Seseorang yang berkeinginan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan pria yang ia taksir, tentunya akan diawali dengan suatu proses pendekatan terhadap pria tersebut. Pendekatan merupakan suatu proses guna seseorang dapat lebih saling mengenal kepribadian calon kekasih satu sama lain. Pada kebanyakan orang yang melalui fase ini, baik id ataupun si dia tentu hanya akan menunjukkan sifat dan sikap terbaik mereka kepada calon pasangannya. Sehingga saat mereka telah menjalin hubungan asmara nanti mereka baru menyadari ternyata kekasih mereka saat ini baru menunjukkan sikap ataupun sifat yang terkadang membuat mereka menjadi kesal.

Tentu ketika Anda menjalin kedekatan dengan seorang pria, Anda pun tentu akan menunjukkan sikap dan sifat terbaik dari yang Anda miliki. Namun, bagi pria mereka akan cenderung lebih santai melalui fase ini, terlebih ketika pria yang Anda dekati adalah tipe pria yang pemilih. Tentu hal tersebut menunjukkan bahwa proses pendekatan yang Anda lakukan dengannya bisa saja berujung gagal sehingga nantinya Anda tidak akan menjalin suatu hubungan kekasih dengan si dia. Merasa tidak nyaman dan sregg sehingga membuatnya menghindar dan menjauhi Anda tentu menjadi suatu tanda yang menunjukkan bahwa pendekatan yang telah Anda lakukan sebelumnya dengan si dia tidak berjalan seperti apa yang Anda harapkan. Tanda demikian memaknai bahwa usaha Anda selama ini tidak mendapatkan respon darinya, yang bisa dimungkinkan si dia hanya akan menganggap Anda sebagai teman jalan biasa saja. Oleh karena itu, baiknya Anda dapat mengetahui empat tanda yang menunjukkan proses pendekatan Anda dengan si dia gagal dan tidak mendapatkan respon sinyal positif untuk menjalin suatu hubungan asmara bersamanya sebagaimana yang dilansir dalam Helium, antara lain :

1. Tidak On Time dan Membatalkan Agenda

Sikap tidak on time yang ditujukkan oleh pria dapat diindikasi karena mereka beranggapan bahwa orang yang ia hendak temui tidak tergolong kedalam seseorang yang menjadi prioritasnya. Sederhana jika Anda dapat mengujinya dengan diri Anda, dimana ketika Anda hendak menghadiri ataupun bertemu dengan atasan Anda, tentu Anda akan berusaha semaksimal mungkin agar tepat waktu menemuinya. Meskipun kencan tidak menjadi suatu hal formal, namun jika seseorang memiliki niat untuk kencan dengan orang yang mendekatinya, tentu ia akan berupaya untuk tampil tidak mengecewakan pada saat mereka hendak kencan termasuk mereka akan lebih tepat waktu. Parahnya terlebih ketika mereka membatalkan agenda yang sebelumnya telah Anda dan si dia rencakan. Tentu hal tersebut sudah dapat dijadikan tanda bahwa pendekatan yang telah Anda bangun selama ini tidak mendapatkan respon positif darinya.

2. Tidak Memberikan Respon Sentuhan Saat Jalan di Tempat Ramai

Seseorang yang menikmati masa pendekatannya dengan seorang wanita, akan menunjukkan sikap yang ekspresi seperti dengan saling menggenggam tangan. Artinya, kondisi demikian menunjukkan bahwa mereka tidak sungkan untuk memperlihatkan bahwa ada kedekatan dengan seseorang wanita yang jalan bersamanya. Ketika Anda tidak berada dalam kondisi tersebut, dimana saat Anda jalan bersama dengan si dia namun ia sama sekali tidak menunjukkan sikap yang demikian, maka hal tersebut sudah dapat dijadikan tanda bahwa Anda bukanlah orang yang spesial baginya.

3. Selalu Memberikan Alasan Sibuk

Sebelum saling bertemu pada masa pendekatan, tentunya akan diawali dengan komunikasi melalui ponsel Anda dengannya. Ketika komunikasi Anda sudah berjalan lancar dengannya dan ia pun memiliki keinginan yang sama untuk dapat jalan bersama, tentu kondisi tersebut menandakan bahwa si dia memiliki respon terhadap keinginan Anda untuk menjalin asmara dengannya. Namun, ketika dalam komunikasi Anda saat melakukan pendekatan, kemudian Anda mengajaknya jalan dan si dia sering beralasan sibuk meskipun pada hari-hari libur, maka hal tersebut dapat dipandang sebagai suatu tanda bahwa ia tidak memberikan respon terhadap Anda. Tentu hal ini akan menjadi suatu tanda bahwa usaha pendekatan yang Anda lakukan selama ini tidak berhasil.

4. Intensitas Komunikasi Selalu Didahului Oleh Anda

Komunikasi tentunya akan membuat intensitas saling berhubungan semakin meningkat dari biasanya. Rasa saling ingin mengetahui satu sama lain tentu menjadi topik pembicaraan Anda dengannya guna dapat lebih saling mengenal tentu akan menjadi suatu hal yang membuat si seseorang selalu berkeinginan untuk berkomunikasi dengan calon kekasihnya tersebut. Namun ketika Anda yang lebiih sering memulai komunikasi dengannya, misalnya Anda yang terlebih dahulu menelefon ataupun mengirimkannya sms, berarti hal tersebut dapat dijadikan tanda bahwa si dia sama sekali tidak memiliki ketertarikan dengan Anda. Terlebih ketika dalam komunikasi Anda ia pun hanya akan merespon polos dengan apa yang Anda bicarakan, tentu akan semakin mempertegas bahwa si dia hanya menganggap Anda sebagai teman biasa saja.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY