Sebenernya sih gak masalah kalau cewek kamu udah ngebet banget buat dinikahin, apalagi kalau kamu ama dia emang udah lama pacaran. Dari masih alay-alaynya nyari warnet buat berduaan terus alesan kerja tugas sampai

Kamu-kamu sih sebenernya harus bersyukur sob kalau cewekmu kebelet pengen dinikahin. Itu berarti dia emang udah nyaman ama kamu plus dia gak mau kamu sampai direbut orang lain. Kalau kayak gitu bagus dong bener gak?

Cuma realistisnya sih cewek buru-buru minta dinikahin ya gak selalu karena alasan itu tapi bisa aja karena alasan kayak gini. Kayak gimana? nih 6 alasan cewek buru-buru minta dinikahin.

Takut Keburu Dijodohin

Mungkin kamu salah satu orang yang berpikir “udah gak zaman jodoh-jodohan”, tapi jangan salah sob! masih ada kok hal kayak gitu. Bahkan nih dari kebanyakan kasus biasanya kalau nyokap udah ngerasa anaknya cocok ama anaknya temen arisan kemungkinan bakal jadi sih udah 99 persen. Gak pake mikir lagi deh anaknya setuju atau enggak, apalagi mikirin nasib kamu yang bakal patah hati. Bisa-bisa segitu cewekmu ngomong “beb ada yang mau aku omongin” besok udah langsung resepsi tuh haha.

Pengen Pake Gaun Pengantin

Cewek itu unik sob! ya kadang karena ngeliat temennya cantik terus bahagia banget pake gaun pengantin, cewek mah pengen juga. Jadi ya satu-satunya cara buat ngerasain hal yang sama, ya udah mintanya kamu buru-buru nikahin dia. Rada aneh sih tapi ya gitu deh cewek.

Gak Mau Ketuaan Punya Anak

Cewek itu kalau masih remaja biasanya paling gak tahan ngejomblo, terus kalau udah tuaan dikit naik level lagi paling gak tahan kalau Cuma pacaran. Alasannya sih realistis juga karena emang kalau umur cewek udah mulai masuk 30 tahun itu udah tanda bahaya, takut ketuaan punya anak. Bayangin aja deh, nikahnya 33 tahun terus hamil 34 tahun, punya anak udah hampir 35 tahun. Terus pas anakmu 10 tahun doi udah 45 tahun bentar lagi 50 sob! makanya buruan deh nikahin.

Takut Harga Gedung Ama Katering Naik

Cewek itu emang bawaannya apa-apa selalu pake hati, tapi jangan pikir cewek gak bisa mikir realistis sob! Cewek itu tahu semua kebutuhan tiap tahun naik termasuk urusan catering plus sewa gedung buat resepsi. Makanya cewek itu buru-buru minta dinikahin sebelum sewa gedung ama catering naik, realistis kan?

Pengen Aja

Bisa juga sih karena mood, gak Cuma karena abis ngeliat temen make gaun tapi bisa aja waktu main instagram eh ada satu gaun pengantin yang disuka. Ya cewek mah gitu sekali mood aja bawaannya langsung pengen haha.

Karena  di Dalam Bukan di Luar

Hayoo pasti pada keburu ngeres nih, tunggu dulu sob! gak selalu karena hal “gituan”. Maksudnya karena gak enak ama kata orang kalau udah sering ngeliat kamu dua-duaan di dalam rumah padahal belum punya akta nikah. Tapi bisa juga sih karena kamu keenakan pas klimaks lupa nariknya haha.

Yang namanya pacaran, kamu-kamu para cowok sih harusnya pada tahu realitanya gak mungkin kan kalau selamanya pacaran? jadi kalau kamu emang serius ya udah seharusnya dong kamu itu perjuangin buat halal-in dia yang kamu cinta. Jangan bisanya Cuma ngajak ke wisma ngajak kepelaminan dong haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY