5 Rahasia Menarik Seputar Pria yang Menarik Anda Ketahui

5 Rahasia Menarik Seputar Pria yang Menarik Anda Ketahui oleh SegiEmpat

Banyak pemahaman kaun wanita yang sebenarnya cukup keliru dalam memandang pria dengan segala isi kehidupannya. Tampang yang keren, terlihat macho dan dewasa ataupun beberapa sisi pria lainnya menjadi suatu bentuk sikap agar dirinya terlihat menarik di depan banyak wanita. Karena tentu saja mereka ingin menjadi pria menarik di hadapan wanita.

Namun sebenarnya, penampilan seorang pria tidaklah selalu beriringan dengan segala kepribadiannya. Terkadang hal-hal yang diluar dugaan kaum wanita dalam memandang pria pun pada kenyataannya menjadi suatu bentuk prilaku kaum pria dalam kehidupannya. Terdapat beberapa hal menarik sekaligus menjadi rahasia dari kehidupan para pria yang sebenarnya.

Ini dia lima rahasia menarik seputar pria yang menarik Anda ketahui, antara lain :

1. Pria Sebenarnya Membaca Majalah Wanita Layaknya Wanita

Suatu hal yang umum tentunya bila Anda sebagai kaum wanita membawa majalkah seputar wanita terlebih bacaan Anda bersentuhan dengan dunia fashion ataupun kecantikan. Namun rahasia pertama yang banyak tiak ketahui kaum wanita sendiri adalah, sebenarnya pria pun melakukan hal yang sama dimana mereka tidak hanya membaca majalah yang membahas tentang sport, otomotif ataupun majalah dewasa, melainkan majaln seputar dunia wanita menjadi bacaan yang cukup menari baginya. Tampilan visual wanita cantik dalam manjalah wanitalah yang memicu sebagian kaum pria senang membawa menjalah tentang wanita. .

2. Stalking Mantannya di Sosial Media

Pasca putus, pria adalah makhluk yang paling pandai untuk menyembunyikan perasaan sedih yang dirasakannya pasca hubungan asmara bersama wanita yang dicintainya berakhir. Namun, dibalik kepandaian banyak pria, sebenarnya mereka sangat rapuh dalam kesendirian.

Hal inilah yang kemudian tidak hanya membuat wanita asaja yang seringkali melakukan stalking di sosial media terhadap mantan kekasihnya pasca hubungan asmaranya berakhir, melainkan pula kaum pria pun biasa melakukan hal serupa. Rasa galau dalam kesendirian tidak ditunjukkannya melalui tindakan nyata di depan banyak orang melainkan hanya diresapinya seorang diri.

3. Melirik Wanita Lain Meski Sudah Memiliki Kekasih/ Pasangan

Pada kenyataannya pria merupakan makhluk biologis yang sangat normal. Meskipun seorang pria telah memiliki kekasih dan pasangan sekalipun, tidak menjadi alasan bagi mereka untuk tidak lagi melirik sosok wanita yang membuat pandangan terpesona.

Sehingga disaat pria melihat sosok wanita yang dapat mempesona pandangannya, maka dengan seketika pula ia pun akan berfokus ke arah wanita yang menarik perhatiannya tersebut.

4. Pria Tidaklah Secuek yang Anda Bayangkan

Mungkin sosok kekasih ataupun pria yang Anda taksir terkesan cuek. Mulai dari tidak on time hingga penampilan yang tidak terjaga. Kondisi demikian tidaklah harus Anda pandang sebagai suiatu bentuk sikap yang permanen. Melainkan seiring perjalan waktu, kelak ia akan berubah sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang dijalaninya.

Sikap cuek kekasih sebenarnya sangat kondisional. Disaat mereka akan diperhadapkan oleh suatu tanggungjawab yang besar dan di ikuti dengan kesadaran diri. Sosok pria demikian akan selalu memiliki keinginan dan usaha yang keras untuk membawa kehidupannya bersama orang yang cintainya berjalan ke arah yang lebih baik dan membahagiakan kedepannya.

5. Pria Sangat Senang Berselingkuh Tetapi Tidak Suka Diselingkuhi

Kebanyakan wanita tentu memandang pria adalah sosok yang pandai menebar janji manis dan senang dengan banyaknya perhatian pria yang membanjiri dirinya. Sehingga banyaknya perhatian wanita di sekelilingnya tentu dapat memicu pria bermain hati dengan wanita lain meskipun telah memiliki kekasih ataupun pasangan hidup.

Namun, pria mungkin doyan dan tertarik untuk berselingkuh dengan wanita lain, namun menariknya mereka sangat benci dan tidak suka saat diselingkuhi. Mungkin akan terkesan tidak adil dan realistis bagi Anda kaum wanita. Namun kenyataannya demikianlah watak dari kaum pria.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...