4 Tanda Gebetan Naksir Temanmu Bukan Kamu

Ditikung teman sendiri sebenarnya bukan hal baru lagi dalam dunia per-PDKT-an, bahkan mungkin aja nih kamu salah satu korban orang yang kamu anggap temen tapi malah ngerebut kebahagiaan kamu.

Kamu mungkin pernah suka sama seseorang, tapi kamu terlalu mau buat nunjukin atau ngedeketin duluan. Jadinya, mumpung kamu tahu dia itu kenal ama teman kamu, kamu curhat semua keresahan sampai desahan kamu (heh? Ini lagi ngapain? curhat apa lagi . . .) yang akhirnya ngebuat hati temen kamu itu luluh dan niat membantu biar kamu bisa dekat dengan dia yang kamu suka.

Hari-hari berjalan kamu ngeliat temanmu itu sering ngobrol bareng dia. Yang terus kalau malam tiba, kamu ngechat temanmu ngasih banyak info soal dia sampai akhirnya kamu mulai chat sampai jalan bareng. Tapi semua rasa yang luar biasa pupus setelah seminggu kemudian, kamu yang udah kencan bahkan nyempatin waktu buat temenin dia malah jadian sama temen kamu.

Well, gak perlu dijelasin deh rasanya gimana pasti sakit banget kan? bahkan lebih nyesek ketimbang kena panah, yang bawaannya itu pengen marah, ngamuk-ngamuk tapi gak kuat karena kepalang lemas haha. Nah, buat kamu-kamu yang pernah ngerasain itu plus kamu-kamu yang lagi naksir sama seseorang, biar gak kejadian (lagi) nih mesti tahu 4 tanda gebetan naksir temanmu bukan kamu.

4-Tanda-Gebetan-Naksir-Temanmu-Bukan-Kamu-oleh-SegiEmpatDia yang Suka Kamu Emang Peduli Sama Kamu Tapi Kalau Dibalik Kepeduliannya itu Ada Temanmu Mending Pikir-Pikir Dulu Buat Lanjut

Pedulinya orang lagi suka ama orang yang Cuma nyari kesempatan buat dapetin yang lain itu udah jelas beda sob. Dia yang emang beneran suka kamu itu pedulinya Cuma sama kamu bukan yang lain. Jadi kalau gebetanmu sok-sok peduliin kamu tapi ujung-ujungnya Cuma buat temanmu. Udah jelas tandanya sob! kalau doi itu naksirnya temanmu.

Misalnya aja waktu kamu lagi nongkrong di kantin sendirian, doi yang tiba-tiba lewat nyamperin kamu. Jangan pikir pertanyaan “sendirian aja nih? Temen-temen kamu pada kemana?” itu tandanya dia peduli karena suka, bisa aja maksudnya “sendirian aja nih? Teman kamu yang aku suka mana?”.

Dia yang Suka Kamu Emang Bakal Berusaha Deket Ama Kamu tapi Kalau Deketnya Dia Malah Seringnya sama Temanmu itu Tanda Kalau yang Dia Suka itu Temanmu Bukan Kamu

Dimana-mana orang kalau udah jatuh cinta itu emang bapernya gila-gilaan yang bahkan geernya itu bisa bikin hilang pikiran. Sering-sering dideketin udah ngambil kesimpulan kalau gebetan juga menaruh perasaan.

Sob! emang normalnya kayak gitu, tapi belum tentu gebetanmu itu sukanya sama kamu. Karena bisa aja dia ngedeketin kamu itu biar bisa deket ama temanmu. Yang paling kelihatan sih kalau doi seringnya deketin kamu waktu kamu lagi berdua bareng temen. Tapi bukannya ngajak kamu ngobrol, doi malah lebih sering ngobrol ama kamu. Yang mirisnya lagi kadang kamu Cuma tokek yang abis kena lem korea di pohon. Yang gak diajak ngomong masih aja ikutan nimbrung haha.

Dia yang Suka Kamu Emang Bakal Sering Singgal di Sosmedmu tapi itu Bukan untuk Kamu Tapi untuk Nyari Info Tentang Temanmu

Emang sih waktu orang yang kamu suka “singgah” di sosmedmu itu bawaannya bikin baper, yang sampe ngebuat kamu ngerasa dia suka. Tapi itu belum tentu sob! bisa aja doi emang sengaja singgah buat nyari tahu soal temanmu itu, apalagi kalau bawaannya nge-like atau bahkan komen foto sampe postinganmu yang nge-tag temanmu. Biasanya sih kode tuh biar di add as friend.

Dia yang Suka Kamu Bisa Nanya Banyak Hal Soal Kamu tapi Jangan Keburu Geer Soalnya Dia Begitu Bisa Aja Buat Nyari Tahu Soal Temanmu

Orang yang lagi naksir itu bakal ngelakuin apa aja buat nyari tahu orang yang dia suka. Kayak kamu ke dia yang sampe curhat biar dibantuin. Gebetan yang naksir temanmu juga kayak gitu, bedanya dia manfaatin kamu biar bisa jadian sementara kamunya yang tadi dia pedulikan Cuma harus berakhir di jamban.

Salah satu tanda yang paling jelas nih kalau gebetanmu udah nanya kayak gini:

“udah berapa lama kamu ngejomblo? Kalau temanmu masih jomblo atau udah punya pacar?”

Nyesek? Ya emang gitu sob!

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...