4 Type Wanita Single yang Menarik Anda Ketahui

4 Type Wanita Single yang Menarik Anda Ketahui oleh SegiEmpatMenjalani kehidupan tanpa kehadiran sosok pria yang istimewa merupakan tanda bahwa Anda masih berstatus single. Terdapat banyak alasan yang dapat membawa seseorang berstatus single. Mulai dari ketidaksiapan dirinya untuk berkomitmen hingga belum menemukan pria idaman hati yang sesuai dengan kriterianya. Penting untuk Anda ketahui, status single merupakan sebuah pilihan oleh karena setiap orang sudah memiliki jodohnya masing-masing. Selama Anda ingin berusaha, maka akan selalu ada jalan nantinya Anda dipertemukan dengan jodoh Anda.

Selain itu, terdapat pula wanita yang telah sekian lama menyandang status singlenya lantaran terlalu pemilih dan lama kelamaan, status singlenya di usia matang semakin membuatnya galau. Sehingga status single yang disandang wanita dapat dilatarbelakangi karena prilakunya sendiri.

Oleh karena itu, menarik bagi Anda untuk mengetahui beberapa tipe wanita dan alasan yang membuat mereka menyandang status single hingga kini. Berikut empat tipe wanita single yang menarik Anda ketahui, sebagaimana yang di kutip dari Time of India, antara lain :

1. Prince Charming

Type wanita seperti ini merupakan type wanita yang masih menyandang status singlenya lantaran ia masih percaya bahwa nantinya ia akan didatangi oleh pangeran pujaan hatinya nanti. Berharap akan datang pria tampan, kaya, ramah dan tidak sombong yang kelak akan mendatanginya. Tipe wanita single ini sangat mengharapkan akan datang sosok pria yang sempurna dalam kehidupannya meskipun hanya bersikap secara pasif dalam menemukan pasangan. Namun, pada kenyataannya mendapatkan sosok pria idaman menjadi hal yang sangat sulit ditemukan. Sehingga penting bagi para wanita untuk memperhatikan kualitas diri sebelum bersikap demikian dalam menemukan kekasih ataupun pasangan.

2. Belum Bisa Move On

Kegagalan hubungan asmara yang lalu bersama kekasih dapat menjadi alasan yang membuat seorang wanita masih belum mampu menjalin kehidupan asmara bersama cinta yang baru. Rasa trauma ataupun rasa cinta yang masih besar pada sang mantan juga berpotensi membuatnya masih menyandang status single dalam waktu yang lama. Sosok wanita ini masihg memiliki obsesi yang lebih terhadap mantan kekasihnya. Sikap demikianlah yang kemudian membuat seorang wanita belumberani untuk melangkah dan menciptakan kehidupan asmara yang lebih baik bersama cinta yang baru. Tidak sedikit wanita yang bersikap demikian justru hanya membuang kesempatan mereka bertemu dengan pria yang tepat bagi kehidupannya.

3. Menunggu ‘The One

Menunggu sosok pria yang terbaik juga masuk dalam alasan yang membuat wanita menyandang status single dalam waktu yang lama. Meskipun banyak pria yang datang silih berganti untuk mendekatkan diri mereka, tipe wanita ini selalu menjauh dan bersikap tertutup pada mereka dan masih meyakini kelak akan ada pria yang datang padanya. Belahan jiwa tidaklah akan datang dengan sendirinya. Melainkan Anda sendirilah yang harus mencari tahu pria mana yang menjadi belahan jiwa Anda. Tentu salah satu cara untuk menemukan belahan jiwa Anda yaitu dengan membangun kedekatan yang lebih dengan pria yang mendekati Anda. Sehingga dengan mengenal lebih dekat kepribadian di antara mereka, Anda pun nantinya berkesempatan bertemu dengan soulmate Anda.

4. Tidak Tertarik Untuk Menikah

Setiap orang tentu ingin memiliki kehidupan asmara yang nantinya akan berakhir di pelaminan. Namun, bagi tipe wanita ini pernikahan bukanlah menjadi hal penting dalam kehidupannya. Kebanyakan wanita yang menyandang status single ini dikarenakan mereka terlalu fokus pada kariernya sehingga membuatnya tidak berfikir tentang kehidupan pribadinya. Tipe wanita yang ambisius dengan segudang mimpi akan menggiringnya menyandang status single dalam waktu yang lama. Namun sebenarnya kerier tidaklah harus membuat seseorang tidak berkesempatan untuk mengembangkan karier yang dimilikinya. Bahkan keberadaan kekasih justru dapat membuatnya semakin termotivasi untuk memiliki kehidupan yang lebih membahagiakan nantinya.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...