Tik tok satu aplikasi biasa yang jadi demam di Indonesia, jujur deh saya sih seneng banget sewaktu tik tok diblokir (ya meski rada nyesek juga karena udah gak bisa nikmatin cewek-cewek yang bukan artis tapi syantik hehe) biar ngurang-ngurangin kealayan yang berlebihan! Dari para generasi tik tok yang membahayakan.

Cuma sebenernya nih ya kalau dipikir-pikir lagi cewek tik tok itu ada kelebihannya, yang bahkan kalau kamu bisa ngegebet dia dan berhasil jadiin dia pacar kamu bakal bahagia banget. Kenapa? nih 5 alasan kamu mesti gebet cewek tik tok.

Punya Banyak Temen

Cewek yang main tik tok itu ada banyak, gak Cuma Nadia Zerlinda atau Delilah Fidya aja. Dan kebanyakan cewek yang main tik tok itu tiap kali bikin video suka bareng temennya.

Hal kayak gitu udah pastilah ngebuktiin kalau mereka-mereka itu punya banyak temen, enaknya itu dobel vroh! Kenapa? karena kamu bakal ikutan tenar juga, selain itu ya kalau emang dianya gak dapet kan masih ada temennya. Kali aja waktu kalian PDKT diam-diam ada yang nyimpan perasaan.

Bawaannya Ceria

Udah ah kamu ngaku aja meski kamu mungkin mikir tik tok itu gak guna tapi nyatanya kamu sering kan ngeliat-liat videonya? Nah, emang kamu pernah liat cewek tik tok bikin video sambil nangis-nangis gitu enggak kan?

Itu ngebuktiin kalau mereka itu cewek-cewek yang ceria, dan keceriaan mereka pasti gak bakal bikin hubungan kalian jadi bosen. PDKT aja udah seneng gimana kalau pacaran?

Kreatif

Bikin video tik tok itu gak asal asalan vroh! Gak Cuma sekedar ikutan tren aja, kalau mau tenar dan banyak yang liat mesti ada yang beda. Jadi beda itu gak gampang mesti punya sisi kreatif.

Nah, cewek-cewek tik tok itu kreatif banget kalau kamu bisa ngegebet apalagi sampai jadian dijamin deh hubungan kamu bakal seru gak Cuma ngelakuin itu-itu aja.

Gak Cuma Cantik tapi Seksi Juga

Gak usah muna deh! Kamu-kamu para cowok alesan aja kan kalau pengen cewek yang baik, nyatanya mah pengennya yang cantik. Emang sih gak semua tapi ya mayoritas cowok kayak gitu, yang kalau ngeliat cewek pasti dari fisik dulu. Nah, nyatanya cewek-cewek tik tok itu pada cantik-cantik, bahkan seksi-seksi vroh! (ya itu juga kan alasan kamu masang aplikasinya?) apalagi kalau udah bikin video bareng temen lagi ngelipsync lagu-lagu dance seksi gitu. Emang gak pengen punya cewek kayak gitu?

Punya Jiwa Entertain

Tik tok itu ya emang aplikasi buat hiburan, ya untuk ngehibur kamu-kamu yang lagi kesepian. Disatu sisi emang gak jelas banget tapi disisi lain cewek tik tok itu punya jiwa entertain banget. Itu dia vroh! hebatnya cewek tik tok, kalau orang lain aja dibikin terhibur gimana kamu coba yang emang spesial di hatinya?

Gimana vroh? Pengen nih punya cewek tik tok? Ehh tapi yakin dia mau sama kamu?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY