Yang namanya pacaran mah udah pastilah kadang ada gak enaknya juga, apalagi kalau udah lama. Yang waktu baru pacaran aja perhatian sampai pengertiannya ampun-ampunan, giliran udah lama pacaran jangankan pengertian yang ada mah posesifnya ampun-ampunan. Seperti kayak gini:

Cowok: halo yang

Cewek: dari mana aja seharian gak ada kabar?

Cowok: sorry tadi nge-futsal soalnya

Cewek: terus kamu di mana sekarang?

Cowok: masih di tempat futsal nih bareng temen

Cewek: pulang sekarang atau kita putus?!

Cowok: iya-iya aku pulang sekarang

Besoknya

Cewek: yang aku ke mall ya bareng temen pengen nonton bareng

Cowok: kok gak bilang? Ada siapa aja? kalau ada cowoknya gak boleh!

Cewek: ya namanya juga temen pasti ada cowok lah

Cowok:  ya udah gak boleh

Cewek: kok kamu ngatur-ngatur aku sih? aku juga punya kehidupan sendiri! Nyokap aja gak ngelarang ini kamu belum apa-apa udah ngelarang-larang gimana kalau udah jadi suami!

Cowok: ya udah boleh deh

Hayoo pasti ada yang pernah ngalamin kan sob?

Well, buat cewek sih posesif itu wajar sebenernya. Bukan Cuma karena kalau gak posesif kamunya bakal selingkuh, tapi ya karena cewek itu posesif emang berarti dia cinta. Nih sob 6 alasan kenapa cewek emang harus posesif.

Cewek Kalau Gak Posesif itu Berarti Lagi Ngambek

Jujur sih, saya mending di posesif-in deh daripada diambekin. Bukan Cuma karena gak dapet jatah aja tapi tahu sendiri deh cewek kalau udah ngambek itu kayak apa.

Cewek Kalau Gak Posesif itu Berarti Mulai Bosen Ama Kamu

Sifat posesif itu emang mesti ada dalam diri cewek. Soalnya cewek kalau udah gak posesif berarti dia udah bosen. Waspada aja, kalau yang tadinya sering nelpon tiap 15 menit Cuma buat nanya kamu di mana, tiba-tiba ilang berarti doi udah gak kerasan pacaran ama kamu.

Cewek Kalau Gak Posesif itu Berarti Dia Gak Peduli Lagi

Pernah gak sih kamu-kamu denger pembelaan cewek yang bilangnya “posesif itu berarti cinta”. Buat saya sih, setuju banget karena yang namanya cewek sih pastilah bakal peduli apalagi ama orang yang dia cintai. Kalau udah gak peduli ya berarti kamu bakal dicuekin, jangankan ngasih perhatian chat kamu aja baru dibales minggu depan. Mending posesif kan?

Cewek Kalau Gak Posesif itu Berarti Udah Punya yang Lain

Pengen nanya nih, kamu kalau lagi asik ngegame inget gak buat nanyain cewekmu? (yang udah punya pacar aja ya, yang jomblo dah ambil tali gih terus bunuh diri haha) pasti suka lupa kan? cewek juga gitu sob! kalau lagi seneng-seneng ama yang lain bakal lupa juga. Bedanya sih lupa karena emang sengaja haha.

Cewek Kalau Gak Posesif itu Berarti Bentar Lagi Pengen Putus

Cewek itu kalau udah gak posesif emang artinya kamu kudu waspada sob. Ya kalau cewek udah gak posesif berarti dia udah mulai gak ada perasaan apa-apa lagi. Biasanya sih udah gak mau ngangkat telpon kamu, gak mau bales chat kamu sampai akun sosmed kamu aja di unfollow. Pas besoknya diajak ketemuan buat ngucapin kata putus, hati-hati aja nih haha.

Cewek Kalau Gak Posesif itu Berarti Bentar Lagi Kawin

Kalau kayak gini mah udah kombo sob! biasanya sih awalnya itu karena kamu punya salah tapi gak pernah berubah dan akhirnya doi mulai bosen. Lagi bosen kamu bukannya berubah malah makin jadi, jadinya dia gak peduli lagi. Terus pas dia udah gak peduli, ehh ada cowok lain yang nyenengin. Yang saking senengnya sampai main di wisma. Ya udah bentar lagi putus deh terus ya kawin ama tuh cowok.

Ya gitulah cewek giliran diposesif-in protes, tapi giliran dia yang posesif kita Cuma mesti ngertiin. Terima aja sih daripada gak laku kayak yang itu? ehh ups kesebut deh kamu mblo haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY