4 Keuntungan yang Cuma Didapat Para Jomblo (Yang Jomblo Mesti Bangga Nih!)

Diantara sekian banyak yang jomblo pencitraan yang udah nyata-nyata kesepian tapi tetep aja ngaku nyaman dalam kesendirian, sebenernya sih semua orang udah tahu kalau jomblo itu rasanya kayak gimana. Yang gak Cuma kesepian tapi juga kurang kasih sayang dan perhatian.

Well ya kayak gitu deh anggapan orang terhadap kamu-kamu yang jomblo, Cuma seperti kata pepatah dibalik penderitaan itu selalu ada hikmahnya. Kamu-kamu yang jomblo gak usah kepalang stress karena sebenernya nih jomblo itu bisa ngasih kamu 4 keuntungan. Gak percaya? Nih 4 keuntungan yang Cuma di dapat para jomblo.

Dapat Pemasukan Tambahan

Jadi jombli itu gak harus ngenes amat sob! yang karena gak kuat hati ngeliat orang pacaran sampai gak bisa ngapa-ngapain. Kamu mesti berjuang karena kejombloan kamu itu sebenernya bisa ngasih kamu pemasukan tambahan.

Ya faktanya jomblo itu paling sering dijadiin tempat curhat, heran juga sih padahal gak pacaran tapi dianggap bisa ngebantuin orang yang pacaran. Tapi apapun itu biarin aja yang penting bisa ngasih duit ya gak? kamu tahu gak seorang psikolog atau psikiater itu bisa dapat jutaan dalam sehari. Nah kamu bisa kayak mereka, ya minimal di traktir makan lah.

Jadi Hemat Kuota

Tahu deh apa yang kamu alamin selama ini, yang pasti kalau main internet kalau gak nonton utub, buka sosmed scroll-scroll gak jelas paling ujung-ujungnya ngebok*p. Kamu ngejomblo itu bisa bikin kamu hemat kuota, kenapa? biasanya sih nih ya orang-orang itu khususnya cowok suka banget pamer soal kehidupan seksnya ama pacar. Nah ketimbang kamu mupeng mending kamu anggap aja hiburan gratis kan gak perlu ngehabisin banyak kuota ya gak?

Ya minimal kamu bisa liatin pacarnya orang, kan masih mending ketimbang Cuma stalking sosmed cewek padahal belum tentu cewek beneran, mending ngeliat aslinya kan?

Bakal Kenal Banyak Orang

Diantara sekian banyak orang yang sibuk bersosmed ria, kamu bisa dapat banyak teman di dunia nyata. Yup ini fakta sob karena kamu jomblo bebas kenalan ama siapa aja, yang pacaran mah boro-boro kenalan baru ngelirik aja udah diamuk. Apalagi nih ya biasanya jomblo itu bakal dikenalin ama yang jomblo juga, entah itu dari temen atau mungkin keluarga. Hal yang gak bakal di dapat ama orang pacaran.

Kalau mau dibisnisin lagi sih bisa, kamu tinggal koleksi sebanyak-banyaknya terus jual deh ama orang-orang MLM atau mungkin para online shop dapet duit lagi kan?

Punya Hati yang Sehat Karena Gak Pernah Disakiti

Sebenernya penyakit paling berbahaya itu bukan kanker atau HIV tapi penyakit hati. Karena penyakit hati bisa ngebikin kamu ngelakuin apa aja yang membahayakan kamu dan orang lain. Misalnya ngeracunin mantan, nuduh mantan udah hamilin anak kucing tetangga atau nyebarin kalau mantan itu waria.

Semua itu gak perlu kamu alamin sob! kenapa? karena kamu dijamin bakal terhindar dari namanya penyakit hati. Ya gimana mau sakit hati kalau yang isi aja gak ada hehe.

Gimana mblo? Jadi jomblo itu banyak untungnya kan? Gak juga sih karena sebenarnya dibalik semua keuntungan itu ada secerca penderitaan yang tiada berakhir hahaiii. Makanya buruan deh cari pacar itu betah apa emang gak laku bhahaha.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...