Kalau ada hal spesial di dunia ini maka itu Cuma ada di menu nasi goreng ama sosok makhluk yang bernama cewek. Kedengarannya sih memang lebay, tapi jujur aja deh emang yang namanya cewek itu spesial banget kan?

Yang saking spesialnya, cewek-cewek itu selalu jadi prioritas utama apalagi kalau cantiknya setara dengan artis-artis muda. Yang orang-orang pada bawaannya kayak lagi ngadepin jambret yang punya ilmu hipnotis, yang tuh cewek minta apa aja pasti langsung dikasih.

Salah satu momen yang paling nyebelin itu waktu kamu kuliah dulu, yang waktu nyusun skripsi susahnya minta ampun. Kamu yang udah bolak-balik ke pembimbing skripsi bahkan sampai kena timpuk sama skripsi sendiri Cuma lantaran salah spasi. Tapi coba kalau cewek, jangankan dijutekin pas ngadep ke pembimbing entah kenapa tuh dosen kayak jadi malaikat aja bawaannya ramah, lembut bahkan sampe bilang “duduk dulu, jangan berdiri terus kayak patung” sambil senyum-senyum. Kita para cowok, jangankan disenyumin, pertama masuk ke ruangannya aja langsung dijutekin.

Tapi itu sih Cuma salah satu contoh, masih ada 4 hal yang paling nyebelin dari seorang cewek, lainnya sob! gak percaya? Nih langsung aja lompat ke poin pertama.

Katanya Pengen Dimengerti Tapi Ujung-Ujungnya Gak Pernah Ngertiin Kita Balik

Entah sudah seberapa lama cewek-cewek selalu mengutip satu bait lagunya Ada Band yang katanya “karena wanita ingin di mengerti”. Tapi yang mirisnya cewek itu malah gak pernah ngertiin balik.

Paling sering sih soal kencan, giliran kita yang ngajak kencan dia bilang gak bisa karena sibuk kencan langsung batal. Tapi giliran cewek yang kepengen, jangankan lagi sibuk sob kita lagi gak enak badan aja tetep maksa. Ujung-ujungnya kita Cuma bisa pasrah daripada terjadi tragedi berdarah?

Katanya Pengen Dipeduliin Tapi Giliran Ngambek Gak Pernah Peduliin Perasaan Cowok

Katanya cewek kalau ngomong gak papa itu pengennya dimanja-manja. Emang sih bener, coba aja kalau dia bilang gak papa terus kamu cuekin dia. Yang ada langsung ngambek minta turun tengah jalan.

Cewek pengennya selalu dipeduliin tapi bawaannya kadang cewek sendiri gak pernah peduliin cowok. Coba deh situasinya dibalik, misalnya:

Cewek: kamu kenapa sih diem mulu?

Cowok: gak kok gak papa

Cewek: ohh ya udah, kita jadi kan nonton? Abis itu makan, abis itu jalan-jalan, abis itu . . . ., abis itu . . . .”

Cowok: *kesurupan

Cewek Kalau Salah Pasti Langsung Dimaafin tapi Coba Kalau yang Salah Cowok Jangankan Maaf yang Ada Ngambek Sampai Akhir Jaman

Hal kayak gini juga paling nyebelin nih, kita para cowok Cuma bisa ngelus-ngelus dada (dada sendiri ya bukan dadanya ngeres aja haha). Cewek kalau berbuat salah, kita para cowok pasti langsung ngasih maaf. Tapi coba kalau yang salah kita, yang bahkan alasannya itu Cuma karena telat semenit buat jemput si dia. Boro-boro langsung dikasih maaf yang ada dia langsung ngambek bahkan kalau udah makin tegang mulai deh ngungkit-ngungkit masa lalu.

Giliran Becandain Cowok Gak Pernah Merasa Bersalah tapi Giliran yang Dibecandain Dia Langsung Kesurupan

Emang sih bener cewek itu sensian, yang kadang saking sensinya lagi seneng-seneng aja bisa berubah 180 derajat, Cuma karena ngerasa tersinggung dengan becandaan kita. Tapi giliran cewek yang becandain mau sekasar apapun kita Cuma bisa tersenyum.

Tapi ya mau gimana lagi, senyebelin apapun yang namanya cewek emang mereka itu selalu menempel di hati. Kecuali sih kamu udah kelainan yang kayak kutu kesasar di jamban.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY