Jomblo itu gak enak deh pokoknya yang hidup itu kayak emang punya banyak masalah, gak Cuma gimana nyeseknya ngeliat orang asik pacaran sementara dia Cuma begongong di rumah tapi juga nyeseknya kalau dicengin mulu ama temen yang udah punya cewek. Bener kan sob?

Emang sih hal kayak gitu masalah banget, yang serasa pengen berontak tapi gak bisa. Pas dicengin paling Cuma bisa diem atau nyengir-nyengir kayak kuda, padahal dalam hati mah bilangnya “kalau emang bisa punya cewek sih gua juga gak pengen jomblo njirr” bener lagi kan sob?

Nah, salah satu masalah paling klasik buat kamu-kamu para jomblo itu adalah ngadepin juteknya cewek. Yakin deh pasti bener lagi kan? Banyak tuh yang suka cowok-cowok ngeluh, yang bilangnya “cantik sih tapi jutek banget gimana mau di deketin”. Hal kayak gini emang gak bisa disalahin sepenuhnya karena emang kadang suka ada tuh cewek yang juteknya bikin nyali ciut. Cuma ya sebenernya kamu emang salah sob! karena biasanya sih cewek itu juteknya pas baru kenalan aja, kalau udah lama mah bocor juga.

Jadi sebelum kamu keburu patah semangat yang akhirnya kamu jomblo sampai kiamat terus matinya karena berkarat, nih tahu dulu deh 6 alasan kenapa cewek suka jutek sama cowok yang baru kenal.

Gak Mau Dibilang Butuh

Mana ada sih cewek yang pengen dibilang butuh banget? Jangankan cewek kamu aja yang udah lama jomblo pasti gak pengen kan dibilang butuh? Paling bisanya bilang “gua jomblo karena pilihan” iya kan? padahal nyatanya mah karena gak ada yang milih jadi pacar haha. Cewek juga gitu sob! dia juga gak pengen dibilang butuh, jadi ya jatoh-jatohnya jutek dulu plus pake alasan buat ngetes dia tulus atau enggak.

Jaim

Buat cewek prinsip paling utama di kesan pertama itu adalah kelihatan sempurna. Jadi ya bawaannya jaim-jaim gitu deh. Gak kayak kamu yang pengen kelihatan sempurna pas punya mobil aja padahal Cuma modal minjem atau rental haha.

Lagi Gak Mood

Alasan kayak gini mah alami banget sob! karena nyatanya cewek kalau lagi gak mood itu emang bawaannya jutek. Entah itu karena lagi PMS, lagi laper atau lagi kesel ama seseorang yang ujung-ujungnya kena kamunya. Jangankan baru kenal, udah jadi pacar aja bawaannya suka gitu. Ya maklumin aja deh sob!

Takut Kamunya Ilfeel Duluan

Kadang juga karena kamunya sob! jadi cewek serba salah juga. Kamu sering kan jadi ilfeel duluan kalau tuh cewek kelewat ramah. Emang sih cowok-cowok itu suka aneh, giliran diramahin kalau gak dikira suka bilangnya gak menantang. Giliran dijutekin malah ngeluh, ahhh maunya apasih?

Karena Emang Cewek itu Cuma Gampang Akrab sama Cewek Juga

Coba deh kamu perhatiin, cewek itu kalau sesama cewek yang bahkan baru kenal aja pasti langsung ramah. Ya cewek emang gitu sob! tapi gak selalu karena ramah sih, sebenernya Cuma gak pengen dibilang gak ramah, gak pengen dibilang gak friendly sampai gak pengen dinilai jelek. Ya ada aura-aura persaingan gitu deh, makanya saling pamerin keramahan yang ujung-ujungnya cerita belakang juga haha.

Karena Faktor Muka

Maksudnya bukan karena muka kamu, tapi mukanya dia. Ya ada kan cewek yang udah dari lahir itu yang cantik sih sebenernya tapi kalau ngelirik kayak pengen nelen kamu mentah-mentah. Tapi ya bisa aja sih karena muka kamu yang kayak tukang copet itu haha.

Well, sebenernya sih masih ada satu alasan lagi sob! cewek jutek itu karena emang gak suka kamu. Kamunya sih kebiasaan diramahin dikit udah dikira suka, jadinya ya cewek pada gitu deh. Makanya jangan keburu besar kepala kalau ketemu ama cewek yang ramah cukup yang bawah aja di besarin. Maksudnya kantongmu, biar bisa ngasih kepastian gak Cuma harapan hahaii.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY