4 Jenis Selingkuhan

Yang namanya percintaan itu emang menyenangkan karena ada yang perhatian, ada yang ngasih kasih sayang dan ada yang bakal berkorban. Kurang seneng apa coba? Makanya buruan nyari pacar deh mblo duhh kok kamu lagi yang kena?

Intinya saling cinta itu bahagia, Cuma ya gak selamanya juga karena dunia percintaan selain ada seneng sampai ena-enanya kadang cinta itu juga diserang dengan cobaan. Dan yang namanya cobaaan, ada yang bisa ngelewatinnya tapi ada juga yang mesti terjebak dengan situasi serba salah yaitu perselingkuhan.

Ya kamu-kamu tahu lah ya selingkuh itu serba salah (kecuali yang jomblo sih, ya gimana mau ngerti selingkuh kalau pasangan aja gak punya? Haha), karena pengen nyari pelampiasan tapi segitu ditinggalkan baru deh nyesal.

Ngomong-ngomong soal perselingkuhan nih, kamu-kamu udah pada tahu gak sih kalau selingkuhan itu ada macam-macam jenisnya. Apa aja? nih 4 jenis selingkuhan, mesti tahu nih sob! biar waspada.

Yang Khilaf

Yang namanya manusia sih emang gak ada yang benar-benar sempurna, kadang kelihatan sempurna tapi tetep aja bisa ngelakuin kesalahan. Ya kurang lebih kayak gitu lah jenis pertama ini, yang sebenernya sih gak mau jadi selingkuhan tapi karena terbawa suasana, kebetulan butuh plus emang lagi suntuk selingkuh deh.

Biasanya sih jenis kayak gini ya Cuma cinta semalam, yang abis selingkuh nangis-nangis karena nyesal terus udah deh dilupain. Ehh bukan dilupain sih tapi berusaha ditutupin hehe.

Yang Selingkuh Juga

Kamu-kamu tahu lah jenis kayak gini, yang jadi selingkuhan tapi sebenernya doi juga punya pasangan beneran. Ya entah karena lagi ada masalah, lagi kurang perhatian atau karena emang lagi butuh.

Yang Pro

Jenis kayak gini gak kayak di film-film sob! yang dibayar Cuma buat jadi selingkuhan, tapi ehh emang ada ya film kayak gitu? Kayaknya gak deh. Cuma ya emang sih jenis kayak gini gak jauh-jauh dari yang namanya duit.

Jenis selingkuhan ini selingkuh itu karena emang ada perlu, ya misalnya buat ngebiayain hidup. Makanya jenis kayak gini itu suka beda tipis ama model-model cantik, tinggalnya juga di tempat-tempat mewah. Yang gak ada kerjaan tapi punya barang dan gaya hidup mewah.

Yang Mengerikan

Well, seperti namanya sih jeniss kayak gini itu kalau bisa dihindarin deh apalagi buat kamu-kamu yang Cuma pengen nyari hiburan sesaat. Soalnya nih jenis kayak gini awalnya sih emang asik diajak selingkuh tapi lama kelamaan eh malah jadi posesif. Mulai suka nelponin kamu, mulai suka nyariin kamu, mulai suka ngamuk kalau gak dapat jatah bahkan bisa nyamperin kamu ke rumah pasanganmu.

Biasanya sih jenis kayak gini sebenernya gak nyeremin, Cuma karena kamunya khilaf sampai dia telat dua bulan ya gitu deh doi bakal ngejer kamu terus. Cuma ya ada juga sih yang emang awalnya aja baik tapi lama-lama aslinya mulai kelihatan.

Nah, pernah punya pengalaman yang kayak gimana nih?

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...