" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Hal Pria yang Salah Dipahami Wanita

Jaman sekarang sangat banyak wanita yang menilai buruk para pria. Katanya semua pria tidak ada yang bisa berkomitmen, katanya semua pria tidak ada yang setia, katanya semua pria hanya suka dengan kecantikan fisik semata dan lain sebagainya.

Anda sebagai pria sewajarnya tersinggung dengan anggapan para wanita, dan karena itu sudah sewajarnya Anda berusaha meluruskan penilaian tersebut. Bukannya justru semakin menjadi-jadi atau bahkan semakin membenarkannya dengan semua sikap bodoh Anda!

5 Hal Pria yang Salah Dipahami Wanita oleh SegiEmpatSedangkan untuk Anda para wanita, sepantasnya Anda tidak terlalu terburu-buru menilai para pria. Karena faktanya ada 5 hal yang salah Anda pahami tentang pria. Seperti berikut ini.

Pria Selalu Merespon Wanita yang Memperlihatkan Ketertarikannya

Hal pertama dari 5 hal pria yang salah dipahami wanita adalah masalah respon-merespon saat sedang PDKT. Banyak wanita yang enggan untuk memperlihatkan ketertarikannya karena takut kalau gebetannya tidak merespon. Faktanya semua pria akan merespon saat Anda menunjukkan kalau Anda tertarik. Kalau Anda tidak melakukan itu maka pria pun tidak akan merespon Anda. Jadi kalau Anda suka sama seseorang perlihatkan saja tidak usah malu apalagi takut.

Pria Lebik Suka dengan Wanita yang Sederhana

Semua pria membagi wanita ke dalam dua kelompok. Pertama adalah wanita yang sangat menarik dan kedua adalah wanita yang sederhana. Bagi pria memang selalu menyenangkan saat melihat wanita yang cantik dan seksi, seperti mereka yang tergolong pada kelompok pertama. Bahkan pria juga dengan senang hati untuk menjalin hubungan dengan wanita cantik.

Hanya saja untuk sebuah hubungan jangka panjang pria faktanya lebih suka dengan wanita yang sederhana. Karena bagi pria wanita yang sederhana itu adalah wanita yang mencintainya, wanita yang peduli dan wanita yang bisa mengurus anak-anaknya. Para pria sadar akan perannya karena itu dalam menjalin rumah tangga pria lebih memilih wanita kategori dua.

Fisik Bukan Penentu Bagi Pria untuk Memilih Pasangan Hidup

Tidak salah sebenarnya kenapa banyak wanita yang menilai kalau pria mendambakan seorang wanita yang cantik dan seksi, kalau boleh sih punya dada menggoda. Karena kalau diperhatikan memang para artis cantik dan seksi selalu digandrungi para pria. Hanya saja faktanya, masalah fisik jarang dijadikan faktor penentu saat memilih pasangan hidup. Umumnya masalah fisik hanya dijadikan sebagai faktor untuk memanjakan mata.

Pria Tidak Bisa Berkomitmen? Faktanya Pria Akan Berkomitmen saat Waktunya Tiba

5 Hal Pria yang Salah Dipahami Wanita oleh SegiEmpatAnda boleh percaya atau tidak, meskipun bisnis esek-esek selalu diramaikan pria atau banyaknya kasus perselingkuhan. Namun untuk urusan komitmen para pria sebenarnya sangat berkomitmen. Hanya saja pria akan memberikan komitmennya saat dia merasa sudah waktunya.

Pria Ingin Wanita yang Setia

Ya, sama seperti Anda pria juga ingin pasangan yang setia. Pasangan yang peduli, perhatian dan tulus mencintainya tanpa mempedulikan penilaian orang dan bagaimanapun situasinya. Nah, sekarang pertanyaannya siapkah Anda untuk memenuhi ekspektasi para pria?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tips Berhenti Menjadi Sosok Wanita Drama Queen

Perjalanan hubungan asmara tentunya membuat seseorang berada dalam suatu kebahagiaan dan juga resiko akan segala hal yang dimungkinkan timbul dalam jalinan asmara yang terjalin...

3 Perayaan Kasih Sayang Bagi Jomblo Selain Hari Valentine

Setiap orang yang menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih tentunya akan menjadi sepakat bahwa tanggal 14 Februari merupakan hari cinta dan kasih sayang. Kenapa...

Cara Agar Anda dan Kekasih Tidak Perlu Boros Saat Valentine

Hari kaskih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tentu akan menjadi momen perayaan yang sangat membahagiakan selain hari spesial lainnya bagi mereka yang...