5 Modus Cewek Waktu Pacaran atau Cuma Sekedar Memanfaatkan

Soal modus-modusan emang sih selama ini yang paling sering ngelakuin modus itu cowok-cowok, bahkan bisa dibilang sih cowok itu rajanya modus. Entah itu waktu ngajakin cewek ngumpul terus dikenalin sebagai gebetan biar gak dicengin mulu karena jomblo, nyuruh cewek ikat rambut padahal pengen ngeliat dada sampai nawarin mijet padahal pengen pegang-pegang paha kali aja bisa dapat jatah haha.

Ya gitu deh modusnya cowok itu emang selalu dibalut dengan kelakuan yang kelihatannya tulus padahal ada maksud terselubung, hayoo yang cowok pada ngaku deh haha.

Cuma meski cowok itu sering modusin cewek bukan berarti cewek itu gak bisa modusin cowok, bahkan sebenernya kalau soal cara nih ya modusnya cewek itu lebih jago sob! Gak percaya nih, 6 modus cewek waktu pacaran atau Cuma sekedar memanfaatkan.

Waktu Pacaran

Cewek itu udah legend banget soal kode-kodean, bahkan gak Cuma waktu suka sama cowok tapi udah pacaran aja cewek itu suka kode-kodean. Yang sebenernya nih dibalik kodenya mereka itu ada modus terselubung juga. Biasanya sih modusnya kayak gini:

Ngajak makan, buat cowok, diajak makan ama cewek sih sebenernya biasa aja. Emang sih hal biasa Cuma ini bisa jadi modus terselubungnya cewek. Yang waktu ngajak sih biasa aja, tapi pas di tempat makan eh tahu-tahunya ada ortunya dia, pernah ngalamin gak nih? Makanya jangan kelamaan pacaran, buruan kasih kepastian, entar bisa jadi yang dikenalin bukan orangtuanya tapi malah calon suaminya.

Diminta gendong bayi. Ini nih modus yang paling gak ngeh buat cowok, termasuk saya sih haha. Entah itu ponakan, anak temen atau anak kucing tetangga sebelah. Biasa sih sebenernya Cuma ini tuh modus banget sob! apalagi kalau cewekmu waktu kamu gendong tuh anak, dia deket-deket kamu terus pura-pura ikutan main ama kamu. Biar ada yang liatin tuh terus bilangnya “anak pertama nih?” haha. Makanya sob! buruan deh di halal-in jangan Cuma ngajak booking wisma mulu hahaii.

Gak tau anak tetangga, anaknya temennya, atau anak kucing, yang jelas kamu disuruh gendong bayi, terus dia berdiri di samping kamu. Tujuannya supaya orang yang liat langsung bilang “Udah kayak mama papa dan anaknya nih”

 

Cuma Sekedar Memanfaatkan

Berani taruhan nih, cewek-cewek pasti pada gak mau ngaku deh kalau ada tuh yang mau dideketin biar dikira suka padahal Cuma manfaatin aja.

Minta ditemenin kekondangan, ini juga modus cewek yang paling sering dilakuin nih. Yang awalnya ngerespon seadanya tapi tiba-tiba jadi ngechat duluan. Awalnya sih basa-basi gitu tapi ujung-ujungnya minta ditemenin ke kondangan, yang pas sampai ke tempat acara terus ketemu ama teman-temannya ehh dikenalin sebagai pasangan. Mirisnya lagi kamu yang udah kepalang geer pulang-pulangnya dia malah bilang “sorry ya tadi itu aku Cuma becanda, jangan ditanggepin serius” haha nyesek-nyesek deh. Sebenernya sih wajar soalnya semua cewek emang paling gak bisa ngejomblo, takut dicengin tuh haha.

Ketiduran di pundak,  kamu para cowok pasti gak sadar kan kalau hal kayak gini itu kadang modusnya cewek juga? Ya iyalah, gimana mau sadar kalau udah kegeeran gitu haha. Jarang kejadian sih emang tapi nyatanya kadang kejadian juga, biasanya sih di angkot gitu. Yang kamu duduk santai eh cewek disebelah kamu malah ketiduran di pundak, mau gerak gak enak apalagi doi cantik ya udah kamu biarin aja. Tapi 15 menit kemudian, dia tiba-tiba bangun terus langsung minta maaf plus minta angkotnya berhenti. Dengan senyuman kamu bilang gak papa, tapi giliran kamu turun mau bayar eh dompetmu udah hilang bhahaha.

Cuma Sekedar Memanfaatkan tapi Serasa Kayak Pacaran

Ada juga nih modus cewek yang kondisinya itu ada diantara keduanya, yang responnya sih serasa kayak pacar yang dikasih perhatian, ngasih perhatian balik tapi giliran diajak serius ehh malah berpaling. Paling sering sih modusnya itu minta ditemenin. Entah itu ditemenin jalan-jalan ke mall, ditemenin belanja keperluan dia atau temenin beli kado.

Modus kayak gini sih sebenernya udah ketebak banget, karena ujung-ujungnya sih bukan Cuma ditemenin aja tapi tujuan sebenernya itu minta ditemenin ke mall, dibayarin belanjaannya sampai dibeliin kado buat cowok yang dia suka, haha miris sih tapi namanya juga sekedar manfaatin haha.

Masih mending sih, ketimbang dihubungin dikira pengen balikan padahal mau ngasih undangan nikahan dia. Hayo nyesek mana? Haha sabar ya mblo, namanya juga hidup kadang seneng, kadang bahagia, kadang apes kadang apes mulu haha.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...