4 Tanda Pria yang Layak Untuk Mendapatkan Cinta Anda

4 Tanda Pria yang Layak Untuk Mendapatkan Cinta Anda oleh SegiEmpat

Setiap wanita tentu mendambakan kehadiran pria yang memiliki kepribadian yang baik dan setia dalam kehidupannya. Mewujudkan hal demikia jelas menjadi suatu tantangan berat. Mungkin saja si dia memiliki penampilan yang tampan dan sesuai dengan kriteria Anda. Namun apa jadinya jika kepribadian yang dimilikinya sangat jauh dari apa yang sebenarnya Anda harapkan.

Tentu hanya akan menyiksa diri Anda jika pria yang kini hadir dalam kehidupan Anda tidak dapat menghormati dan menunjukkan prilaku yang baik dan bijak dalam menjalani hubungan asmara bersamanya. Membawa hubungan asmara Anda bersamanya ke arah yang lebih serius hanya akan menjadi mimpi Anda semata.

Oleh karena itu, penting bagi Anda tentunya untuk dapat melihat dan mendalami karakter dari kepribadian si dia yang mendekati Anda. Tidak hanya terlalu fokus pada penampilan secara fisik, melainkan kepribadian dalam diri menjadi hal besar lainnya yang tentu sangat menunjang Anda nantinya dalam membangun dan menjalani kehidupan asmara  yang sehat dan berkualitas dikemudian hari bersamanya.

Sehingga menjadi suatu hal yang penting pula bagi Anda kaum wanita untuk dapat mengenal beberapa tanda ataupun ciri dari pria yang layak untuk Anda cintai. Berikut empat tanda sosok pria yang layak mendapatkan cinta dari Anda agar nantinya Anda pun dapat menjalani hubungan asmara yang membahagiakan bersamanya, antara lain :

1. Si Dia adalah Sosok Pria yang Tidak Memandang Remeh Anda

Suatu hal yang sulit tentunya mencapai kebahagiaan bersama pria yang memandang remeh Anda. Setiap orang termasuk Anda tentunya ingin dihargai bukan! Sehingga jika si dia adalah sosok pria yang hanya meremehkan dan tidak menghargai Anda. Maka artinya di bukanlah sosok pria yang tepak hadir dalam kehidupan Anda kini dan di masa mendatang. Sehingga pria yang baik tentu dapat menghargai Anda layaknya Anda menghargai si dia.

2. Si Dia Selalu Bersikap Jujur pada Anda

Kejujuran merupakan hal yang cukup penting. Mana ada wanita yang ingin dibohongi. Namun, jika si dia yang kini menjalin hubungan asmara bersama pria yang selalu bersikap jujur pada Anda. Maka artinya sikap jujur merupakan pilihan sikap yang menandakan bahwa si dia sudah menanamkan komitmen untuk membawa hubungan asmara Anda ke arah yang lebih berkualitas dan membahagiakan bersamanya.

3. Talk Less Do More

Apalah artinya sebuah ucapan tanpa diikuti dengan pembuktian yang nyata. Mengatakan besarnya rasa cinta si dia pada Anda namun ternyata si dia hanya memanfaatkan dan mengutarakan janji manis palsu dari bibir manisnya. Oleh karena itu, pria yang benar-benar layak mendapatkan cinta dari Anda adalah sosok pria yang mampu menepati setiap janjinya pada Anda. Menepati janji adalah bukti nyata si dia memiliki komitmen yang kuat untuk bersama Anda.

4. Si Dia Membawa Pengaruh Positif Dalam Kehidupan Anda 

Pria yang baik tentu memiliki kepribadian yang baik pula tentunya. Sehingga dengan kepribadian yang baik yang ia wujudkan dalam kehidupan asmara Anda bersamanya, tanpa Anda sadari tentu akan pula membawa Anda pada berbagai pengaruh positif dalam kehidupan Anda. Tentu suatu hal yang sangat membahagiakan bila si dia dapat membawa hidup Anda berjalan ke arah yang lebih baik bukan! Sikap positif darinya akan menjadi sebuah inpirasi yang sangat baik bagi Anda dalam mewujudkan kehidupan Anda menjadi lebih bahagia.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...