" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Tempat yang Paling Menggoda Buat Selingkuh

Selingkuh itu ibaratkan penyakit, ada yang sembuh setelah dilabrak pacar tapi ada juga yang gak sembuh-sembuh meski udah digampol sama suami orang, yang gini ini yang udah termasuk penyakit kronis stadium 5 yang tinggal nunggu kapan ditabokin pake ampli ama orang sekampung.

Ngomongin masalah selingkuh itu emang gak ada abisnya, apalagi memang percaya atu tidak dari sekian banyak pasangan entah itu yang masih pacaran, yang sudah menikah atau yang jomblo sekalipun bisa terjebak yang namanya selingkuh. Pasti heran kan kenapa yang jomblo itu bisa ikutan selingkuh? Sebenarnya sih yang jomblo emang gak bisa disebut selingkuh karena belum punya pacar, tapi diakui atau tidak yang jomblo itu selalu jadi korban selingkuh. Yang udah rela nganterin, nemenin bahkan udah sampe “ena-ena” maksudnya sampe traktir makan atau mungkin beliin hp eh ternyata udah jadi punya orang, miris ya hidupnya orang jomblo.

4-Tempat-yang-Paling-Menggoda--Buat-Selingkuh-oleh-SegiEmpatWell, bisa dibilang 15 persen cewek dan 25 persen cowok itu bakal selingkuh dari pasangannya, dan ternyata menurut Debra Macleod yang merupakan pakar hubungan sekaligus konsultan pernikahan mengatakan kalau kafe, bar atau klub malam itu sebenarnya bukan jadi tempat selingkuh.

Memang sih bar, klub malam atau kafe sampe tempat karaoke sering jadi tempat selingkuh, tapi faktanya inilah 4 tempat yang paling menggoda buat selingkuh. Istilahnya sih kafe, bar, klub malam sampe tempat karaoke itu Cuma tempat “sembunyi-sembunyi” tapi selingkuh itu selalu berawal dari 4 tempat ini. Dimana saja?

Sosmed

Saya pikir sih ini gak perlu dijelasin panjang lebar, karena sosmed jaman sekarang itu udah jauh dari tujuan awalnya. Yang gak Cuma jadi tempat untuk menyebar kebencian tapi juga jadi tempat untuk ketemu orang-orang baru atau CLBK cinta lama bapat kagak (bacanya dapat hehe maksa banget ya).

Gym

Jaman sekarang itu makin banyak orang yang nge-gym, tujuannya sih sehat tapi ya gak semua orang sih karena faktanya ada juga orang yang manfaatin buat nyari pacar atau teman (bisa teman selingkuh atau teman semalam).

Ya, gym bisa jadi awal mula perselingkuhan, kenapa? karena ketertarikan secara fisik. Ya bukan rahasia lagi kan saat pamer body daya tarik fisik bakal kelihatan banget. Tapi yang paling sering sih antara pelatih ama anak didiknya, mungkin karena sering sama-sama sampe pegang kiri kanan. Mungkin karena ini juga sih banyak cowok yang tercyduk kemaren, itu lho cowok-cowok yang lagi pesta seks tanpa cewek.

Kantor

Diantara semua tempat, kantor sebenarnya yang paling sering jadi cikal bakal perselingkuhan, entah itu dengan sesama rekan kerja, sama bos atau sesama pekerja cowok (wah kalau ini sih penyakit namanya). Karena intensitas pertemuan, saling mengenal, hubungan yang sudah lama terjalin sampai hal-hal positif lainnya. Ada yang ngalamin gak?

Tempat Ibadah

Mungkin ini super sensitif ya, bahkan mungkin pas ngebaca ini banyak orang yang tiba-tiba PMS termasuk cowok karena tahu sendiri kan belakangan ini kita lagi super sensi sama yang namanya agama. Tapi percaya atau tidak tempat ibadah itu bisa jadi tempat yang paling menggoda untuk selingkuh, kenapa? karena selain untuk beribadah, banyak orang yang menjadikan tempat ibadah sebagai ajang mencari tempat curhat dari segala macam masalah. Dan bagi yang tak kuat iman sangat mungkin tergoda untuk selingkuh karena kegagumannya yang berlebihan pada teman curhat. Bisa aja kan yang ngasih saran itu punya pesona sama yang curhat?

Pernah gak tergoda untuk selingkuh dari tempat-tempat di atas?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2013 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...

5 Kekhawatiran Pria Tentang Masa Depannya yang Sebaiknya Anda Pahami

Pria tentunya adalah mereka yang nantinya akan menjadi kepala rumah tangga yang tentu pula akan bertanggung jawab terhadap keluarganya kelak. Namun, hal demikian cenderung...

5 Cara Jitu Mengembalikan Rasa Percaya Diri Pasca Putus

Berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu berarti Anda sudah berani untuk mengambil resiko mengalami sakit hati apabila hubungan asmara Anda berakhir nantinya....