4 Tanda Pendekatan Anda Tidak Mendarpatkan Respon Positif

4 Tanda Pendekatan Anda Tidak Mendapatkan Respon Positif oleh SegiEmpatKeinginan untuk menemukan sosok pria yang dieal dalam kehidupan asmaranya tentu menjadi keinginan wanita single. Disaat mereka telah melihat dan menemukan sosok pria tersebut, tentu mereka pun tidak langsung dapat menjalani kehidupan asmara bersama tanpa didahului dengan prosesn pendekatan terlebih dahulu.

Pendekatan menjadi momen dimana seseorang dapat mengenal lebih lebih dekat sosok pasangan yang kelak akan menjadi kekasihnya. Setiap orang tentu memiliki hasil akhir yang berbeda-beda. Sukses dan gagal menjadi konsekuensi yang harus diterima seseorang saat berusaha untuk melakukan pendekatan dengan seseorang yang ia taksir.

Hal umum yang menggambarkan bahwa pendekatan seseorang sukses terhadap calon kekasih tersebut tidak lain bahwa semua sikap yang ia tunjukkan mendapat respon positif dari si dia. Disaat Anda mendekati seorang pria, lantas dalam masa pendekatan Anda sudah membuatnya tidak ragu menggengam tangan Anda saat jalan bersama. Maka dapat dipastikan pendekatan yang Anda lakukan mendapatkan respon positif darinya. Hal terpenting dalam kondisi demikian adalah hasil akhir dari pendekatan yang Anda lakukan yang tidak lain berupa suatu keputusan dari Anda dan si dia yang sama-sama berkeinginan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan status yang jelas.

Respon positif tanpa disertai dengan hasil akhir sama saja akan menggiring Anda dan suatu hubungan yang tidak bernama ataipun lebih dikenal dengan hubungan tanpa status. Saling bersikap romantis namun tidak pada status pacaran adalah defenisi dari suatu hubungan tanpa status.

Lain pula halnya disaat Anda tidak mendapatkan respon positif dari si dia. Misalnya disaat jalan bersama si dia tidak pernah menunjukkan sikap romantis pada Anda seperti dengan menggenaggam tangan Anda, telat membalas pesan singkat ataupun BBM yang Anda kirimkan. Maka dapat dimungkinkan pendekatan yang Anda lakukan tidak membuatnya tertarik pada Anda. Oleh karena itu, bagi Anda yang melakukan pendekatan dengan seseorang maka baiknya Anda dapat memperhatikan beberapa tanda bahwa pendekatan yang Anda lakukan tidak membuahkan respon yang positif darinya, seperti tanda wanita tertarik kepada pria. Berikut terdapat empat tanda pendekatan Anda tidak mendapatkan respon sebagaimana yang dilansir oleh Helium antara lain :

1. Tidak Menepati Janji Saat Janjian

Tentu hal yang membuat seseorang tepat waktu atau on time bila ia hendak bertemu dengan seseorang yang dianggapnya penting ataupun pertemuan yang hendak dilakukan adalah pertemuan yang penting baginya. Jika pria yang Anda dekati menunjukkan hal demikian, dimana disaat Anda sudah janjian pada momen kencan bersamanya lantas si dia pun tidak menepati janjinya pada tepat waktu ataupun bahkan tidak hadipada pertemuan yang telah Anda rencanakan bersama sebelumnya. Maka dapat dimungkinkan hal demikian yang kemudian brulang-ulang dilakukannya menunjukkan bahwa pendekatan yang Anda lakukan belum membuatnya tertarik pada Anda. Jika Anda adalah sosok yang penting baginya ataupun pertemuan bersama Anda merupakan agenda yang penting, tentu ia pun akan selalu berusaha untuk menepati janji kencan bersama Anda tersebut.

2. Tidak Menggenggam Tangan Anda Saat Jalan Bersama

Hal yang dimungkinkan terjadi dalam pendekata Anda disaat si dia selalu menghindar ataupun tidak menunjukkan sikap yang ‘sedikit’ romantis pada Anda, seperti dengan merangkul ataupun menggenggam tangan Anda saat jalan bersama. Maka dimungkinkan si dia memiliki tingkat rasa malu yang tinggi ataupun si dia tidak memberikan respon terhadap rasa suka Anda padanya. Jika dia adalah orang yang pemalu, dia pun akan melakukan hal demikian disaat Anda berdua berada pada tempat yang sepi ataupun tidak ramai dikunjungi oleh orang lain, seperti pinggir pantai. Namun disaat si dia tidak merangkul ataupun menggenggam tangan Anda pada tempat yang sepi, maka hal demikian tentu pula tidak akan dilakukannya ditempat yang umum. Maka kondisi demikian menandakan bahwa pendekatan yang telah Anda lakukan padanya tidak mendapatakan respon positif darinya.

3. Selalu Beralasan Sibuk

Saat Anda selalu dan berusaha untuk mengajaknya jalan bersama, namun si dia selalu berasalan memiliki pekerjaan yang padat sehingga ia tidak dapat bertemu dengan Anda meskipun pada hari week end ataupun hari libur. Maka dapat dimungkinkan si dia tidak berkeinginan untuk meciptakan suatu peluang untuk mengenal Anda lebih jauh. Kondisi demikian kembali menandakan bahwa pendekatan yang sebelumnya Anda lakukan padanya tidak membuahkan hasil seperti yang Anda harapkan.

4. Inisiatif Menghubunginya Selalu Dari Anda

Jika keinginan untuk menghubunginya dan menjalin suatu komunikasi yang akarab dengan si dia selalu berdasarkan atas inisiatif atas kehendak Anda. Misalnya Anda lah yang lebih menjadi sosok yang aktif pada masa pendekatan untuk mengiriminya pesan singkat, BBM ataupun berbicara langsung dengannya melalui telefon. Maka hal demikian menunjukkan bahwa ia sebenarnya tidak memiliki rasa tertarik untuk berkomunikasi dengan Anda. Saat seseorang tidak merasa tertarik untuk berkomunikasi, tentu ia pun sebenarnya tidak berkeinginan untuk menciptakan suatu hubungan yang lebih dekat pada kondisi ini.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...