Pada sadar gak sih kalau sekarang kita itu udah berada di penghujung tahun? Hayoo pada gak ngeh kan? gak kerasa banget kan kalau tahun 2018 yang dulu disambut dengan suka cita bentar lagi bakal berganti?

Nah, kamu-kamu yang jomblo udah nyiapin apa aja nih buat nyambut tahun baru nanti? Udah punya planning buat malam tahun baru? Udah ngumpulin duit buat ikut ngeramaiin? Apapun itu sih gak usah ngerayain berlebihan ya. Eh iya apa kabar nih resolusi tahun baru kamu kemaren? Ada yang udah kesampaian gak? hmm sebagian sih mungkin tapi kebanyakan belum ya kan? buktinya segitu kamu udah sadar tahun bakal berganti lagi kamu jadi ngerasa kayak sesek gitu karena gak tahu harus ngelewatin malam tahun baru ama pacar haha.

Buat kamu-kamu yang jomblo nanti deh kita buatin artikel, kali ini khusus untuk kamu yang udah punya pacar aja.

Kamu pasti heran kan kok mesti putus sebelum tahun baru? Dapetnya aja susah minta ampun, ini kok malah suruh ninggalin gitu aja? Sekarang saya tanya deh, kamu bosen gak tiap tahun baru gitu-gitu aja? pasti bosen dong?  tapi apa hubungannya tahun baru ama putus?

Biar gak makin penasaran, nih 5 alasan kenapa kamu harus putus sebelum tahun baru!

Biar Bisa Tahun Baruan Ama Temen

Tiap tahun baru ini nih yang suka jadi masalah, pengen tahun baruan ama temen gila-gilaan tapi pacar sering ngelarang. Nah, biar bisa bebas gak perlu bertengkar, gak perlu ribet-ribetan ya mending putus aja kan? jadinya suasana tahun baru kamu ama temen-temen gak keganggu, bener gak?

Eh tapi pertanyaannya sih bukan bener apa kagak, tapi berani apa enggak? Haha.

Tahun Baru Masa Gitu-Gitu Aja? Tahun Baru Pacar Baru Dong

Tahun baru itu identik dengan semua hal yang baru, suasana baru, resolusi baru, target baru dan lain sebagainya. Nah, kalau hal yang lain mesti baru masa sih pacar gak boleh baru? Biar gak bosen kan? namanya juga lagi mencari belahan jiwa, yang nyarinya emang gak bisa di satu orang aja haha.

Biar Sweet!

Mutusin itu emang jahat sih, dan yang pasti mutusinnya jelang tahun baru pasti bakal terngiang terus. Tapi tunggu dulu, kalau kamu emang gak pengen ninggalin dan kamunya beneran cinta mutusin si dia sebelum tahun baru tetep bisa bikin berkesan kok.

Jadi kamu mesti mutusin dulu, jangan kecepetan ya putusnya tapi putusin si dia pas tanggal 30 atau 31. Udah gitu pas malemnya kamu ajakin jalan aja terus kamu tembak si dia tepat di pergantian tahun. Sweet kan? dijamin deh si dia pasti senyum-senyum terus apalagi kalau kamu bilangnya “kamu itu spesial jadi aku pengen tanggal jadian kita itu sespesial kamu” hahaii.

Biar Dia Gampang Move On

Pacaran bertahun-tahun itu gak gampang dan biasanya kalau udah pacaran lama move onnya itu susah. Jadi biar kamu gak mesti pusingin si dia yang berat move on dari kamu, ya kamu putusin aja sebelum tahun baru.

Kan kalau putus si dia jadi ada kegiatan gitu, pasti juga temen-temennya pada ngajakin dia buat tahun baruan bareng. Makin gampang kan dia buat ngelupain kamu? apalagi kalau ternyata temennya ngenalin dia ama yang baru.

Biar Kamu Gak Mesti Tanggungjawab!

Nah ini nih yang paling penting, apalagi ngeliat kebiasaan muda-mudi sekarang yang kadang kalau udah kelewat seneng gak ngerasa cukup tapi pengen yang enak-enak juga. Apalagi kalau udah terpengaruh hal lain, bisa banget tuh yang tadinya Cuma seneng-seneng biasa malah berujung di ranjang. Kalau udah kayak gitu kan bahaya, kamu pasti disuruh buru-buru tanggungjawab. Nah, gimana jadinya kalau kamunya belum siap? Jadi biar gak sampai kejadian ya mending putusin aja kan?

Gimana tertarik buat putusin si dia? Gak usah khawatir entar dianya kurang kasih sayang, karena masih banyak jomblo-jomblo di luar sana yang siap menggantikan peranmu haha. Yang jomblo mah pasti setuju deh hahaiii.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY