4 Tanda di Saat Anda Terobsesi Dengan Kekasih

4 Tanda di Saat Anda Terobsesi Dengan Kekasih oleh SegiEmpatMasa kasmaran tentu memungkinankan Anda di mabuk cinta. Rasa bahagia yang tidak terbendung tentu membuat Anda selalu ingin menghabiskan waktu dengan si dia. Suatu fase yang wajar saat Anda pernah mengalaminya, namun jangan sampai rasa cinta yang begitu besar nantinya dapat membuat Anda semakin terobsesi dengan kekasih.

Keinginan untuk bersama kekasih di setiap saat sebenarnya menjadi fase yang normal tapi bukan berarti tidak lagi membuat Anda fokus dengan kehidupan dan rutinitas Anda sehari-hari. Jatuh cinta tetap harus membuat Anda sadar dan terkontrol untuk tetap menjadi logis. Namun, disaat Anda tidak dapat membendung rasa cinta Anda yang begitu besar pada si dia, maka kondisi demikian dapat menandakan Anda sangat terobsesi dengan kekasih Anda. Sama halnya saat terobsesi kepada mantan Anda.

Menjalani hubungan asmara yang sehat tentu akan sangat baik bagi pola hubungan asmara Anda kedepannya. Hal ini penting oleh karena banyak orang yang kemudian menjadi tidak fokus dengan kehidupan pribadinya sendiri saat di mabuk asmara. Selain itu, terobsesi pada kekasih dapat memicu Anda menunjukkan prilaku yang over protektif pada kekasih. Seperti saat mantan terobsesi pada Anda di hubungan sebelumnya. Kondisi demikian dapat menjadi tanda Anda menjalin hubungan asmara dengan pola yang tidak sehat. Sehingga konflik pun akan mengintai kehidupan asmara Anda bersamanya.

Oleh karena itu penting bagi Anda untuk mengenal tanda obsesif seseorang terhadap kekasihnya. Menjadi lebih terkontrol dalam hubungan akan sangat baik dalam menciptakan pola hubungan yang lebih sehat. Terdapat beberapa tanda disaat Anda terobsesi dengan kekasih. Ini dia empat tanda disaat Anda terobsesi pada kekasih, sebagaimana yang dilansir dari Mag For Woman, antara lain :

1. Tidak Bersosialiasi Diluar Kehidupan Asmara Anda

Sosialisasi dengan berbagai lingkungan dalam kehidupan Anda tetap menjadi sudut penyeimbang yang penting dalam kehidupan asmara Anda dan kekasih. Namun, disaat Anda telah menjalani hubungan asmara dengan seseorang, lantas karena kondisi tersebut membuat Anda memandang hal lain tidak lagi menjadi suatu hal yang penting selain dari kehidupan asmara Anda bersamanya. Maka sikap Anda dapat menjadi salah satu tanda bentuk sikap obsesi Anda pada kekasih. Sehingga penting bagi Anda untuk menyeimbangkan kehidupan asmara dengan kehidupan Anda bersosialisasi dengan lingkungan kehidupan pribadi Anda.

2. Terlalu Fokus pada Kekasih

Dapat Anda bayangkan jika hari demi hari, jam demi jam, bahkan detik demi detik Anda selalu berkeinginan menghabiskan ataupun berkomunikasi dengan kekasih. Hal demikian dapat menjadi kebiasaan dan pola hubungan asmara yang buruk bagi Anda dan kekasih yang tentunya dapat membuat Anda maupun kekasih nantinya akan merasa jenuh ataupun membuat kekasih merasa tidak nyaman. Ingat, mencintai kekasih dengan penuh fokus pada dirinya menunjukkan bahwa Anda sangat terobesesi padanya.

3. Selalu Menanyakan Kabarnya

Komunikasi tentu menjadi hal yang penting untuk membangun kehidupan asmara yang lebih harmonis. Namun bukan berarti, membangun dan menjalani hubungan asmara dengan si dia lantas membuat Anda menghubunginya setiap saat dan selalu menanyakan kabarnya. Selalu mengabari keberadaan Anda di setiap tempat Anda berada mungkin akan di tanggapi positif oleh kekasih pada mulanya. Ia mungkin memandang itulah bentuk perhatian Anda terhadapnya. Namun, lama kelamaan ia pun nantinya akan merasa terganggu. Selain itu, segala aktifitas Anda pun akan sedikit terganggu dengan menunjukkan kebiasaan seperti demikian.

4. Selalu Menuruti Segala Keinginan Si Dia

Kerja sama yang baik merupakan sebuah kunci penting dalam menciptakan kehidupan asmara yang langgeng dan harmonis kedepannya. Saling mengisi dan saling merangkul ke arah yang positif merupakan tanda pola hubungan asmara yang sehat.Namun, jika Anda tidak berani mengkritik prilaku salah yang ditunjukkan kekasih dan justru membiarkannya. Maka sikap demikian justru hanya akan menjerumuskan kehidupan asmara Anda kedepannya ke arah yang lebih buruk. Oleh karena itu, penting bagi Anda dan si dia untuk dapat saling memberikan pehaman ataupun kritik membangun agar hubungan asmara Anda kedepannya dapat menjadi semakin harmonis.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...