4 Tanda Hubungan Asmara Anda Dalam Malasah

Suatu hubungan asmara bersama pasangan yang sehat, tentu akan menunjukkan cirri-ciri ataupun tanda-tanda yang sehat pula. Intensitas pertemuan, komunikasi yang baik, saling mencurahkan kegundahan masing-masin tentunya menjadi beberapa hal yang tentunya akan ditampakkan pada hubungan asmara yang sehat. Namun, ketika hal-hal tersebut tidak lagi terjadi dalam hubungan asmara Anda bersama si dia, tentu Anda harus menganggap bahwa hubungan asmara tidak dalam kondisi yang sehat. Meskipun jika kemudian Anda melihat status dan fisik dalam hubungan Anda dengan kekasih, Anda tentu masih merasa si dia adalah pasangan Anda, melainkan dimungkinkan ada orang lain yang mengisi hati dan pikiran pasangan Anda. Hal tersebut dimungkinkah pasangan Anda telah ‘main hati’ dengan orang lain yang tentunya itu bukan Anda. Anda tentunya harus berusaha memperbaiki kondisi tersebut agar hubungan Anda dan pasangan Anda dapat kembali sehat seperti waktu dulu. Oleh karena itu, Anda haruslah menjadi pandai dalam mengindentifikasi hal-hal apa saja yang kemudian ditunjukkan oleh pasangan Anda, yang tentunya dapat mengiring hubungan Anda pada suatu masalah. Berikut terdapat 4 tanda yang menunjukkan hubungan asmara Anda berada dalam masalah, sebagaimana yang dikutip dari She Know’s, antara lainnya :

1. Si Dia Jarang Curhat

Pria pada umumnya adalah pribadi yang paling pandai dalam menyembunyikan masalahnya terlebih mengenai urusan pribadinya, yang tentunya menyangkut perasaannya. Terkadang pasangan wanita lah yang lebih berperan aktif agar pasangan mereka mau bercerita dengan masalah yang ada disekitar pasangan mereka. Meskipun telah dibujuk dengan berbagai cara oleh pasangannya, mereka masih tetap kekeh untuk tidak menceritakan masalah mereka. Hal demikian tentu menunjukkan ciri, bahwa pasangan Anda tidak dapat menganggap Anda lagi sebagai seseorang yang dapat dipercayakan untuk mendengarkan kegundahan yang si dia rasakan. Hal ini tentu dapat berimbas pada menjadi tidak sehatnya hubungan Anda bersama pasangan Anda. Pasangan Anda yang saat ini menjadi enggan untuk menceritakan masalah yang dialami tentu menandakan bahwa si dia tidak menempatkan Anda dalam hatinya. Pada kondisi tersebut, ketika Anda membujuk pasangan Anda tentu akan hanya menjadi suatu hal yang sia-sia yang merugikan Anda secara mental, tenaga, dan waktu. Dimana pasangan Anda hanya tetap menunjukkan ekspresi yang tidak ‘welcome’ dengan bujukan Anda untuk mengetahui masalah apa yang dirasakannya saat ini. Untuk dapat keluar dari kondisi ini, maka Anda tentunya harus mengambil langkah dengan mengajaknya bicara empat mata dan tentunya perasaan Anda terhadap kondisi tersebut , agar Anda dapat menentukan langkah ataupun tindakan selajutnya.  Jika hal tersebut Anda telah tempuh, baiknya Anda mengambil keputusan untuk tidak menjalin hubungan asmara dengannya lagi yang tentu membuat waktu Anda menjadi terbuang.

2. Si Dia Bagaikan Orang Lain

Kedekatan yang dulu terjalin antara Anda dengan pasangan Anda tidak lagi menjadi sedekat dulu. Ketika perlakuan si dia saat ini menjadi berbeda dan tidak seperti dulu lagi, maka hal tersebut dapat Anda jadikan sebagai tanda bahwa hubugan Anda berapa pada kondisi yang tidak sehat. Dari hal tersebut, tentunya Anda akan beranggapan bahwa si dia memandang Anda layaknya orang lain da bukan pasangan darinya. Anda tentunya dapat mengambil langkah untuk melakukan kebiasaan-kebiasaan yang membahagiakan Anda dan dirinya dengan melakukan kegiatan-kegiatan seru yang Anda lakukan bersamanya. Jika pasangan Anda menunjukkan sikap yang tidak respect dengan kebiasaan-kebiasaan tersebut lagi, maka dapat dimungkinkah bahwa si dia tidak mencintai Anda lagi, dan tentunya hatinya telah di isi oleh orang lain. Untuk mengatasi kondisi tersebut, maka baiknya Anda memberitahunya bahwa perlakuan si dia sudah berbeda dan tidak seperti dulu lagi. Beritahu Anda merasa dia sudah seperti orang lain. Ketika pasangan Anda tidak respect dan tidak menunjukkan kesan untuk memperbaiki perlakuannya tersebut, maka baiknya Anda tidak usah melanjutkan hubungan asmara Anda dengannya.

3. Selalu Menghindar Ketika Membicarakan Hubungan Kedepannya

Pasangan pria yang serius untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan pasangannya, tentu akan selalu bersemangat ketika membicarakan resolusi kedepan dalam hubungan asmara mereka. Hal tersebut merupakan tanda yang positif dan sehat dalam hubungan asmara seseorang. Namun, apa jadinya ketika pasangan pria mereka selalu mangkir, menghindar, bahkan selalu mengalihkan pembicaraannya dengan topik lain, ketimbang membicarakan resolusi ke depan hubungan asmara mereka. Jika pasangan Anda menunjukkan sikap tersebut, maka dimungkinkan bahwa selain si dia tidak serius menjalin hubungan asmara bersama Anda, dimungkinkan pula bahwa sebenarnya hatinya tidak diperuntukkan untuk Anda. Pada kondisi tersebut, Anda tentunya harus menunjukkan sikap yang tegas bahwa hubungan asmara Anda jalani dengan tujuan yang serius. Jika pasangan Anda tersebut tidak merespon dengan baik terkait hal tersebut, maka baiknya untuk tidak menjalani hubungan asmara bersamanya lagi yang tentunya tidak serius dengan Anda. Saatnya bagi Anda untuk mencari tambatan hati yang bisa bertanggungjawab dan serius menjalin suatu hubungan asmara bersama Anda.

4. Tidak Tegas Dalam Memberikan Tanggapan atau Jawaban

Pasangan pria yang ideal tentunya selalu menunjukkan sikap yang tegas terhadap pasangannya. Bukan menunjukkan sikap yang kasar, melainkan ketegasan yang ditunjukkannya bertujuan untuk memperkokoh hubungan asmaranya bersama pasangan. Dia akan selalu bersemangat menyambut membicaraan yang menyangkut hubungan asmaranya bersama Anda kedepannya. Ketika dalam komunikasi Anda bersama pasangan yang membicarakan mengenai hubungan asmara Anda lebih sering menggunakan kata ‘mungkin’, dibanding dengan menggunakan kata ‘ya atau tidak’, tentu hal tersebut menunjukkan bahwa pasangan Anda bukanlah tipe pria yang tegas. Mungkin dulunya pasangan Anda adalah pribadi yang tegas dalam menentukan sesuatu, namun ketika hal tersebut tidak lagi ditunjukkan oleh pasangan Anda, maka terdapat suatu kejanggalan pada kondisi tersebut. Hal tersebut dimungkinkan bahwa pasangan Anda mencitai orang lain. Dia selalu berusaha untuk menjaga jarak Anda dengannya secara emosional. Hal tersebut tentunya menujukkan bahwa pasangan Anda adalah golongan pria yang tidak memiliki komitmen ataupun tidak ingin berkomitmen terkait hubungan asmaranya bersama Anda. Menjalin hubungan asmara dengan pasangan yang tidak tegas tentunya hanya membuang-buang waktu Anda dan juga merusak mental Anda. Maka baiknya, sebisa mungkin Anda bisa menghindari hubungan asmara dengan pria yang plin-pan dan tidak tegas dalam hubungan asmara Anda dengannya.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...