" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Kesalahan Pria yang Sulit Dimaafkan Oleh Wanita

4 Kesalahan Pria yang Sulit Dimaafkan Oleh Wanita oleh SegiEmpat

Menjalani hubungan asmara dengan kekasih tentu tidak akan selalu berjalan manis dan mulus. Perselisihan ataupun pertengkaran akan menjadi proses penguji apakah Anda mampu untuk tetap bekerja sama pada setiap kondisi yang membuat Anda dan si dia tidak memiliki bahasa yang sama.

Pertengkaran merupakan suatu fase normal yang sangat umum di alami oleh setiap orang dalam kehidupan asmaranya. Dengan masalah yang terjadi, Anda dan si dia dituntut untuk bersikap bijak dan cerdas untuk mengatasinya sehingga masalah yang ada selalu dapat menemukan solusi tanpa harus membuat hubungan asmara Anda menjadi renggang ataupun berakhir.

Meskipun demikian, setiap orang tentunya memiliki batas kesabaran dalam menghadapi konflik yang terjadi dalam kehidupan asmaranya. Permasalahan yang terjadi tentu tidak lepas dari suatu kesalahan baik dari Anda ataupun si dia bahkan kesalahan Anda dan kekasih. Sehingga menurut sebagian besar wanita, terdapat beberapa kesalahan fatal dari kaum pria yang sangat sulit diterima dan dimaafkan olehnya.

Ini dia empat kesalahan pria yang sulit mendpatkan maaf dari wanita, antara lain :

1. Perselingkuhan

Kesalahan fatal kaum pria yang pertama yang sulit mendapatkan maaf dari wanita yakni perselikuhan yang dilakukan oleh kekasihnya. Sebagian besar wanita tidak ingin di duakan oleh kekasihnya. Sehingga permasalahan ini cukup membuat wanita merasa sangat tersakiti dan membuat dirinya sulit untuk memberikan maaf.Bahkan meskipun hubungan di antara keduanya masih berlanjut pasca konflik perselingkuhan yang di alaminya, wanita sebenarnya tidak pernah melupakan kesalahan yang pernah dilakukan oleh kekasihnya tersebut. Konflik demikianlah yang sekaligus membuat wanita rentan merasa insecure saat pernah diselingkuhi oleh kekasihnya.

Bagi para pria, suatu tugas yang berat dan besar tentunya untuk kembali mendapatkan kepecayaan yang utuh dan penuh dari sang kekasih yang pernah diselingkuhi olehnya.

2. Berbohong

Setiap orang tentu tidak ingin dibohongi oleh kekasihnya. Menurut wanita kebohongan seorang pria pada dirinya menjadi suatu masalah yang sangat membuat mereka kecewa. Saling percaya tentu menjadi tujuan dari setiap hubungan asmara yang terjalin. Maka tak heran jika kebohongan seorang pria akan membuat wanita sulit untuk memberikan maaf pada pria yang pernah mengecewakannya dengan kata-kata bohong yang pernah diutarakannya.

3. Belum Melupakan Mantan Kekasih

Suatu hal yang sangat wajar jika kenangan indah bersama mantan kekasih menjadi suatu kisah yang sulit dilupakan oleh pria, bahkan hingga disaat dirinya tengah berada dalam jalinan asmara yang lain.Namun bukan berarti, disaat pria kini telah memiliki hubungan asmara yang baru, ia pun masih mencintai sosok mantan kekasih yang pernah hadir dalam kehidupannya. Membangun komunikasi yang intens hingga mengajak ketemuan menjadi hal yang sangat pahit bagi wanita dan menjadi konflik yang sulit untuk dimaafkan oleh dirinya. Sehingga masalah seperti ini menjadi salah satu konflik yang jelas sangat rentan membuat hubungan seseorang bersama kekasihnya menjadi retak hingga berakhir.

4. Kekerasan Fisik

Masalah fatal terakhir yang sulit mendapatkan maaf dan sebenarnya secara rasional tidak layak mendapatkan maaf dari wanita yakni saat ia mendapatkan kekerasan secara fisik dari kekasihnya. Kekerasan fisik menjadi suatu hal yang tidak hanya menyakitkan wanita secara psikis, melainkan pula jelas menyakitkan fisiknya. Tak heran jika keputusan untuk mengakhiri hubungan asmara antara dirinya dan kekasih menjadi suatu keputusan terdekat saat dirinya sudah mendapatkan perlakuan kasar dari seseorang yang seharusnya dapat memberikan perlindungan terhadap dirinya.Sehingga kesalahan ini akan sangat sulit mendapatkan maaf dari wanita manapun.

Meskipun demikian, bagi Anda yang mengalaminya, Andalah yang berhak untuk berkeputusan dan mengambil langkah dalam menyikapi masalah demikian.Namun, yang layak Anda ketahui kekerasan secara fisik menjadi suatu pertanda buruk bagi kehidupan asmara Anda, terlebih bagi kehidupan rumah tangga bersamanya nanti.

Ardiansyah Arafah
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...