" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Tanda Ketika Pria Ingin Menjadikan Anda Kekasihnya

Menjalin kedekatan tentunya masing-masing pasangan memiliki keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara. Namun, pada kondisi ini, terkadang baik pasangan pria maupun wanita cenderung masih menunjukkan sikap yang terkesan malu-malu. Malu bukan berarti masing-masing pasangan tidak memiliki keinginan tersebut. Ketika seorang pria mendekati Anda, tentunya Anda pun cenderung akan bingung menyikapi segala perlakuan ataupun sikap yang ditunjukkan kepada Anda. Bertanya-tanya pada diri sendir tentu akan menjadi kebiasan sebagian besar kaum wanita ketika mereka menjalin kedekatan dengan seorang pria atas perlakuan spesial yang diberikan kepada Anda, namun si dia masih belum menyatakan perasaannya kepada Anda. Namun, Anda tentunya dapat mengetahui sikap ataupun perlakuan seorang pria ketika ia sebenarnya memiliki keinginan untuk menjadikannya sebagai kekasih. Sehingga perlakuan tersebut dapat Anda pahami sebagai suatu sikap dari pria dimana mereka sebenarnya berkeinginan untuk menjalin hubungan asmara bersama Anda. Berikut lima tanda yang ditunjukkan oleh kaum pria ketika dalam menjalin kedekatan yang cukup, mereka pun akan menunjukkan sikap dan perlakuan sehingga berkeinginan untuk menjadikan wanita tersebutsebagai kekasihnya. Berikut lima tandanya sebagaimana yang dikutip dari Seventeen USA antara lain :

1. Mau Membantu Anda bahkan Untuk Hal yang Sulit

Aktifitas maupun rutinitas Anda sehari-hari tentu akan menjadi agenda dalam keseharian Anda. Ketika seorang pria yang mendekati Anda sudah ingin melibatkan diri mereka pada aktifitas ataupun rutinitas tersebut, misalnya mengantar Anda ke tempat kerja bahkan mereka ingin mengorbankan waktu mereka untuk menemani Anda seharian di salon tanpa Anda keluhan sedikitpun yang terlontar dari ucapannya. Tentu hal-hal tersebut sebelumnya tidak menjadi bagian dari kehidupannya dan akan menjadi hal yang sulit bagi si dia. Sehingga ketika seorang pria yang mendekati Anda tersebut berkeinginan menjadikan Anda sebagai kekasihnya, maka mereka pun akan berusaha menunjukkan kewajibannya jika kelah si dia menjadi kekasih Anda. Artinya, selain mereka akan terus berusaha agar dapat selalu dekat dengan Anda, si dia pun selalu menunjukkan sikap yang bertanggungjawab pada Anda.

2. Memberikan Sebagian Besar Waktunya Bersama Anda

Saat Anda bertelefonan dengannya, kemudian terselip keinginan Anda misalnya Anda berkata ‘sepertinya saya lapar’ dan kemudian menunjukkan sikap yang tanggap, walaupun sebenarnya Anda dapat memenuhi hal tersebut tanpa harus bersamanya. Terlebih ketika hal tersebut rela dilakukannya meskipun malam sudah sangat larut ataupun ketika Anda sakit ia akan selalu menemani Anda hingga meluangkan sebagian waktunya untuk dapat menjaga Anda meskipun Anda belum berpacaran dengannya. Maka sikap yang siap siaga demikian menunjukkan bahwa si dia sebenarnya sudah memiliki keinginan untuk menjadikan orang yang istimewa dalam hidupnya. Sehingga sikapnya sudah dapat dipastikan ia sudah mencintai Anda.

3. Mampu Melebur Dengan Teman Wanita Anda

Terlihat canggung dan cuek tentu akan menjadi sikap yang akan ditunjukkan kaum pria ketika wanita yang dekat dengannya mengajaknya bergabung dengan temani wanitanya. Ketika Anda berada pada kondisi ini, namun dalam komunikasi antara Anda dengan teman wanita Anda semakin seru namun si ia ternyata mampu ikut untuk melebur dalam komunikasi Anda bsersama teman wanita Anda. Maka sikap yang ditunjukkannya tersebut merupakan suatu sikap dimana selain si dia ingin dapat menjadi bagian dari pergaulan Anda, si dia pun sebenarnya sudah mau berjuang keras untuk dapat melakukan hal tersebut. Si dia tentunya bertujuan agar si dia mampu terlihat baik dan bertanggungjawab di mata teman wanita Anda. Sehingga tentu teman Anda pun akan mendukung si dia untuk dapat menjadi kekasih Anda nantinya.

4. Bersikap Cuek Ketika Anda Melirik Pria Lain

Ketika Anda bersamanya bepergian di mall dimana Anda melirik seorang pria sembari berkata tentang pria yang Anda lirik tersebut sambil memujinya ataupun ketika Anda curhat tentang pria dengannya. Namun si dia menunjukkan sikap yang cuek dan tidak begitu respon dengan yang Anda bicarakan. Maka hal tersebut tentu menjadi hal yang membuatnya cemburu dengan Anda. Sehingga ketika Anda melihat sikap cemburu yang ia tunjukkan pada Anda, tentu si dia sebenarnya menujukkan suatu sikap yang cinta terhadap Anda. Si dia sebenarnya sudah menunjukkan sikap yang tidak rela ketika melihat Anda bersama orang lain.

5. Menceritakan Kehidupannya

Apabila dalam kedekatan Anda selama ini bersma seorang pria dan kemudian si dia tidak ragu dan sungkan untuk menceritakan tentang kehidupannya, baik itu tentang keluarga, masalah yang ia miliki, bahka tidak ragu untuk menanyakan solusi atas masalah yang ia ceritakannya. Maka sikap yang ditunjukkannya tersebut merupakan suatu sikap dimana si dia telah mempercayai Anda seutuhnya. Tentu sikap percaya yang ditunjukkannya kepada Anda dapat menunjukkan bahwa si dia sudah berusaha membangun kedekatan emosinal bersama Anda dan tentunya berkeinginan untuk dapat menjadikan Anda sebagai kekasihnya.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Dapatkah Berpacaran Dengan Mantan Kekasih Sahabat?

Ketika seseorang yang melakukan pendekatan dengan Anda adalah ternyata sang mantan dari sahabat Anda, tentu akan menjadi suatu hal yang canggung dalam menghadapinya. Terlebih...

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...