" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Tipe Teman yang Harus Anda Waspadai Bagi Asmara Anda

Memiliki pergaulan yang luas dengan dunia sosial tentu akan menjadi keinginan para kaum wanita, sehingga membuat mereka dapat memiliki teman yang banyak yang tentu saja dapat menjajikan mereka kebahagiaan. Hang out bersama ataupun lebiuran bersama teman akan menjadi aktifitas yang membuat Anda menjadi lebih bahagia dan senang. Namun, tentunya Anda sebaiknya dapat lebih selektif dalam membina suatu pertemanan. Oleh karena, tidak semua pergaulan bersama teman dapat memberikan kebahagiaan dan memberikan hal positif dalam pergaulan Anda bersamanya. Parahnya adalah ketika mereka akan menjerusmuskan Anda dalam pergaulan negatif dan tentunya akan semakin menjauhkan kehangatan dalam hubungan asmara Anda bersama sang kekasih. Sehingga pergaulan tersebut, justru hanya akan membawa kehidupan asmara Anda bersama sang kekasih berakhir. Oleh karena itu, sebaiknya Anda lebih dapat bersikap selektif dalam mencari teman yang tentunya dapat selalu memberikan support terhadap hubungan asmara Anda besama sang kekasih. Dengan demikian, maka seiknya Anda dapat mengetahui empat tipe teman yang harus Anda waspadai terhadap kehidupan asmara Anda bersama sang kekasih, sebagaimana yang dirangkum dalam MSN antara lain :

1. Menunjukkan Sikap Negatif Terhadap Hubungan Asmara Anda

Menjalin suatu hubungan asmara tentu akan membuat kehidupan sosial Anda bersama teman menjadi sedikit berkurang. Kondisi demikian tentu membuat Anda berkeinginan untuk  brtemu dengan teman Anda. Saat Anda menceritakan romantisme hubungan asmara Anda bersama sang kekasih, namun teman Anda tersebut tidak menunjukkan sikap yang respon terhadap hubungan asmara bersama sang kekasih, bahkan mananggapi hal tersebut dengan gaya yang jutek dan bersikpa negatif. Maka sebiknya Anda dapat waspada dengan teman Anda tersebut. Oleh karena, mereka hanya akan berusaha membuat Anda jauh dari sang kekasih dengan segala tanggapan negatifnya dalam hubungan asmara Anda tersebut. Tentu hal demikian justru hanya akan membuat Anda berpeluang berkonflik dengan sang kekasih.

2. Menekan Anda Untuk Mengambil Keputusan

Hubungan asmara yang telah cukup lama terjalin bersama sang kekasih, tentu akan membuat Anda berada dalam kondisi yang sangat rentan dengan konflik dengannya. Tentu saja, raga galaupun akan menyelimuti Anda ketika sedang berkonflik dengan sang kekasih dan sekaligus membawa Anda berkeinginan untuk curhat dengan teman Anda tersebut guna mengusir rasa galau dan beban Anda. Namun, ketika Anda sudah curhat bersamanya dan menujukkan sikap dan membuat asumsi negatif yang tidak berdasar dengan sikap kekasih Anda yang dianggapnya tidak sayang kepada Anda. Bahkan parahnya, teman Anda tersebut memaksa Anda untuk mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan asmara Anda dengan sang kekasih. Maka sebaiknya Anda dapat menghindari teman yang bersikap demikian. Mereka akan hanya membawa Anda agar selalu berkonflik dengan sang kekasih dengan segala asumsi negatif yang direkayasa olehnya, dengan tujuan hanya akan membuat hubungan asmara Anda berakhir dengan sang kekasih.

3. Menghindari TTM (Teman Tapi Mesra)

Sebelum Anda menjalin asmara dengan sang kekasih saat ini, tentunya Anda pernah menjalin kedekatan dengan pria yang pernah mendekati Anda. Ketika Anda berada dalam sedang berkonflik dengan sang kekasih dan si dia muncul dengan tiba-tiba, tentu dapat membuat Anda kembali dekat dengannya. Kedekatan bersama Anda tentu akan dijadikannya sebagai suatu celah untuk menarik simpatik Anda kembali yang tentunya tidak akan disia-siakan olehnya. Anda pun akan berada dalam suatu hubungan tanpa status yang jelas, namun dengan saling memberikan perlakuan yang istimewa satu sama lain. Anda tentunya harus mengetahui, menjalin kedekatan dengan pria lain saat berkonflik dengan sang kekasih bukanlah suatu jalan keluar yang baik dan bijaksana, melainkan hanya akan membuat babak baru dalam konflik asmara Anda dengan sang kekasih. Oleh karena itu, maka sebaiknya Anda dapat menghindari teman tapi mesra yang hanya akan berusaha memisahkan Anda dengan sang kekasih.

4. Glamour

Pergaulan yang luas tentu akan membawa Anda dalam berbagai jenis pergaulan dalam dunia sosial Anda bersama teman Anda. Party ataupun clubbing tentu akan menjadi aktifitas teman Anda yang memiliki kehidupan yang glamour. Aktifitas para teman Anda tentu dapat memungkinkan Anda menjadi terbwa dalam kehidupan mereka yang tentunya syarat dengan hal-hal yang negatif. Oleh karena itu, sebaiknya Anda dapat menghindari teman yang memiliki kehidupan sosial yang glamour, oleh karena selain hanya akan menjerumuskan Anda terhadap berbagai hal-hal negatif yang hanya akan merugikan Anda, kehidupan yang glamour justru hanya akan membuat sang kekasih menjadi tidak betah dengan kehidupan glamour yang Anda tunjukkan padanya.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...

Tips dan Trik Membuat Wanita Terkesan Pada Anda

Wanita merupakan makhluk yang sangat kompleks, mereka memiliki tingkat emosional yang cukup tinggi. Bahkan wanita cenderung lebih mengutamakan kehendak hatinya ketimbang logikanya. Hal inilah...