Yakin sih kamu-kamu para cowok pembaca setia SegiEmpat udah pada tahu kalau yang namanya cewek itu ada banyak macam tipenya. Mulai dari yang manja, suka ngambek, baperan, sensian, gampang nangis, matre, cakep, yang bodi mengalahkan muka, yang  atau yang sukanya bikin tegang.

Cuma anehnya nih ya waktu kemaren melanglangbuana di dunia maya, nemu tuh satu tipe cewek yang paling gak biasa yaitu tipe penghibur.

Nah, kayak gimana? dilansir dari MBDC nih 4 tipe cewek penghibur yang bakal kamu temui.

Yang Sukarela

Yang pertama ini yang udah pasti bakal kamu temui, ya entah itu dalam waktu dekat atau dalam waktu yang jauh-jauh-jauh dan jauh hehe.

Seperti namanya tipe ini udah pastilah gak nuntut balasan apalagi nuntut bayaran. Dia bakal sepenuh hati ngehibur kamu dan ngilangin semua masalah kegundahan yang ada dihatimu, kadang juga bikin puas sih hehe.

Yup dia adalah pasanganmu, yang gak pernah nuntut kamu apa-apa, gak pernah pamrih ama kamu karena baginya kebahagiaanmu itu adalah kebahagiaannya. Eh tapi lain soal sih kalau ternyata dia Cuma manfaatin kamu haha.

Yang Karena Profesi

Pasti deh ada yang langsung kepikiran ama cewek-cewek yang ada di tempat prostitusi atau mungkin yang menjajahkan diri di dunia maya.

Emang kadang cewek penghibur itu punya konotasi negatif tapi tipe yang saya maksud di sini bukan itu sob! emang sih sama, sama-sama profesinya buat ngehibur bahkan tipe ini manfaatin keahliannya buat ngehibur. Dia itu adalah pelawak, penyanyi atau aktris. Ya mereka itu kan profesinya emang di dunia hiburan. Eh tapi bisa juga sih bakal ngehibur buat ngelepasin ketegangan di bagian selangkangan tapi setelah dihalalkan asekkk haha.

Yang Terpaksa

Tipe yang ini kasian nih soalnya hidupnya itu udah kayak film-film drama sinetron. Yang sebenernya bisa ngehibur tapi gak mau ngehibur apalagi untuk umum, kadang juga malah gak bisa ngehibur sama sekali Cuma karena dorongan finansial ya terpaksa.

Kenapa kasian? Karena yang tipe kayak gini biasanya gampang dibegoin ama orang yang katanya agen, terus ditawarin kerja dengan gaji dege. Karen aiming-iming duit banyak jadi ikut tapi bukannya kerja bener atau jadi pelawak yang ada malah “ngehibur om-om” kesepian yang udah kepalang sange hmm . . .

Yang Maksa

Nah, kalau tipe yang terakhir ini ngeselin nih bahkan bisa dibilang tipe init uh yang paling sering ditinggal kabur ama cowok. Soalnya nih, tipe kayak gini awalnya kayak niat banget buat ngehibur udah gitu ngehiburnya juga kadang gak nanggung. Yang bikin seneng, bikin ceria ampe bakal ngelepasin ketegangan kepala bawah.

Cuma ya gitu, semuanya adalah kepalsuan kadang demi finansial kadang juga demi memanfaatkan kamu untuk bertanggungjawab yang bukan jadi tanggungjawabmu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY