Megang tangan, manja-manjaan atau pelukan ya itu semua udah jadi hal yang sering terjadi buat yang udah punya pasangan. Yang katanya sih jadi bagian untuk nunjukin kasih sayang. Emang bener? Hmm . . . tergantung momen sih kalau momennya pas ujan dan Cuma dua-duan mungkin bakal lain hehe.

Well, namanya juga kalau udah mabuk cinta yang emang bawaannya gak Cuma pengen terus bersama tapi juga pengennya mesra-mesraan termasuk memeluk orang yang dia sayangi.

Tapi ternyata nih buat para cowok meluk ceweknya itu gak Cuma nunjukin kasih sayang aja, tapi nyatanya ada 5 hal yang cowok pikirkan waktu meluk ceweknya. Hmm yang jomblo nepi dulu deh ke pojokan haha.

Ngerasa Bisa Diandalkan

Meluk cewek itu spesial banget buat cowok, kenapa? karena saat meluk cowok itu bawaannya ngerasa jadi cowok yang bisa ngelindungin dan diandalkan.

Tapi ya tergantung situasi sih, kalau meluknya pas ceweknya lagi curhat yang bakal ada dipikiran ya kayak gitu. Tapi kalau meluknya pas ceweknya lagi ngambek, hmm itu sih modus aja biar kamu maafin dia haha.

Ngerasa Tenang

Memeluk pasangan itu gak Cuma sekedar menciptakan kedekatan fisik aja, tapi memeluk orang yang dicinta itu juga membangun kedekatan dari hati ke hati. Makanya cowok itu bakal ngerasa adem dan tenang banget waktu meluk ceweknya. Bahkan nih kadang meluk ceweknya itu kayak ngerasa beban jadi berkurang.

Bukan berarti kamu jadi beban ya tapi maksudnya cowok itu bakal ngerasa kalau kamu emang bener-bener orang yang percaya ama dia.

Ngerasa Hangat

Percaya atau enggak, cowok itu waktu meluk cewek ngerasa seolah waktu itu berhenti. Kenapa? karena saat memeluk ceweknya cowok yang bener-bener sayang itu bakal ngerasa kehangatan cinta yang begitu dalam. Yang ngebuatnya gak pengen buru-buru ngelepas, boro-boro deh ngelepas bawaannya malah pengen meluk lagi.

Ngerasa Nyaman

Sebuah pelukan buat cowok itu gak Cuma bikin bahagia tapi rasanya emang bener-bener spesial, apalagi waktu meluk orang yang disayang rasanya itu bener-bener nyaman.

Hal ini udah pastilah karena perasaan sayangnya cowok ke ceweknya yang membuat sebuah aliran di tubuh yang ngebuat cowok merasa aman, nyaman dan pengen . . .

Ngerasa Pengen Lanjut

Jangan keburu ngeres, maksudnya itu pengen lanjut buat meluk, buat ngecup pipi, ngecup kening dan semua hal yang berbau kemesraan. Siapa sih yang gak ketagihan kalau meluk cewek ngerasain itu semua? Ya gak?

Eh tapi gak sih bohong banget kalau Cuma lanjut kayak gitu, ya tahu sendiri deh yang namanya cowok kayak gimana. Udah pastilah bakal ada pikiran buat lanjut bukain baju ngegendong ke kamar mandi terus mandiin kamu. Hmm si empus emang ngegemesin ya #mandiinkucing haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY