Sebagian cowok mungkin gak percaya kalau ada cewek cantik mau pacaran ama cowok yang tampangnya kayak pantat wajan, yang bopengan, dekil, item, buluan dan berlendir (ini cowok apa upil ya? haha) yang intinya sih jelek. Kalau pun ada kebanyakan cowok malah bilangnya kayak gini:

Pasti tu Cowok Tajir

Pasti Pakai Pelet tuh

Paling Dijodohin, Hari Gini Masih Jodoh-Jodohan? Haha

Terserah kamu-kamu aja sih sob mau percaya atau enggak, karena nyatanya sih hal kayak gitu ya emang percaya gak percaya. Dibilang gak mungkin ya ada, dibilang ada tapi kayak gak ada (ya mungkin ada sih tapi jarang).

Well, bukan karena pengen jual buku formula cinta atau enggak (ya promo sih haha), nyatanya emang ada kok cewek cantik yang tetep mau pacaran ama cowok yang biasa aja (biar gak terlalu nyesek sob haha) Gak percaya? Nih pengakuan langsung cewek-cewek ya, yang kebetulan punya pacar biasa-biasa aja. Langsung aja deh 5 alasan cewek cantik mau pacaran sama cowok jelek.

“Cakep sih Emang Idaman Tapi Kalau Gak Bisa Setia Buat Apa Ya Gak Sih?” Dani 26 tahun

Cewek emang hobinya baper, tapi ya cewek-cewek sebenernya bisa berpikir realistis juga kok bahkan bisa lebih realistis ketimbang cowok. Seperti soal nentuin pasangan, kalau kebanyakan cowok pengennya yang cantik, yang saking pengennya kebanyakan cowok malah sibuk ngejatohin cowok lain. Ya kayak contoh di atas itu, udah ngaku aja!

Sementara cewek-cewek itu (sebagian sih) tahu betul kalau cowok cakep itu jarang ada yang setia, sementara yang biasa-biasa aja cenderung lebih setia. Udah terbukti sih, bener gak sob?

“Sebenernya sih Gak Pengen Tapi Luluh Juga Ngeliat Seriusnya Dia” Reski 24 tahun

Sebenernya gak semua cewek kok yang udah keracunan ama drakor, ada juga yang sebenernya keracunan tapi hatinya gampang luluh. Yang awalnya gak mau tapi karena ngeliat keseriusannya akhirnya pengen nyoba tapi lama-lama ya sayang juga.

“Aku Suka ama Usahanya Dia Lagian Udah Nyaman juga Sih” Tita 27 tahun

Ada pepatah yang bilang usaha itu gak pernah menghianati hasil. Yah al seperti ini memang bener banget sob! karena emang nyatanya kalau kamu usaha ya pasti kamu bakal dapetin yang kamu mau. Kayak dapetin cewek, selama kamu usaha (ditambah buku formula cinta hahaii promo lagi hehe) niscaya kamu ya jomblo juga sih (kalau gak ngertiin bukunya haha).

“Gak Ada Pilihan” Kika 30 tahun

Ini nih salah satu rahasia terbesar cewek. Cewek itu sebenernya takut banget ngejomblo, kenapa? ya karena gak mau aja dibilang jomblo, ya tahu sendiri deh jomblo itu gimana yang emang lebih banyak nyeseknya ketimbang senengnya.  Jadinya ya cewek mah gitu kalau ada kesempatan diembat juga karena gak ada pilihan. Cuma alesan kayak gini sih kasiannya lebih banyak ke cowok, yang kalau tuh cewek udah dapet yang lebih bisa ditinggal tuh miris.

“Cowok Cakep itu Banyak yang Suka Cowok Juga Haha” Vina 23 tahun

Realistis aja sih, hal kayak gini emang beneran ada dan biasanya sih tempat nongkrongnya itu di gym. Hati-hati aja deh yang suka nge-gym entar lagi angkat beban eh ada yang godain haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY