“Jangan terlalu pilih-pilih entar gak dapet jodoh!” kamu-kamu yang jomblo pasti pernah ngedengar nasehat kayak gitu kan? Sebenarnya sih nasehat itu emang baik, apalagi diakui atau tidak salah satu masalah kebanyakan jomblowers itu emang karena terlalu pemilih. Cuma ya emang sih kadang pada gak sadar kalau terlalu pemilih.

4-Sifat-yang-Bakal-Nunjukin-Kalau-Dia-Gak-Serius-sama-Kamu-oleh-SegiEmpatCuma itu bukan berarti kamu juga asal nerima aja dong ladies? Asal dia cakep, asal dia tajir langsung suka-suka aja. Belum tahu belangnya seperti apa, bisa aja kan diluarnya dia kayak pangeran berkuda buntung tapi dalamnya itu kayak ikan cupang sange. Apalagi jaman sekarang emang sudah bukan rahasia lagi kalau ada cowok-cowok yang gak Cuma hobi mainin cewek tapi Cuma ngincer yang ena-ena aja. Mirip ikan cupang yang lagi horni kan? Yang nempel kalau lagi ada maunya.

Well, buat kamu-kamu nih ladies kalau ada cowok yang dekat sama kamu dan sifatnya kayak gini mending bacain Ayat Kursi atau siramin air mendidih. Nih 4 sifat yang bakal nunjukin kalau dia gak serius sama kamu.

Semua Cowok Emang Bisa Ngaku Suka Tapi Kalau Dia Berubah-Ubah itu Tandanya Dia Suka Kalau Lagi Ada Maunya

Cowok itu kalau ditanya suka atau tidak, pasti ngomongnya “suka-suka aja” tapi sepintar apapun dia ngebohongin kamu, sifatnya pasti gak bakal bisa bohong. Kalau sifatnya ke kamu berubah-ubah, sering ngebatalin janji, sering ngilang gak jelas padahal gak sibuk-sibuk amat tapi giliran ada maunya langsung merapat udah jelas dia itu gak serius sama kamu. Kasarnya sih dia deket sama kamu itu Cuma pengen manfaatin kamu aja, misalnya pengen dibantuin kerja tugas, pengen deket sama temanmu atau yang parah itu dia Cuma mau manfaatin keuangan kamu.

Katanya Sih Udah Move On dari Mantan Tapi Kok Masih Sering Ngebandingin Ya?

Ini nih biasa yang gak disadar cewek-cewek, apalagi kalau udah ketemu sama cowok cakep plus tajir. Jangankan yang cakep yang (maaf) jelek aja tapi punya mobil langsung suka, padahal dalamnya belum tentu seindah mobilnya.  Kalau dia suka dengan satu sikapmu dan dia langsung ngomong “ih kamu mirip mantan aku deh” itu 100 persen dia belum move on. Mending tinggalin aja ketimbang kamu kecewa plus sakit hati sampe ngunyah peniti?

Hati-Hati Kalau Ada Cowok yang Ngomong “Udah Kita Jalanin Aja Dulu” Emangnya Hati Kamu Jalan Tol?

Pernah gak dia ngomong kayak gini, terus alasannya karena masih muda. Coba deh pikir lagi ladies, emangnya kalau masih muda terus pacaran gak boleh serius? Lagian kalau ngerasa masih muda dan belum mau serius ya ngapain pacaran? Jadi temen aja kan bisa. Emangnya hati kamu jalan tol? Yang tinggal dijalani gitu aja? lagian jalan tol aja harus bayar ladies.

Cowok Ngelirik Cewek Cantik itu Wajar Tapi Kalau Udah Muji di Depanmu “Tenggelamkan!”

Ladies, cowok itu emang paling gak bisa nahan kalau liat cewek cantik. Tapi itu bukan berarti cowok langsung niat selingkuh dari kamu. Ngelirik cewek cantik itu wajar selama dia gak terang-terangan muji tuh cewek di depanmu. Kalau dia sampe muji udah tenggelamin aja di septic tank!

Nah, ladies itu tandanya kalau dia gak serius sama kamu, Cuma sebagian sih tapi setidaknya itu udah ngebantuin kamu buat nentuin pilihan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY