Pacaran? ya udah pasti senenglah, gimana gak seneng kalau ada yang perhatian, ada yang ngingetin makan, ada yang ngingetin mandi, ada yang ngingetin ganti daleman (yang biasanya seminggu masih dipake) atau ada yang ngasih jatah katanya sih ngasih padahal maksa haha.

Kayak gitu deh yang namanya pacaran, yang mana gak bakal dirasain kamu-kamu yang jomblo eh kok jomblo lagi ya? udah deh balik ke pacaran lagi kasian kalau jomblo mulu, baca artikel ini aja udah nyisak tuh haha.

Orang kalau lagi pacaran itu sebenernya ada beberapa tipenya, tergantung dari hobi, kepribadian, kesukaan ama kelakuan. Cuma karena nyatanya kebanyakan diantara kita itu lebih suka yang mainstream makanya kebanyakan orang lagi pacaran itu kayak 4 tipe ini. Apa aja? nih 4 tipe pacaran paling umum, yang pasti salah satunya pernah atau mungkin lagi kamu alamin sekarang.

Yang Drama

Kalau saya sih lebih seneng nyebut tipe ini itu tipe sinetron, kenapa? ya tahu deh sinetron itu kan emang kebanyakan dramanya. Yang apa aja suka ditanggepin berlebihan, yang kalau bukan soal selingkuh, warisan atau hamil duluan.

Ya kayak gitu juga deh tipe yang satu ini, karena selama pacaran itu emang mereka bawaannya kayak sinetron gitu. Yang awalnya pacaran biasa, terus pacarnya selingkuh, terus pacarnya mau bunuh diri, terus balik lagi, terus tiba-tiba hamil tapi pacarnya gak mau ngakui, dituduh selingkuh dan lain sebagainya.

Yang Suka Berantem

Kamu-kamu pasti udah kebayang deh tipe kayak gini pacarannya kayak gimana, iya kan? ya namanya juga suka berantem yang emang pacarannya itu bawaannya ya berantem mulu. Yang kalau lagi ngumpul suka paling telat karena berantem dulu di rumah terus lanjut parkiran atau yang kalau lagi ngumpul bawaannya suka bikin suasana gak enak.

Yang Diliatnya Bikin Geli

Tipe kayak gini adalah orang yang PD abis, yang emang bener-bener mereka itu kayak di alam sendiri yang mereka captain. Yang kalau pacaran bawaannya jelas banget nunjukin kalau mereka lagi mabuk cinta, yang gak Cuma mesra-mesraan di tempat umum, yang suka make baju couple sampai yang biasanya punya panggilan kesayangan atau bahasa yang Cuma mereka yang ngerti.

Kadang sih tipe kayak gini bikin iri tapi banyak yang geli juga ngeliatnya. Cuma ya gitu deh biasanya orang yang geli itu kalau bukan jomblo, berarti dia orang yang emang belum pernah pacaran eh sama aja ya? haha.

Yang Kayak Gak Pacaran

Tipe yang terakhir ini sebenernya sih ada dua tipe. Yang emang pacaran beneran atau yang pacaran Cuma pengen memanfaatkan. Makanya dari status sih katanya pacar tapi keseharian mereka itu gak kayak orang pacaran.

Entah itu yang katanya pacaran tapi gak pernah dua-duaan, yang katanya pacaran tapi becandanya kelewatan atau yang katanya pacaran tapi bisanya Cuma anter jemput aja. Hmm itu pacar apa sopir rangkap jabatan sob? haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY