" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Tipe Wanita yang Membuat Pria Tidak Tertarik

Menjalin suatu hubungan asmara tentu menjadi suatu yang diinginkan oleh para wanita, terlebih mereka sudah lama berstatus single. Putusnya hubungan, belum pernah menjalin suatu hubungan asmara bersama pria ataupun tergolong ke dalam wanita yang pemilih pasangan tentu akan membuat mereka sangat berkeinginan untuk dapat menemukan pria yang tepat dan sesuai standar mereka masing-masing.

Bagi para wanita yang masih menyandang status single dan mereka mempunyai wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang dideal, maka dimungkinkan karena mereka terlalu pemilih ataupun bisa saja tipe wanita tersebut tidak memiliki good personality ketika mereka menjalin kedekatan dengan sorang pria. Ketika wanita memiliki dan menunjukkan sikap yang demikian tentu saja akan membuat pria yang mendekat membuatnya ilfil, sehingga mereka tidak berkeinginan medapatkan seorang kekasih yang memiliki prilaku demikian. Sebagian besar kaum wanita berasumsi bahwa pria pasti berkeinginan untuk mendapatkan kekasih yang wajahnya cantik, memiliki kulit yang putih, ataupun bentuk tubuh yang ramping dan ideal. Namun hal demikian sangatlah menjadi suatu hal yang sangat relatif, sehingga beberapa hal demikian sebaiknya tidak Anda jadikan sebagai indikator untuk menarik kesan kaum pria. Anda tentunya harus memahami, bahwa wajah cantik dan bentuk tubuh ideal bukanlah menjadi hal utama bagi mereka. Memiliki good personality sudah menjadi suatu hal sederhana yang dapat membuat mereka tertarik pada Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda sebagai kaum wanita dapat mengetahui lima tipe wanita yang membuat pria menjadi tidak memiliki ketertarikan padanya sebagaimana yang dirangkum dalam She Know’s, antara lain :

1. Sikap Mendominasi

Anda tentunya harus memahami dengan baik, pria tentunya cenderung memiliki sikap egois yang lebih tinggi dibanding kaum wanita. Hal demikian tentu saja membuat mereka akan cenderung dapat menjadi dominan dibanding Anda sebagai kaum wanita. Namun, hal demikian tidak harus Anda pandang sebagai suatu kondisi yang harus membuat Anda menjadi tidak berarti dimatanya. Sikap yang ditunjukkan oleh kaum wanita tersebut adalah hanya semata-mata agar Anda dapat menghargainya kelak sebagai pasangannya. Oleh karena itu, ketika Anda menjalin kedekatan dengan seorang pria, sebaiknya untuk tidak menunjukkan sikap dominan daripada mereka. Ketika dalam kedekatan Anda bersama pria tersebut, kemudian Anda menunjukkan sikap yang tidak manja ataupun sikap yang dapat bersaing dengan mereka justru hanya akan membuatnya didominasi oleh kepribadian Anda. Anda mungkin tidak menyadari bahwa justru sikap yang Anda tunjukkan tersebut, akan membuatnya menjadi tidak memiliki peran apa-apa kelak. Sehingga membuatnya menjadi tidak tertarik dengan kepribadian yang Anda tunjukkan kepadanya. Sebaiknya Anda dapat lebih bersikap lembut, sedikit manja, dan membutuhkan keberadaannya jika kelak menjadi pasangan Anda, sehingga dapat membuatnya selain menjadi lebih tertarik dengan Anda dan tentu membuat mereka menjadi lebih berguna dalam hubungan asmara yang Anda jalin bersamanya.

2. Terlalu Manja

Anda tentunya harus membedakan dengan manja dan sedikit manja. Sikap sedikit manja tentu akan cenderung menjadi sikap alami kaum wanita oleh karena sikap demikian bertujuan untuk memberikan pengakuan kepada kaum pria bahwa atas perannya nanti sebagai kekasih dalam menjalin suatu hubungan asmara kelak. Sedangkan manja merupakan sikap yang hanya akan membuat Anda menjadi terlalu tergantung di mata pria, sehingga mereka pun akan menganggap Anda sebagai pribadi yang tidak dapat memberikan kebahagian kepadanya nanti oleh karena segala hal-hal kecil harus dilakukan bersama-sama dan menunjukkan Anda memiliki prilaku yang egois dan tidak pengertian. Sedangkan dalam menjalin suatu hubungan agar dapat menjadi langgeng tentu Anda harus saling menghargai aktifitas dan kesibukan masing-masing. Oleh karena itu, Anda sepatutnya untuk dapat mengetahui dengan baik antara sikap sedikit manja dan terlalu manja, sehingga Anda pun dapat mengetahui batasan-batasan terhadap hal tersebut.

3. Mengeluh

Ketika wanita menunjukkan sikap yang sering mengeluh terhadap segala sesuatu, tentu sikap demikian justru hanya akan membuat pria yang dekat dengan dengannya akan berpandangan bahwa wanita tersebut adalah wanita yang tidak bersyukur. Selain itu, menunjukkan sikap mengeluh kepada pria dapat membuatnya memandang Anda sebagai wanita yang memiliki kepribadian layaknya anak kecil. Pria tentu sangat selektif dan lebih berkeingan untuk dapat menemukan pasangan wanita yang memiliki kedewasaan sehingga dapat menjadi suatu sikap yang akan membuat Anda memiliki pribadi yang pengertian di matanya.

4. Mendramatisir Masalah

Menjalin kedekatan dengan seorang pria tidak akan terus dapat berjalan mulus. Terjadinya sedikit perselisihan pun dapat dimungkinkan terjadi. Ketika dalam kondisi tersebut wanita menunjukkan sikap yang terlalu mendramatisir masalah bersama pria yang dekat dengannya tersebut, tentu selain menjadi alasan pria tidak menjadi tertarik. Hal demikian akan membuat wanita tersebut akan terlihat sebagai wanita yang tidak dapat menyelesaikan masalah dengan cara yang baik. Menunjukkan sikap demikian akan membuat Anda di matanya adalah wanita yang tidak cerdas oleh karena baru dalam pendekatan Anda sudah tidak dapat menyelesaikan masalah yang sederhana, terlebih jika Anda sudah menjalin hubungan asmara bersamanya kelas. Bersikap cerdas dan tidak mendramatisir sehinggaa akan berbuah solusi terhadap masalah menjadi kunci utama untuk dapat membuat pria menjadi lebih tertarik dengan kepribadian Anda.

5. Pengkritik

Sikap mengkritik menjadi suatu hal yang boleh-boleh saja Anda tunjukkan selama dengan tujuan untuk membangun kepribadian yang lebih baik. Namun, jika Anda selalu mengkritik, terlebih memberikan kritik terhadap hal-hal yang sebenarnya tidak penting sama sekali, bahkan ketika yang Anda lontarkan kritik bersifat menjatuhkan, tentu akan membuat Anda terkesan sebagai pribadi yang perfectsionis dan egois. Sikap demikian tentunya akan membuat Anda terlihat sebagai wanita yang memiliki kepribadian yang tidak tenang dan pemarah, yang tentu saja akan menjadi suatu standar pria untuk tidak memiliki kekasih yang memiliki karakter demikian. Bersikap baik dan objektif dapat membuat Anda menjadi pribadi yang tenang dan tentunya membuat mereka semakin tertarik pada Anda.

@AqilAkbar
Pemuda introvert sederhana yang menjadikan tulisan sebagai ekspersi seni sekaligus pekerjaan. Stay motivated and stay positive.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Sang Mantan Masih Posesif Dengan Anda? Berikut Tips Menghadapinya

Berakhirnya hubungan asmara seseorang jelas akan menjadi waktu sulit yang harus mereka lalui dengan tangis, perasaan galau, dan sedih pasca putus dengan sang kekasih....

Trik Melenyapkan Perasaan pada Mantan

Setelah berpisah dengan mantan kekasih, hal paling sulit untuk dilakukan pastilah menghilangkan rasa sayang dan cinta pada mantan kekasih. Hal ini akan semakin sulit...

Survei: Ponsel Menjadi Pemicu Utama Pasangan Berselingkuh

Komunikasi yang baik dan intens tentunya akan sangat dibutuhkan dalam menunjang suatu hubungan asmara yang terjalin bersama kekasih. Dengan keberadaan teknologi, tentunya akan sangat...