Saat wanita jatuh cinta mereka memang akan memberikan sepenuhnya perasaan dan hatinya pada pria yang dia cintai. Tapi itu bukan berarti wanita tidak akan meminta putus.

Kata putus tentu merupakan kata yang paling tidak diinginkan dalah sebuah hubungan asmara, karena setiap pasangan pasti ingin hubungannya langgeng. Namun untuk hal tersebut setiap pasangan membutuhkan usaha yang tidak sedikit, karena dalam hubungan ada kalanya cinta itu tidaklah cukup.

4 Alasan Wanita Minta Putus oleh SegiEmpatMungkin Anda pernah mengalami pasangan Anda yang tiba-tiba minta putus? Saat itu Anda yang sudah mencintainya pasti jadi bertanya-tanya kenapa bukan? Nah, untuk Anda para pria ini 4 alasan wanita minta putus. Hal ini wajib Anda pahami dan pelajari agar hubungan Anda dapat berjalan langgeng seperti impian Anda.

Karena Dia Merasa Tidak Diakui

Tidak peduli seperti apa karakternya, para wanita secara alami ingin merasa dihargai dan diakui oleh pasangannya. Namun hal ini bukan hanya dengan memperkenalkannya pada semua orang atau selalu diajak kemanapun Anda pergi. Tapi wanita juga ingin dimanja, ingin membantu Anda dan ingin mendapatkan peran dalam hidup Anda. Bukannya hanya jadi orang yang menunggu Anda datang, menunggu Anda menghubunginya atau menunggu Anda pulang ke rumah.

Karena Anda Jarang Ada Disisinya

Mungkin Anda adalah salah satu pria yang berpikir kalau wanita memutuskan untuk menjalin hubungan asmara bersama Anda karena Anda kaya atau Anda menarik. Tapi nyatanya wanita memutuskan untuk menerima cinta seorang pria itu karena wanita ingin berbagi perasaan yang mendalam. Inilah yang dijelaskan dalam buku formula cinta Mencintai dan dicintai serta memberi kasih sayang dan diberi kasih sayang. Bukannya justru lebih banyak menghabiskan waktu dengan pekerjaan atau bahkan dengan teman-teman Anda.

Dalam sebuah hubungan Anda dan pasangan punya peran masing-masing namun Anda dan pasangan juga harus saling berbagi. Jika Anda hanya mengedepankan keinginan diri sendiri maka bukan tidak mungkin wanita Anda akan meminta putus

Karena Anda Mulai Membosankan

Mungkin Anda sudah sering membaca artikel-artikel sebelumnya mengenai cara atau tips PDKT pada wanita. Di dalamnya tentu Anda pernah membaca kalau Anda disarankan agar tidak menjadi pria yang membosankan. Jangan salah, setelah Anda memiliknya wanita juga tetap mengharapkan itu dari diri Anda.

Wanita membutuhkan spontanitas Anda, kegembiraan Anda dan kejutan-kejutan dari orang orang yang dicintainya. Tidak harus mahal bahkan hanya dengan sepucuk surat cinta yang Anda berikan dipagi hari pun sudah mampu membuatnya berbunga-bunga.

Karena Alasan Lain

3 hal di atas adalah alasan paling umum kenapa wanita tiba-tiba minta putus. Tentunya masih ada banyak alasan lain yang dapat membuatnya memilih untuk mengakhiri hubungannya. Seperti karena sudah tidak lagi cinta, karena ada orang lain, karena Anda selingkuh atau karena Anda tidak memberikannya kepastian.

LEAVE A REPLY