" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

3 Tanda Anda Terobsesi Bertemu Dengan Jodoh Anda

3 Tanda Anda Terobsesi Bertemu Dengan Jodoh Anda oleh SegiEmpat

Setiap orang termasuk Anda kaum wanita tentu ingin memiliki sosok kekasih ataupun calon pasangan yang tepat dalam hidup Anda. Memiliki kehidupan asmara yang membahagiakan bersamanya tentu menjadi suatu keinginan mutlak kaum wanita dalam kehidupannya.

Terkadang, disaat Anda kini masih menyandang status single ditengah kerabat, teman, hingga sahabat Anda yang telah memiliki kekasih bahkan telah berkeluarga. Tentu kondisi demikian sangat rentan membuat Anda merasa gelisah dan sedikit terusik dengan kehidupan Anda yang hingga kini tak kunjung bertemu dengan sosok pria yang dapat memberikan warna kebahagiaan dalam hidup Anda.

Kondisi di atas yang jumpai oleh wanita, seringkali membuat sebagian besar wanita akan memaksakan dirinya untuk menjalin hubungan dengan seorang pria dan membuatnya terobsesi untuk bertemu dengan jodohnya. Namun, sebenarnya kondisi di atas hanya akan menjadi suatu bentuk sikap memaksakan suatu kondisi yang sebenarnya Anda sendiri belum merasa siap atau belum menemukan sosok pria yang tepat dalam kehidupan Anda.

Oleh karena itu, terdapat beberapa tanda yang menunjukkan seorang wanita terobsesi untuk bertemu dengan jodohnya, penasaran seperti apa obsesinya? Apakah sebesar seperti perasaan mantan yang terobsesi balas dendam? berikut ulasannya :

1. Selalu Mengiyakan Ajakan Kencan dari Banyak Pria

Kondisi memaksakan diri dengan segenap usaha untuk bertemu, berkenalan hingga kencan bersama setiap pria dijumpai dalam kehidupannya menjadi tanda pertama dari wanita yang terobsesi bertemu dengan sosok pria yang kelak akan menjadi jodohnya. Sehingga mengiyakan setiap ajakan kencan dari beberapa pria yang mendekatinya merupakan suatu bentuk sikap obsesi seseorang demi menemukan pasangan hidup yang telah lama dinantikan olehnya.

2. Menjadi Tidak Selektif

Bukan hal yang tidak mungkin, wanita hanya lebih mengedepankan statusnya dengan asumsi yang penting dirinya sudah memiliki kekasih. Sikap demikian membawa wanita menjadi tidak seletif dalam menentukan pria mana yang tepat untuk masuk dalam kehidupannya. Sikap selektif merupakan yang cukup penting dalam menciptakan suatu hubungan yang harmonis dan memiliki masa depan ke arah yang lebih serius. Sehingga suatu hal yang fatal bila nantinya Anda tidak selektif dalam menemukan pasangan hidup yang tepat bagi Anda yang jelas hanya membuat Anda sangat rentan menyesalinya dikemudian hari.

3. Terlalu Khawatir

Wanita yang terobsesi untuk bertemu dan menjalin hubungan asmara yang serius dengan seorang pria sebenarnya sangat rapuh dalam kehidupan asmaranya. Tidak hanya rapuh, mereka terlalu dangkal dalam berfikir dalam memiliki kehidupan asmara yang membahagiakan.

Tidak sedikit wanita yang terobsesi untuk bertemu jodoh dan telah memiliki kekasih, disaat dirinya menghadapi suatu masalah, ia pun sudah dapat menegaskan nalurinya bahwa ia bukanlah pria yang tepat baginya. Namun, mereka tetap berusaha untuk mempertahankannya bersama pria tersebut. Terlalu khawatir tidak lali memiliki kesempatan untuk bertemu dengan calon jodohnya menjadi suatu bentuk kesalahan berfikir seseorang dalam memiliki sosok kekasih dan calon pasangan yang tepat dalam kehidupannya.

Oleh karena itu, disaat Anda berada pada kondisi yang salah, yakinlah pada naluri Anda dengan pria yang menjalin hubungan dekat bersama Anda. Jika Anda merasa tidak cocok maka tidak perlu merasa ragu dan khawatir secara berlebihan untuk tidak lagi mampu membuat dan membuka kesempatan Anda untuk menjalani hubungan asmara bersama cinta yang baru dengan pria yang menurut Anda tepat menjadi jodoh Anda. Jika Anda sudah mampu menciptakan suatu peluang, maka tidak perlu merasa ragu untuk meciptakan peluang baru untuk menemukan jodoh yang tepat dalam kehidupan Anda nantinya.

Ardiansyah Arafah
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...