4 Tanda Suami Tidak Mendapatkan Kebahagiaan Bersama Anda

4 Tanda Suami Tidak Mendapatkan Kebahagiaan Bersama Anda oleh SegiEmpat

Mencapai kehidupan rumah tangga membahagiakan bersama pasangan tentu menjadi keinginan setiap pasangan. Namun, untuk mengarah pada kondisi hubungan tersebut, butuh usaha dan perjuangan yang keras dalam menciptakan hubungan yang berkualitas.

Dalam perjalanan kehidupan rumah tangga Anda bersamanya, mungkin secara lisan suami mengatakan bahagia bersama Anda karena ia tidak ingin membuat Anda kecewa demi menjaga perasaan Anda. Sedangkan pada kenyataannya suami Anda justru tidak mendapatkan kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangganya dengan Anda.

Membaca perasaan dan mengetahui apa yang sebenarnya dirasakan pasangan dalam kehidupan rumah tangga yang Anda bina bersamanya jelas tentu hal yang mudah.

Menjalani kehidupan asmara jelas menjadi tantangan dengan segala tanggungjawab ytang teramat besar dalam meraih kebahagiaan. Sehingga mengintrospeksi diri menjadi hal yang cukup penting untuk meraih kebahagiaan dalam kehidupan Anda bersama sang suami. Dengan demikian, kebahagiaan pun dapat Anda wujudkan bersamanya.

Namun, jika suami Anda menunjukkan sikap ataupun perilaku demikian. Maka besar kemungkinan bahwa suami Anda tidak mendapatkan kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga Anda bersamanya. Ini dia empat tanda suami tidak mendapatkan kebahagiaan bersama Anda, antara lain :

1. Selalu Berkutat Dengan Gadget yang Dimilikinya

Charles Baxter yang merupakan seorang penulis ini pun memberikan penjelasan sebagaimana yang dilansir dari Yahoo Shine dengan mengutarakan bahwa disaat pria (suami) tidak merasa bahagia, maka tanda pertama menunjukkan dimana dirinya selalu berkutat dengan gadget ataupun benda elektronik yang dimilikinya. Menghabiskan wakltu yang lebih banyak dan tampak autis dengan segala benda elektronik yang dimilikinya, baik seperti smartphone, tablet, PC, hingga play station yang dimiliki, maka artinya ia lebih merasa bahagia menghabiskan waktunya untuk itu ketimbang pasangannya. Tidak mendapatkan apa yang diharapkan dari pasangannya menjadi pemicu kaum pria (suami) berprilaku demikian. Gagdet lebih dipandangnya dapat memberikan kenyamanan dan rahasia kepadanya ketimbang pasangannya.

2. Bersikap Diam

Menunjukkan sikap pasif seperti mendiamkan diri saat menghadapi masalah dapat menjadi suatu pertanda bahwa ia tidak bahagia bersama Anda. Hal seperti ini dimungkinkan karena pertengkaran yang mungkin pernah terjadi membuat si dia tidak menilai Anda adalah sosok pasangan yang tidak mampu bekerja sama dengannya dalam mencari solusi.

3. Enggan Membahas Masalah Dengan Anda

Rasa percaya pasangan pada Anda sebagai pasangannya tentu membuatnya tidak lagi perlu merasa ragu untuk mengkomunikasikan segala hal yang membuatnya kesal. Baik itu dalam pekerjaannya ataupun kekesalannya terhadap hal-hal lain. Namun jika sebaliknya pasangan tidak pernah membahas atau enggan membahas setiap problema yang dihadapinya. Maka sikap demikian menjadi pertanda bahwa dimatanya, Anda bukanlah sosok pasangan yang mampu membantunya mengatasi setiap permasalahan yang terjadi sekaligus menjadi pertanda bahwa ia tidak merasa bahagia bersama Anda.

4. Lebih Merasa Nyaman dan Menghabiskan Waktu Dengan Temannya

Keberasamaan yang lebih banyak bersama Anda saat masih pacaran ataupun pada masa awal pernikahan mungkin menjadi gambaran dari bagaimana manisnya hubungan Anda. Namun, jika saat ini dimana Anda dan si dia telah menikah, lantas pasangan Anda pun lebih memilih menghabiskan waktunya dengan teman dan para sahabatnya melakukan hal-hal yang seru. Maka bersama Anda menjadi suatu kondisi yang tidak menyenangkan dan membuatnya merasa nyaman saat bersama Anda.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...