Yang namanya jomblo sih wajar-wajar aja bermimpi kalau suatu saat nanti bakal punya pacar, bakal ada yang perhatiin, bakal ada yang omelin kalau gak perhatian sampai bakal ada yang ngambekin kalau jemputnya telat. Ya gak papa namanya juga mimpi kan belum tentu jadi kenyataan juga ehh upss haha.

Well, ngomong-ngomol soal jomblo nih jujur sih saya sebagai cowok ngerasa prihatin juga ama cowok-cowok jomblo, yang bisa dibilang kondisinya itu mengenaskan banget persis kayak kucing kelaparan yang bulunya pada rontok karena haus akan belaian (lebay sih hehea). Bukan Cuma karena kelamaan ngimpi punya cewek tapi sebenernya dibalik ketegaran mereka itu ada tangis yang gak terlihat. Bukan Cuma waktu di tolak aja ya hehe.

Nah buat cewek-cewek nih, jangan Cuma nuntut dimengerti aja sesekali ngertiin dong perasaan cowok kayak gimana. Nih 4 hal yang diimpikan cowok waktu PDKT,

Kalau Suka Gak Perlu Nunggu di Chat Duluan

Seandainya nih, ada satu kotan saran yang disediain setiap cewek, saya yakin kotak saran kayak gini bakal penuh dengan duit receh karena dikira kotak amal. Ehh maksudnya bakal penuh dengan surat tulisan tangan yang minta kamu-kamu mau ngechat duluan kalau udah suka.

Kenapa sih harus gengsi kalau udah suka? Kalau emang tuh cowok gak suka ya gak bakal deketin kamu kok. Ya minimal deh kalau emang kamunya masih gengsi buat ngechat duluan, paling enggak kamu itu gak ngebuat cowok-cowok nunggu berjam-jam balesan dari kamu. Yang balesnya juga Cuma sekedar kata “ya, gak, makasih, haha, gak papa”.

Realitanya, gak semua cowok itu punya mental baja. Yang se-datar apapun kamu dia masih bertahan dan terus berusaha dapetin hati kamu. Meski sebenernya sih hal kayak gitu malah begok namanya. Jadi mending deh kalau udah suka ya balesnya gak usah lama. Hal kayak gitu gak bikin kamu kelihatan murahan kok, malah bikin kamu lebih menarik ladies.

Cowok itu Pengennya Jelas Kalau Ngerasa Bosen Bilang Aja Gak Usah Ada Kata-Kata “Sorry Semalem Ketiduran”

Sebenernya nih, cowok-cowok itu punya banyak keluhan juga ladies gak Cuma kamu aja yang ngeluh kalau dijemputnya telat. Cowok apalagi waktu masih sebatas gebetan itu suka ngeluh juga ama kelakuan kamu yang suka ngegantung gitu. Yang lagi asik ngechat tiba-tiba ngilang, tapi besoknya

Ya kalau emang ketiduran sih gak papa, tapi nyatanya suka ada tuh cewek yang tiba-tiba ngilang terus besoknya bilang sorry ketiduran padahal semalem malah update status. Kalau emang bosen ya udah ngomong aja, gitu juga kalau kamu ngantuk karena bosen ngechatnya.

Cowok mah simpel intinya semua jelas, tapi ya ada sih kadang yang gak tahu diri.

Cowok Tahu Persaingan itu Selalu Ada jadi Gak Perlu Malu Buat Ngomong Langsung Kalau Ada Cowok Lain yang Juga Ngedeketin Kamu

Salah satu hal yang paling bikin hati keiris itu ngeliat cowok yang udah lama deketin cewek terus tiba-tiba tuh cewek ngilang tiba-tiba. Yang tahu-tahunya eh udah jadian aja ama cowok lain.

Hal kayak gini itu asli bikin kecewa banget dan sakit hati, makanya suka ada cowok yang mikirin hal-hal aneh waktu gebetannya dideketin cowok lain. Jangan salahin cowok dong kalau kamunya di bilang matre?

Makanya ladies kalau emang kamu lagi dideketin banyak cowok ya udah bilang aja, biar enak saingannya. Lagian kalau mereka saingan kan kamu bakal lebih tahu mana yang pas dan cocok dengan hati kamu ya gak?

Gak Semua Cowok yang Bisanya Cuma PHP-in Kamu jadi Kalau Kamunya

Cowok itu kalau deketin cewek bawaannya bakal ngelakuin semua hal yang bikin gebetannya seneng. Alesannya ya udah pastilah biar kamu yang dia deketin jadi suka. Kebayang dong gimana kecewanya kalau udah ngorbanin waktu, tenaga, pikiran sampai tabungan tapi kamunya Cuma manfaatin dia aja? apalagi kalau udah ngasih tahu keluarga besar (ya salah juga sih siapa suruh kepedean banget haha).

Cowok itu senengnya kalau kamu mau jujur ladies, ya meski ngecewain sih. Tapi lebih bisa diterima kalau kamu jujur, ya risikonya paling ditinggalin.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY