Urusan belanja yakin sih semua cowok pada gak suka ama hal gituan, Cuma mau gimana pun pasti deh bakal ada momen yang ngebuat kamu jadi kepaksa. Apalagi kalau yang minta itu cewek sendiri, yang kalau gak ditemenin ngancem putus.

Setuju sih ama temen-temen MBDC, kalau buat cewek nemenin belanja itu dianggap sebagai hal yang wajib dilakukan cowok, alesannya sih biar bisa bantu ngasih pendapat atau biar ngejagain padahal sih biasanya biar ada yang bisa bantuin bawa belanjaan haha.

Nah, kamu-kamu para cowok pasti deh ada yang pernah nemenin cewekmu belanja kan? kira-kira nih ya kamu termasuk tipe yang mana nih . . .

Yang Ikutan Masuk Tapi Cuma Bengong

Tipe yang pertama ini biasanya tipe paling umum nih, apalagi kalau ceweknya emang kadang suka rengekan yang gak cukup minta temenin aja tapi pengennya ditemenin ampe kedalam toko termasuk ke bagian khusus cewek.

Yang kayak gini sih biasanya suka ngilang tapi bukan berarti kabur melainkan duduk di sela-sela etalase baju yang nyediain spot kosong. Biasanya sih sambil main hp plus sesekali ngelirik-lirik mbak SPG hahaiii.

Yang Nemenin tapi Nunggu di Tempat Lain

Tipe kayak gini sebenernya jarang nih, soalnya ya gak semua cewek suka ditinggal gitu aja. Jadi ya Cuma cowok yang punya cewek pengertian aja yang bisa kayak gini, eh kecuali kalau udah married sih hehe.

Tipe yang kayak gini paling ideal sih buat cowok, yang nemenin Cuma cukup nganterin aja udah gitu nunggu di tempat lain entah itu di kafe atau mungkin deket tempat pijat refleksi. Ya skalian siapa tahu digodain ama mbak-mbak SPG biar nyobain alat hehe.

Yang Nemenin tapi Nunggu di Luar

Nemenin ampe kedepan toko tapi Cuma nunggu di luar, paling sering sih ngakunya gak suka padahal sebenernya gengsi aja.

Yang kayak gini biasanya sih nunggu di tembok toko atau railing depan toko sambil masang ekspresi sok cool padahal dalam hati menggerutu haha.

Yang Ikutan Masuk Terus Ngasih Pendapat

Pasti deh sebagian dari kamu nganggep tipe kayak gini itu kayak banci, soalnya buat kamu cowok sejati itu gak mesti ngikut masuk ke dalem terus ngasih pendapat.

Well, kamu salah besar sob! tipe ini sebenernya udah yang paling didemenin cewek. Karena buat cewek tipe kayak gini itu ngelindungin banget. Bosan? Ya udah pasti sih tapi tipe kayak gini itu brilian sebenernya karena dengan dia ngasih pendapat kemungkinan buat ceweknya belanja cepet lebih mungkin ketimbang Cuma nunggu gak jelas. Eh tapi tergantung juga sih kalau ceweknya suka ngebandingin satu toko ke toko lain ya tetep aja haha.

Yang Ikutan Masuk dan Paling Semangat

Tipe kayak gini mungkin sih yang paling dicari ama cewek-cewek, soalnya kan kalau ada temen semangat cewek juga jadi makin semangat buat nyarinya. Apalagi tipe kayak gini itu kadang ngerti banget soal fashion.

Kalau ada yang tipe kayak gini sih patut dipertanyakan, jangan-jangan dia . . . hahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY