3 Sikap Teman yang Menandakan Akan ‘Menusuk Anda dari Belakang’!

3 Sikap Teman yang Menandakan Akan Menusuk Anda dari Belakang oleh SegiEmpat

Sosok sahabat dan teman merupakan hal yang cukup penting bagi kaum wanita masa kini. Namun, penting bagi Anda untuk menyadari bahwa setiap orang mampu menjadi teman yang baik dalam kehidupan Anda. Sehingga bukan berarti kebahagiaan yang Anda rasakan membuat teman Anda menunjukkan senyuman yang merujuk pada kebahagiaan yang Anda rasakan pula, sehingga akan banyak fase panjang yang akan dilalui seseorang sebelum menjadi teman yang baik bagi Anda.

Sehingga keberadaan teman yang tidak tulus merasakan kebahagiaan yang Anda rasakan, baik dalam kehidupan pribadi ataupun kehidupan asmara Anda bersama kekasih merupakan suatu hal yang harus Anda waspadai. Mungkin sikap dan perilakunya sangat manis di hadapan Anda namun sebenarnya ia sama sekali tidak merasa senang saat Anda bahagia. Sehingga penting bagi Anda untuk mengenali prilaku teman yang tidak sehat dan berpotensi menusuk Anda dari belakang.  Berikut tiga sikap teman yang menandakan akan menusuk Anda dari Belakang, antara lain :

1. Si Dia Mendominasi Pembicaraan Tapi Tidak Mau Menjadi Pendengar Bagi Anda

Hubungan pertemanan yang sehat tentu akan menggabarkan keseibangan dalam pola interaksi keduanya. Saat teman Anda sedang bercerita ataupun curhat pada Anda tentu Anda pun sebagai sahabat yang baik akan menjadi pendengar yang baik baginya. Namun, saat giliran yang bercerita atau curhat tentang suatu hal lantas ia pun tidak memposisikan dirinya sebagai sahabat yang baik. Maka dia bukanlah sosok teman yang baik bagi kehidupan Anda.

2. Tidak Mau Menolong Anda

Hubungan pertemanan yang sehat idealnya membuat seseorang dapat saling bantu membantu dalam kesulitan yang dihadapi salah satu pihak. Dengan saling membantu, hubungan pertemanan yang terjalin tentunya akan menjadi semakin kompak dan kuat. Namun, jika Anda pernah meminta bantu pada si dia lantas permintaan bantuan Anda pun membuatnya mengelak dengan banyak alasan yang tidak masuk akal dan rasional dan bahkan menghiraukan Anda. Maka sikap tersebut menjadi tanda bahwa si dia tidak layak memiliki teman seperti ini.

3. Si Dia Membuat Anda Selalu Merasa Buruk

Persahabatan yang sehat tentu akan menggambarkan bahwa keduanya akan saling mendukung satu sama lain pada berbagai kondisi yang dilalui keduanya. Sehingga keberadaan sahabat dalam hidup Anda tentu dapat menjadi energi positif yang selalu membuat Anda semangat dalam menjalani kehidupan yang lebih baik. Dengan adanya rasa saling mendukung dan membantu satu sama lain, persahabatan yang kuat pun dapat terwujud.

Namun, jika keberadaan si dia membuat Anda berjalan di arah yang salah sehingga membuat Anda berada dalam kondisi ataupun lingkungan yang salah. Maka yakinlah si dia hanya akan menjerumuskan Anda kedalam sebuah kesalahan yang kelak akan Anda sesali. Selain itu, sikap pesimis dan tidak pernah menudukung apa yang Anda yakini, bahkan membuat si dia mencemooh Anda dengan apa yang menjadi harapan dan mimpi Anda. Maa si bukanlah sosok teman yang sehat bagi kehidupan Anda yang sangat berarti.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...