Buat kamu-kamu pembaca setia SegiEmpat.com, mungkin ngebaca judulnya ngebuat kamu rada-rada sensitif. Bahkan mungkin aja kamu tiba-tiba jadi bengong terus gak sengaja meneteskan air dari telinga ehh maksudnya mata kalau keluarnya dari telinga sih kamu butuh ke dokter THT (Telinga Hidung dan Tahi-Tahinya haha).

Tapi biasa juga sih ada yang sampai komen bilang “makasih infonya” Cuma ujung-ujungnya “jangan lupa kunjungi situs kami agen sabun ayam terpercaya” haha emang tuh ayam mandinya pake sabun? Gak sekalian many pady juga?

Biasanya sih ngomongin soal mantan itu emang seperti ngomongin setan, yang kadang sampe ada yang langsung ngomong “ahh ngapain lagi si ngomongin dia udah basi tahu!” atau ada yang tadinya ketawa terus tiba-tiba terdiam karena merasa gejolak di hatinya. Cuma biasanya sih sebesar apapun emosinya, waktu mantan ngehubungi duluan tetep aja kayak ada rasa-rasa senengnya.

Alasan-Mantan-Ngehubungi-Kamu-oleh-SegiEmpatDia yang dulu pernah ada di kehidupanmu yang membuat hari-harimu tadinya kayak bangku taman yang didudukin pas rame aja jadi begitu indah, pasti menyimpan kenangan. Yang bahkan ngebuat kamu gak berhenti menebar senyuman waktu si mantan ngehubungin kamu. Bener kan? tapi jangan geer dulu ya apalagi sampe baper pengen balikan. Karena nyatanya waktu mantan ngehubungin kamu itu gak selamanya karena pengen balikan sama kamu. Nah biar kamu gak kegeeran sampai kesurupan karena ngira mantan pengen balikan padahal Cuma nanya alamat buat nganter undangan, nih 6 alasan mantan ngehubungin kamu yang langsung dari pengakuan seorang mantan.

“Seringnya Sih Karena Gak Sengaja Ngeliat Dia jadi Tiba-Tiba Pengen Nanya Kabar Aja” Lidya, Sarjana Fisika yang Hobi Ngoleksi Kotoran Telinga

Misalnya, gak sengaja ketemu di mall. Waktu kamu pura-pura gak liat mantan kamu bisa aja penasaran dengan kabar kamu gimana. Jadi mending deh, kalau gak sengaja berpapasan sama mantan disapa aja gak usah pura-pura kesurupan.

“Balikan? Haha, Gak Kepikiran Sih Cuma Karena Emang Lagi Butuh Bantuannya Aja” Joko, Lulusan STM yang Hobi Ngoleksi Uban

Harus diakui sih, mantan itu gak sepenuhnya ngelupain kamu. Bahkan kadang dia terus ngikutin perkembangan kamu. Cuma bukan karena masih menaruh rasa rindu tapi karena “ya kali aja kamu nanti bisa bantuin dia pas lagi butuh”. Realistis aja deh sob! emang gak selamanya pengen balikan kok.

“Gue Kalo Ngehubungin Mantan itu Ya Cuma Karena Penasaran Aja Pengen Tahu Kabarnya Sekarang Gimana, Dia Udah Bahagia Gak? Udah Dapet yang Baru Gak? terus yang Baru itu Lebih dari Aku Gak? Udah itu Aja” Audita, Calon Sarjana Muda yang Tinggal Setahun DO

Karena penasaran plus masih menyimpan sakit hati, kadang juga mantan ngehubungin kamu itu karena alasan kayak gitu. Cuma penasaran aja apakah kamu udah dapet pengganti yang sepadan? Biasanya sih mantan makin kesurupan kalau ternyata yang baru itu lebih dari dia haha.

“Jujur sih Kalau Aku karena Emang Kangen Dia dan Kenangan Kita Dulu, Tapi Kalau Buat Balikan Enggak Deh” Slamet, Gak Pernah Lulus Sekolah yang Bercita-Cita Gantiin Kakek Sugiono

Ada juga sih karena masih menaruh rasa rindu, Cuma jangan kegeeran dulu karena sebenarnya merindukan seseorang itu manusiawi apalagi kalau kalian emang baru aja putus. Cuma buat balikan sih, belum tentu.

“Alasan Ngehubungin Mantan? hmm Apa ya? Pernah Sih Beberapa Kali Tapi Karena Kepengen Aja Bukan Karena Pengen Balikan” Firda, Sarjana Hukum yang Suka Bau Kentut

Kadang bisa juga karena gak ada alasan, Cuma kepengen aja.

“Sering Sih Bahkan Sampe Jalan Bareng Cuma Bukan Kepengen Balikan Tapi Karena Nyari Hiburan” Anton, CS Formula Cinta yang Hobi Nyabutin Bulu Idung Orang

Kesepian, gak ada kesibukan plus butuh hiburan. Lumayan nyakitin sih tapi alasan ini tuh paling sering sob! dia gak tahu mau ngelakuin apa biar gak kesepian jadinya dia mulai kepikiran kamu yang pernah ada di masa lalunya. Tapi biasanya sih Cuma sampe disitu aja, kalau dia udah ngerasa terhibur ya ngilang lagi.

Nah, udah tahu kan alasannya kenapa? semoga sih kamu bisa move on dan terima kenyataan ya.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY