5 Tanda Pria Yang Tidak Layak Menjadi Pasangan Anda

Menjalin suatu hubungan asmara tentunya memiliki kebahagiaan tersendiri sebagaimana yang Anda pada umumnya rasakan. Mengenal pria sesuai dengan kriteria Anda tentunya akan membuat Anda berkeinginan untuk menjalin suatu hubungan dengannya. Pria tampan, rupawan, memiliki ini dan itu tentunya membuat Anda semakin tertarik mendapatkan pria tersebut. Mungkin sebagai besar wanita masih sangat buta untuk menilai secara objektif ketika ia melihat pria denga kriteria seperti di atas. Oleh karena itu, dalam berkeinginan untuk menjadi hubungan dengan pria Anda tentunya harus menjadi wanita yang cerdas dan bijak. Artinya dalam berkeinginan menjalin suatu hubungan, Anda harus bisa melihat sifat dasar dari pria tersebut apakah layak dan pantas untuk menjadi pasangan Anda kelak. Bukan berarti disini, Anda dituntut untuk memilih-milih pria mana, tetapi ada baiknya jika Anda harus mengamati si pria yang menjadi target Anda apakah ia memiliki kepribadian yang baik. Berikut adalah 5 tanda pria yang layak Anda jadikan sebagai pasangan sebagaimana yang dirangkum dari She Knows, berikut ini hal-hal yang sebaiknya Anda harus pikirkan dua kali jika ingin menjalin hubungan serius dengan si pria, antara lain :

1. Kasar Terhadap Orang Lain

Ingin tahu apakah si dia orang yang lembut atau tidak? Lihat sikapnya  jika di restoran, bioskop atau tempat umum dia berlaku kasar terhadap orang lain, maka Anda harus pikirkan dua kali untuk pacaran dengan dia. Di awal pendekatan tentu pria akan berlaku manis terhadap wanita incarannya, namun tidak menutup kemungkinan di lain waktu dia juga akan berlaku kasar pada Anda.

2. Perhitungan

Berpura-pura lupa mengambil uang di ATM, meninggalkan Anda ke toilet, hingga berpura-pura tidak membawa dompet adalah alasan yang sebenarnya dilarang hanya karena tidak mau membayar tagihan ketika sedang makan atau nonton bersamanya. Apalagi jika ia secara terang-terangan membagi tagihan tagihan makanan yang Anda makan. Itu berarti si dia tipe pria yang perhitungan.

3. Selalu Membicarakan Kejelekan Mantan Pasangan

Selalu membicarakan kesalahan yang dilakukan oleh mantan pasangan menujukan bahwa pria ini adalah orang yang mencari kesempuranaan dan selalu merasa benar. Tinggalkan pria semacam ini, karena ketika nanti Anda mengakhiri hubungan dengannya, ia juga akan menjelek-jelekan Anda seperti mantan-mantannya yang lain.

4. Flirting dengan Wanita Lain di Depan Anda

Wajar jika pria senang melihat wanita cantik, namun bukan berarti dibenarkan jika ia terang-terangan menggoda wanita tersebut di depan calon pacarnya. Ini sudah jelas bahwa dia tidak memiliki sikap yang baik dan tidak serius dengan Anda.

5. Hanya Mencari Jika Sedang Butuh

Jika pria hanya mencari Anda ketika larut malam ataupun pada pagi-pagi buta berarti ia tidak serius dan hanya menganggap Anda sebagai selingan ketika ia sudah tidak memiliki teman. Jika seorang pria benar-benar serius dan ingin berpacaran dengan Anda, maka dia akan terus ‘mengejar’ Anda dan memberikan perhatian-perhatian kecil tidak hanya pada saat pagi atau malam saja.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...