5 Hal Yang Penting Sebelum Berkenalan Dengan Wanita

Berkenalan dengan wanita, baik yang disengaja ataupun tidak tentunya menjadi hal yang dapat membahagiakan Anda para pria, terlebih jika paras wanita tersebut sangat menarik perhatian Anda. Pesona, wajah, dan bentuk tubuh merupakan indikator umum yang seringkali diperhatikan oleh Pria. Kesan pertama sangat menentukan kelanjutan dari hubungan pria dan wanita. Entah perkenalan itu berlanjut menjadi jalinan asmara, sekedar pertemanan atau bahkan permusuhan.

Bagi wanita, terdapat lima hal yang paling mereka perhatikan saat baru berkenalan dengan seorang pria. Tentunya Anda sebagai pria yang ingin menaklukkan wanita pujaan Anda. Menurut Dr Gordon Patzer, penulis buku ‘Looks: Why They Matter More Than You Ever Imagined’, banyak wanita yang bisa mengenali apakah pria tersebut cocok untuknya atau tidak hanya dalam beberapa menit dengan memperhatikan penampilan. Lima hal di bawah ini, tentunya harus Anda ketahui sebelum berjumpa dengan wanita pujaan Anda oleh karena hal tersebut seringkali menjadi suatu pertimbangan bagi wanita untuk menerima Anda.

1. Perawakan Tubuh

Dalam hal ini, fisik atau bentuk tubuh merupakan bagian yang menarik perhatian wanita. Pada kebanyakan wanita, fisik adalah hal utama bagi mereka ketika baru bertemu pria. Tinggi dan berat badan yang ideal merupakan hal lain yang menjadi faktor selanjutnya yang diperhatikan wanita saat pertama kali melihat pria dan umumnya mereka memilih yang berperawakan tinggi besar. “Pria yang terlalu gemuk atau kecil akan segera dilihat tidak menarik bagi wanita dan umumnya sudah menutup kesempatan untuk berkenalan lebih jauh,” ujar Dr. Patzer, seperti dikutip dari Times of India. Kepribadian biasanya jadi faktor nomor dua, yaitu ketika wanita mulai kenal lebih dekat dengan pria tersebut. Hal ini menjadi hal yang relatif, jadi Anda tidak perlu merasa minder untuk menaklukkan pujaan hati Anda.

2. Penampilan dan Daya Tarik

Pada umumnya, wanita rata-rata akan memperhatikan pria dari caranya menata rambut, berpakaian, terawat atau tidak juga kebersihan tubuh (gigi bersih, bebas bau badan). Wanita mana yang akan betah berlama-lama dan tertarik mendekati pria yang memakai pakaian lusuh, rambut acak-acakan dan bau badan? Setidaknya saat pertama kali bertemu, faktor itulah yang paling wanita perhatikan.

3. Senyuman

Setelah memperhatikan fisik dan penampilan, wanita biasanya akan memperhatikan bagaimana pria tersenyum. “Senyuman pada beberapa menit setelah bertemu, artinya pria tersebut mengirimkan sinyal bahwa dia ‘welcome‘ untuk kenal lebih dekat kepada wanita,” ujar Dr Patzer. Bukan senyuman yang memperlihatkan semua gigi, tapi senyum kecil yang ramah.

4. Humoris

Wanita umumnya suka dengan pria yang bisa mencairkan suasana dengan selera humor dan lelucon yang pintar. Kemampuan membuat seorang wanita tertawa, menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki pria. Wanita akan lebih cepat dekat dengan pria yang ceria dan menyenangkan.

5. Percaya Diri

Pria yang percaya diri akan terlihat menarik di mata wanita. Menurut Dr Sameer Malhotea, kepala osikiatri dan psikoterapi di Fortis Hospital, New Delhi, India, beberapa menit pertama pertemuan, wanita tidak hanya akan menilai tingkat kepercayaan diri pria. Tapi juga memperhatikan pembawaan sifat dan bagaimana pemikiran pria tersebut. Menurut Dr Gordon Patzer pula, “Wanita akan mengenali seberapa pintar pria menentukan sikap dan bagaimana dia memandang sesuatu secara positif”. Tapi sifat angkuh dan sombong bukanlah sesuatu yang bisa digolongkan percaya diri.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...