" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Hal Yang Dipikirkan Cewek Kalau Gebetannya Gak Nembak-Nembak

“Cowok itu kalau Deketin Cewek PDKTnya lama tapi jadian kagak ada, boro-boro buat nembak yang ada makin dekat ehh tuh cewek udah jadian aja sama cowok lain”.

Saya sih sebenernya gak pengen ngungkapin hal itu sob! tapi jujur saya juga terpaksa. Soalnya kasian aja kamu-kamu itu sampe udah mau tahun 2018 lagi masih betah aja sendiri.

Well, saya tahu kok kamu itu mungkin masih ragu, dalam hati dan pikiranmu kamu sering banget bertanya-tanya “dia suka aku gak ya?”, “dia bakal pilih aku gak ya?” sampe “nanti kalau aku nembak dia terus ditolak gimana?”. Bener kan?

Sob! kamu-kamu harus tahu nih, dari pengalaman saya pribadi yang juga dibenarkan ama sebagian besar cewek mereka itu sebenarnya gak suka banget digantungin. Bukan karena ada yang lain tapi karena bagi cewek digantungin itu nyakitin, tapi ya bisa juga sih karena ada yang lain yang lebih pasti.

5-Hal-Yang-Dipikirkan-Cewek-Kalau-Gebetannya-Gak-Nembak-Nembak-oleh-SegiEmpatIbaratnya itu kamu lagi main game mobile legend, terus pas masuk Hp kamu Cuma layar hitam sambil ada lingkaran sirkus yang muter-muter terus. Kamu pasti bakal langsung close terus buka lagi kan? cewek juga kayak gitu sob! kalau kamu gak ngasih kepastian cewek bakal close! Nah biar kamu tahu sendiri deh, nih 6 hal yang dipikirkan cewek kalau gebetannya gak nembak-nembak juga.

“Mungkin Aku Kurang Cantik”

Jangan salah sob! cewek itu suka minder juga persis kayak kamu kalau disandingkan ama Raffi Ahmad. Kalau kamunya gak nembak-nembak cewek bakal mikir macem-macem, bisa aja dia pikir kamu itu gak tertarik karena dia gak cantik. Apalagi cewek-cewek tahu lah soal fisik kita emang selalu terdepan.

“Mungin Dia Emang Gak Serius sama Aku”

Buat cewek, cowok yang serius itu adalah cowok yang wajib mereka pertahankan. Lantas kalau kamu gak serius mana mungkin cewek bakal bertahan sob!

“Mungkin Dia PHP-in Aku!”

Cewek juga bisa mikir kayak gini, entah itu kamunya deket sama cewek lain juga atau kamu itu dipikirannya emang playboy cap kampung yang baru kenal cinta.

“Mungkin Dia Cuma Nganggep Aku Adek”

Apa yang selama ini kamu lakuin ke dia itu sebenernya udah membekas banget di hati. Tapi kalau kamu gak nembak-nembak juga cewek bisa ngartiin semua perhatian kamu itu Cuma sebatas perhatian kakak ke adeknya. Jangan heran kalau nantinya dia bakal jawab “aku Cuma nganggep kamu sebagai kakak” padahal balas dendam karena kamu kelamaan.

“Mungkin Dia Sukanya Cowok Juga”

Bukan karena isu LGBT emang lagi manas, tapi cewek-cewek yang udah kepalang heran gebetannya gak nembak-nembak bisa mikir kayak gini sob!

Makanya kalau emang suka jangan ngebuat anak orang nunggu terlalu lama, kamu itu bukan sopir angkot yang hobinya ngetem dimana-mana.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....

4 Tipe Kekerasan yang Wajib Diketahui Kaum Wanita

Pertengkaran dalam sebuah kehidupan asmara seseorang bersama sang kekasih memang sudah menjadi hal yang biasa dan wajar dialami ataupun Anda lihat. Namun, maraknya terjadi...

Merasa Ragu Dalam Hubungan Asmara Anda? Berikut Cara Mengatasinya

Ketika seseorang mengambil keputusan dalam kehidupan asmaranya yang tentu tidak lain adalah menerima pria yang mengisi kehidupan asmaranya, maka kondisi demikian tentunya harus mampu...