" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Fakta Menarik Saat Pria Berselingkuh yang Wajib Anda Ketahui

4 Fakta Menarik Saat Pria Berselingkuh yang Wajib Anda Ketahui oleh SegiEmpat

Berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria artinya seorang wanita tentu sudah mempersiapkan diri mereka untuk merasa sakit hati dikemudian hati. Banyak wanita yang tidak ingin memikirkan sejak awal akan konsekuensi pahit yang mungkin saja dialaminya jika hubungan asmaranya berjalan tidak sesuai dengan apa yang menjadi harapannya.

Salah satu konflik yang tentu menjadi ancaman pada setiap hubungan asmara tentulah konflik atau masalah perselingkuhan. Setiap orang termasuk Anda tentu tidak ingin menjadi korban perselingkuhan kekasih bersama wanita lain. Ibaratnya, mana ada hati wanita yang ingin dipersandingkan dengan hati wanita lain.

Terdapat banyak pemicu yang dapat membuat seseorang berselingkuh. Kurangnya perhatian, komunikasi yang tidak terjaga, pertengkaran yang terus menerus, hingga hubungan asmara yang begitu-begitu saja sehingga membuat seseorang merasa jenuh menjadi beberapa kondisi hubungan asmara yang dapat memicu seseorang berseling. Ditambah lagi dengan semakin luasnya interaksi sosial seseorang dalam kehidupannya menjadikan sebuah konflik yang bernama ‘perselingkuhan’ semakin mendekati kehidupan asmara yang telah dimiliki.

Perseligkuhan jelas menjadi suatu hal yang perbuatan yang sangat menyakitkan. Seseorang telah Anda percayai dan kemudian menyalahgunakan kepercayaan yang Anda berikan jelas membuat Anda merasa terkhianati. Sehingga peselingkuhan menjadi sebuah masalah yang sangat pahit bagi seseorang, terlebih bagi kaum Hawa.

Meskipun demikian, terdapat beberapa fakta saat pria berselingkuh yang mungkin akan membuat banyak wanita merasa terkejut. Sehingga beberapa fakta tersebut dapat Anda jadikan sebagai acuan untuk memberikan kekasih kesempatan kedua saat Anda kini mendapatinya berselingkuh ataupun jika dikemudian hari kekasih berselingkuh dengan wanita lain. Oleh karena itu, terdapat beberapa fakta menarik saat pria berselingkuh yang tentu sangat baik untuk Anda ketahui sebagaimana yang diutarakan para ahli percintaan pada Rutgerts University . Ini dia empat fakta menarik saat pria berselingkuh, antara lain :

Fakta 1: Pria berselingkuh dikarenakan pilihan yang mereka putuskan sendiri

Kelebihan dan kekurangan tentu pasti ada antara Anda dan kekasih. Terkadang seseorang tidak mampu menerima apa yang menjadi kekurangan dari kekasihnya. Meskipun demikian, kekurangan bukanlah menjadi alasan pembenar bagi yang berselingkuh dengan wanita lain. Sehingga menurut Dr. Brosh yang merupakan salah seorang ahli menjelaskan bahwa pria berselingkuh bukan dari atas dasar kekurangan yang dimiliki kekasihnya, melainkan perselingkuhan ia lakukan karena keputusan yang mereka ambil sendiri. Jadi tidak ada keterkaitan antara kekurangan Anda dengan perselingkuhan kekasih jika kiranya kekasih Anda berselingkuh.

Fakta 2: Perselingkuhan menjadikan hubungan semakin berkualitas

Tidak semua kasus perselingkuhan berakhir para sebuah perpisahan antara seseorang dengan kekasihnya. Bahkan dengan adanya problem besar yang sejak dini telah Anda hadapi bersama kekasih, dapat menjadi suatu hal yang positif yang tentunya akan membuat jalinan cinta Anda bersamanya semakin berkualitas. Introspeksi diri antara Anda dan kekasih akan menjadi sebuah fase yang akan membuat kedekatan emosinal Anda dengan si dia semakin kuat. “Kadang kita ingin mencoba sesuatu yang lain hingga akhirnya menyadari bahwa ia membutuhkan apa yang dimilikinya daripada apa yang diinginkannya” ujar Dr.Brosh.

Fakta 3: Wanita seringkali mengetahui bila pasangannya berselingkuh

Naluri wanita sangatlah kuat terhadap hal-hal yang terjadi dalam kehidupannya. Sehingga bukan hal yang sulit bagi wanita untuk mengetahui kekasih mereka berselingkuh atau tidak. Bahkan wanita mampu menyadari disaat kekasihnya menjalin hubungan gelap dengan wanita lain. Perubahan sikap pria akan lebih mudah ditelaah oleh wanita. Beberapa pria mungkin memiliki kemapuan yang sama. Meskipun demikian wanita masih lebih unggul dalam hal naluri yang mereka yakini ditambah dengan fakta pendukung yang dengan mudah diperolehnya dengan jelas.

Fakta 4: Wanita yang menjadi selingkuhannya adalah orang yang telah mengenal kekasih Anda

Banyak wanita yang keliru dalam berfikir, dimana mereka memandang bahwa wanita yang menjadi selingkuhan kekasihnya adalah sosok wanita nakal. Namun sebenarnya, hal tersebut sangat relatif. Bahkan sosok wanita yang sangat rentan menjadi orang ketiga dalam setiap hubungan asmara seseorang bersama kekasihnya adalah sosok wanita yang sebelumnya telah dekat dan akrab dengan kekasih. Sahabat, rekan kerja wanita, dan bahkan anggota keluarga dapat menjadi pihak ketiga yang masuk dalam kehidupan asmara Anda.

Ke empat fakta di atas telah menjabarkan secara terang atas alasan saat pria berselingkuh. Sehingga beberapa alasan di atas dapat menjadi pertinmbangan Anda untuk menentukan arah dan masa depan hubungan asmara Anda dan kekasih saat menghadapi konflik perselingkuhan.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....