4 Hal Teknis yang Dikhawatirkan Wanita Saat Akan Menikah

4 Hal Teknis yang Dikhawatirkan Wanita Saat Akan Menikah oleh SegiEmpat

Pernikahan tentu menjadi momen dan tanda disaat Anda dan kekasih sudah siap untuk menjalani hidup bersama. Tentu menikah adalah hal yang penting dalam kehidupan setiap orang dalam mewujudkan salah satu tujuan dari perjalan hidupnya. Menikah dengan pria yang Anda cintai tentu saja menjadi salah satu momen membahagiakan dalam hidup Anda.

Namun, meskipun merasa bahagia, terdapat beberapa hal yang cukup membuat kaum wanita kebanyakan merasa khawatir saat hari pernikahannya akan tiba. Memasuki kehidupan berumahatangga jelas menjadi suatu kondisi yang berbeda dari kehidupan Anda sebelumnya. Sehingga suatu hal yang wajar jika Anda merasa gugup dan khawatir saat menjalaninya nanti.

Ini dia beberapa bentuk kekhawatiran yang dirasakan kaum wanita menjelang pernikahannya dengan sang kekasih, antara lain :

1. Make Up Pengantin Membuat Wanita Terlihat Jelek

Tampil dalam pernikahan tentu nantinya membawa Anda memiliki penampilan yang sangat berbeda, salah satunya dari segi make up. Adat dan budaya yang pada umumnya melekat pada diri Anda, mengharuskan Anda menggunakan make up yang terkesan lebih ribet dari biasanya. Sehingga tampil dengan make up yang lebih ‘menor’ membuat wanita khawatir akan terlihat berwajah buruk saat momen pernikahannya tiba.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk lebih dulu mencoba make up yang nantinya Anda gunakan pada hari pernikahan Anda dan kekasih. Tentu dengan begitu Anda pun dapat melihat dengan baik dan jelas, jenis dan penataan make up seperti apa yang sepadan sehingga membuat Anda merasa percaya diri saat menggunakannya.

2. Kehadiran Mantan Kekasih yang Mengacaukan Acara Anda

Tidak sedikit wanita yang masih khawatir dengan keberadaan mantan kekasihnya menjelang hari pernikahannya. Banyak kaum wanita yang pada kenyataannya merasa khawatir saat sang mantan datang ke pesta perkawinan dan mengacaukan kondisi membahagiakan tersebut.

Namun, jika Anda adalah pribadi yang mampu menyelesaikan dan mengakhiri perpisahan Anda dengan baik bersama sang mantan. Tentu kekhawatiran demikian tentulah tidak perlu Anda fikirkan. Bahkan hari pernikahan Anda juga menjadi momen yang membahagikan bagi sang mantan.

3. Kurangnya Tamu yang Hadir Dalam Acara Pernikahan Anda

Menyebarkan undangan kepada keluarga, sahat, rekan kerja dan orang-orang yang berada dalam lingkaran kehidupan Anda, tentu menjadi kewajiban Anda untuk mengajak mereka kedalam momen membahagikan dalam hidup Anda. Namun, pertanyaannya apakah semua orang yang Anda undang nantinya berkesempatan untuk menghadiri acara pernikahan Anda? Maka dari pertanyaan di atas, hal tersebutlah yang juga seringkali membuat beberapa wanita khawatir jika tamu undangan banyak yang tidak hadir dalam momen membahagiakan dalam hidup Anda tersebut.

Namun, jika Anda adalah figur yang baik, pandai bersosialisasi dengan segala sudut lingkungan pergaulan Anda, tentu momen pernikahan Anda akan menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh mereka yang mencintai Anda.

4. Persiapan Komsumsi pada Hari Pernikahan Tidak Mencukupi

Rasa bahagia tentu menjadi suatu kondisi yang Anda rasakan jika banyak kerabat dan tamu undangan lainnya berkesempatan untuk menghadiri pesta pernikahan Anda. Namun tunggu dulu, tidak semua wanita merasa bahagia disaat banyak tamu undangan sudah mengakhiri agenda pernikahannya. Kekurangan komsumsi makanan bagi para tamu yang membludak juga menjadi salah satu turunan dari bentuk kekhawatiran wanita menjelang hari pernikahannya.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk dapat berhitung secara cermat dan tepat berapa jumlah undangan yang Anda sebar dengan kuota makanan komsumsi yang sepadan dengan jumlah tamu undangan yang Anda undang pada momen pernikahan Anda. Dengan begitu, kekhawatiran Anda pun tentu dapat teratasi.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...