Ngomongin soal friendzone, hal pertama yang kamu pikirkan pastinya ada satu orang yang naksir sama seseorang, udah berusaha deket, sering bareng, sering chattingan, sering berkorban ampe sering ngasih perhatian tapi statusnya Cuma temenan, iya kan?

Namanya juga friendzone sih kalau bukan kayak gitu ya gimana lagi? udah-udah tarik napas terus minum air putih deh biar gak sesek sob hehe.

Yang namanya friendzone sih emang kayak gitu, Cuma sebenernya yang lagi kena friendzone itu gak selamanya sih temenannya deket banget. Tapi kadang temenannya itu Cuma karena ada maunya.

Napa bingung? Hmm fantasi lo kurang sih, makanya jangan fantasiin selangkangan aja. Nih 4 tipe friendzone dari mereka yang kejebak friendzone.

Wifi Zone

Sadar atau enggak, tipe yang pertama ini paling sering ada nih. Yang deketnya bukan karena tertarik apalagi suka ama kamu melainkan karena pengen nebeng internetan. Katanya sih kuotanya abis padahal sebenernya males beli aja haha. Yang gak malu dateng ke rumahmu atau nyamperin kamu terus nanyain password wifi kamu.

Biasanya sih tipe yang kayak gini pengennya kalau malem minggu itu di rumahmu, ya bukan biar bisa deket kamu sih tapi bisa bisa make wifi kamu. Gak Cuma itu sih, biasanya sih ada juga yang namanya tethering zone yang lagi-lagi pengen internetan gratis. Ada kan yang kayak gini?

Yang paling nyeseknya itu gak Cuma dideketin biar bisa internetan aja tapi dideketin biar bisa chattingan ama gebetannya. Ibaratnya itu udah ketikam terus pas masuk eh diputer-puter lagi sakiiiiiittttt!

First Like Zone

Tiap kamu ngepost dia selalu jadi yang pertama ngelike. Hmm kalau cowok yang kayak gini ya biasanya sih emang udah kode, biar kamu sadar kalau dia itu tertarik ama kamu. Cuma kalau cewek, terus kamunya jadi baper dan ngira dia suka, itu tandanya kamu ada di tipe ini.

Yup, first like zone yang paling rajin ngelike postingan kamu dan yang paling sering jadi orang pertama ngelike postingan kamu. Tapi bukan karena suka melainkan karena suka aja ama postingan kamu. Makanya jangan keseringan ngepost quote bijak.

Sticker Zone

Hmm bohong banget sih kalau ada diantara kamu yang gak ngeh ama tipe friendzone kayak gini. Gak jauh beda sih ama tipe-tipe sebelumnya, yang deket ama kamu bahkan yang kadang bisa tiba-tiba ngechat kamu duluan gitu.

Tapi bukan karena pengen ngenal kamu lebih dalam atau tertarik ama kamu, melainkan pengen bilang “eh bagi stiker lo dong”.

Repost Zone

Kamu ngepost, terus ada yang nge-repost, kayak gitu deh tipe friendzone yang terakhir ini. Cuma yang kayak gini ya tetep aja friendzone, dia ngerepost bukan karena suka kamu tapi suka aja ama postingan kamu. Atau mungkin kamu ngepost foto yang ada dia, ya wajar dong kalau dia nge-repost.

Well, makanya kamu-kamu yang lagi deket ama seseorang jangan keburu geer ya apalagi sampe baper, kali aja dia Cuma nge-friendzonin kamu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY