5 Hal yang Bakal Kamu Rasakan di 1 Tahun Pertama Pacaran

Banyak yang bilang kalau orang pacaran itu Cuma di awal jadian aja yang enak, tapi lama-lama mulai deh kelihatan belangnya. Emang bener kayak gitu?

Menurut saya sih hal kayak gitu tergantung orangnya lagi, karena dari pengamatan ya gak semua kayak gitu bahkan ada tuh yang masih tetap mesra meski udah 5 tahun pacaran. Ya meski sih gak tahu itu pacaran apa Cuma ngejagain jodoh orang haha.

Well, terlepas dari itu sih sebenernya di 1 tahun pertama pacaran emang ada banyak hal yang bakal dirasakan. Seperti 5 hal kayak gini yang pasti kamu rasakan juga.

Mulai Sentuhan Fisik

Yang namanya pacaran biasanya sih emang kayak gini, yang karena cinta dan rasa ingin memiliki yang tinggi kadang Cuma deket-deketan atau duduk sampingan aja gak cukup. Tapi mulai pengen nyentuk fisik, entah itu ngelus pipi, ngusap rambut, megang tangan. Kadang juga udah pengen nyobat gituan dengan alasan penasaran.

Mulai Ketahuan Jeleknya tapi Masih Gemes

1 tahun pertama jadian biasanya sih soal jaim mulai sedikit hilang, yang kalau tadinya selalu pengen tampil sempurna sekarang mulai kelihatan jeleknya. Cuma ya gak sampai marah sih, paling juga kesel-kesel yang ngegemesin gitu. Yang kalau pacarnya gak mandi seharian langsung disautin “mau mandi bareng?”.

Mulai Bertengkar

Biasanya ini nih yang jadi alasan kenapa orang bilang “pacaran itu awalnya aja membahagiakan”, padahal sih kalau dipikir lagi ya gak mungkin banget lah gak ada pertengkaran. Namanya juga menyatukan dua insan manusia yang gak Cuma berbeda jenis kelamin tapi juga pikiran dan perasaan. Tapi biasanya sih kalau baru setahun ya pertengkaran Cuma jadi bumbu pemanis hubungan.

Mulai Traveling Bareng

Makan bareng, nonton, jalan-jalan kalau dilakuin setahun secara terus-terusan ya pasti bosen lah. Makanya orang yang pacaran udah 1 tahun biasanya sih mulai ada muncul perasaan buat traveling bareng.

Hayoo siapa nih yang mulai nabung biar bisa diajak traveling bareng? Yang biasanya minta ijinnya bilang ama temen tapi ternyata Cuma berdua Hahaiii.

Mulai Diajakin Ketemu Keluarga tapi Bilangnya “Temen”

Nah ini nih yang paling sering kejadian, entah di momen-momen arisan keluarga, syukuran, pengajian, kawinan keluarga atau acara-acara keluarga lainnya. Yang tujuannya sih biar keluarga tahu kalau yang dibawa itu adalah belahan hati, tapi tetep aja kalau ditanya siapa bakal bilang “temen” sambil senyum-senyum malu bahagia gitu.

Tapi kadang sih enggak juga, dan biasanya kalau kagak mah itu tandanya gak serius! Hmm waspada deh.

Well, gimana pasti kamu ngerasain hal kayak gitu juga kan? hah kenapa kenapa? kamu masih jomblo? Duhh kok betah amat sih? udah kepalang nyaman apa karena gak laku nih? Haha piss sob!

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...