4 Masalah Umum Dalam Menjalani Hubungan Asmara

4 Masalah Umum Dalam Menjalani Hubungan Asmara oleh SegiEmpat

Pertengkaran dengan kekasih merupakan sebuah hal yang wajar. Dengan adanya pertengkaran, Anda pun akan diuji untuk dapat menyelesaikan masalah yang ada secara bijak dan dewasa. Sehingga nantinya perjalanan hubungan asmara Anda dengan si dia pun akan semakin berkualitas dari masa ke masa.

Timbulnya masalah dalam kehidupan asmara Anda dan kekasih tentu membuat Anda sedikit gelisah dan khawatir akan masa depan hubungan asmara Anda dan si dia. Namun, tidak perlu merasa khawatir secara berlebihan terhadap beberapa masalah yang akan dibahas dibawah Ini. Ini dia empat masalah umum yang sering terjadi pada setiap kehidupan asmara seseorang bersama kekasihnya, sebagaimana yang dirangkum dari Genius Beauty, antara lain :

1. Permasalahan Status Sosial

Status sosial yang berbeda jelas dapat menjadi gabe dan pemicu pertengkaran dalam kehidupan asmara. Memiliki latar belakang sosial yang tidak sama dan membuat salah satu pasangan merasa minder akan latar belakang ataupun strata sosial.Tidak hanya itu pertentangan oleh keluarga hingga pola gaya hidup yang jauh berbeda dalam keseharian keduanya jelas merupakan suatu kondisi yang membuat keduanya tidak memiliki kecocokan satu sama lain.

2. Perbedaan Fisik

Rasa minder dengan kondisi fisik juga dapat dialami oleh pasangan dalam hubungan asmaranya. Suatu hal yang lumrah jika tinggi badan wanita lebih pendek dari kekasihnya. Namun tidak demikian jika tinggi badan pria yang lebih pendek dari kekasihnya. Dalam kondisi demikian, tidak hanya rasa minder pria yang membuatnya tidak merasa percaya diri saat jalan kencan sehingg membuatnya moody, melainkan pula ukuran tinggi badan yang lebih pendek dari kekasihnya, membuat pria merasa diremehkan baik oleh kekasihnya ataupun orang lain yang melihatnya.

3. Tidak Mendapatkan Restu dari Orangtua

Restu orang tua jelas menjadi hal yang sangat penting dalam menjalani sebuah hubungan. Tentu akan menjadi suatu masalah yang besar nantinya disaat hubungan yang telah terbina lama tidak mendapatkan ‘lampu hijau’ dari orang terdekat terlebih orang tua. Sehingga menjalani suatu hubungan ‘backstreet’ sama saja menjalani sebuah hubungan yang tidak memiliki masa depan. Keluarga memiliki peran penting untuk menunjang suatu perjalan kehidupan asmara seseorang bersama kekasihnya. Sehingga hubungan asmara Anda akan lebih mudah berjalan ke arah yang lebih serius saat restu dari kedua orang tua telah Anda dapatkan.

4. Mendapatkan Kekasih yang Tidak Setia

Sebenarnya tidak hanya kaum pria saja yang berkemungkinan memiliki kekasih gelap. Wanita pun memiliki peluang yang sama untuk memiliki kekasih gelap dalam kehidupan asmaranya. Playboy yang disandang oleh kaum pria dan playgirl yang disandang oleh kaum wanita tentu menjadi dua posisi yang jelas dapat menjadi pemicu timbulnya konflik dalam kehidupan asmara Anda dan kekasih. Sehingga perselingkuhan jelas menjadi salah satu masalah yang paling sering dialami oleh pasangan kekasih. Namun, disaat Anda dan kekasih dapat saling setia dan membangun komunikasi yang intens, perselingkuhan atau keberadaan orang ketiga yang berpotensi menggangu hubungan asmara Anda dan kekasih tentu dapat diminimalisir.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...