3 Pehaman Keliru yang Membuat Wanita Menjomblo

3 Pehaman Keliru yang Membuat Wanita Menjomblo oleh SegiEmpat

Setiap orang tentu ingin merasakan yang namanya cinta dari orang lain. Terlebih oleh wanita sebagai makhluk perasa yang sangat ingin mendapatkan perhatian dan perlakuan yang istimewa dari kekasihnya. Tak heran jika saat wanita telah menyandang status single dalam waktu yang lama ia pun kemudian menjadi uring-uringngan dan semakin galau lantaran belum ada sosok pria istimewa yang hadir dalam kehidupannya.

Banyak hal yang dapat membuat wanita menyandang status jomblo dalam waktu yang cukup lama. Kemungkinan yang paling rentan dialami wanita pada status single yang dimilikinya kini karena besarnya rasa sakit hati akan kegagalan pada hubungan asmaranya terdahulu. Kegagalan dan besarnya rasa sakit hati yang dirasakan wanita pada kisah cintanya yang lalu membuatnya menjadi trauma untuk menjalin hubungan istimewa dengan seorang pria.

Meskipun demikian, saat wanita berada dalam lingkungan yang didominasi oleh orang-orang yang telah memiliki kekasih atau pasangan, tentu akan terbesit keingina yang sama dalam lubuk hati terdalam dari dirinya. Sehingga bagi Anda yang merasakan hal yang sama, waktunya bagi Anda kini untuk membuka diri agar setiap pria yang mendekati Anda dapat Anda nilai dan memilih satu di antara mereka.

Terdapat beberapa pemahaman keliru dari wanita yang menyandang status single, sehingga kesendirian yang dirasakannya pun akan membuatnya semakin terpuruk. Apa saja yang kekeliruan wanita yang membuatnya menjomblo dalam waktu yang lama? Ini dia tiga pemahaman keliru wanita yang membuatnya jomblo, antara lain :

1. Berfikir bahwa tidak akan ada pria yang mencintai dirinya

Hal pertama yang menjadi pemahan keliru beberapoa kaum wanita saat ia sudah menyandang status single dalam waktu yang lama yaitu disaat mereka berfikir bahwa tidak ada pria yang dapat mencintai dirinya. Ingat, setiap orang telah memiliki jalan atas kehidupan asmara yang kelak akan dimilikinya. Sehingga Anda tidak perlu merasa pesimis pada kondisi ini. Jika aorang lain mampu mendapatkan pria yang tepat dalam kehidupannya, Anda pun tentu mampu dan bisa mewujudkannya. Berfikir positif dan mulai bersikap terbuka akan menjadikan Anda ‘mengalir’ hingga nantinya Anda akan dipertemukan oleh pria tepat yang nantinya akan mengisi hidup Anda.

2. Berfikir bahwa cinta yang sempurna tidak layak untuk didapatkan olehnya

Setiap orang memiliki posri peluang yang sama untuk mendapatkan kekasih yang sesuai dengan karakter idamannya. Sosok kekasih yang sempurna juga tentunya membuat Anda memiliki peluang untuk mendapatkan cinta darinya. Selalu merendahkan diri dengan segala kekurangan membuat wanita memandang bahwa dirinya tidak layak mendapatkan cinta yang sempurna. Ingat, tidak satupun manusia yang sempurna. Manusia akan terlihat sempurna saat dirinya mampu menerima apa yang menjadi kekurangan dari orang lain. Hal yang terpenting yakni tidak berfokus pada penampilan, melainkan bagaima Anda mempu untuk melihat kepribadian seseorang, sehingga nantinya kepribadian yang baik dari si dia akan membuat kehidupan Anda bersamanya terlihat sempurna.

3. Berfikir bahwa ia akan menjomblo selama-lamanya

Sikap pesimis wanita yang telah lama menyadang status jomblo jelas hanya akn membuat dirinya terjerumus dalam pemahaman yang salah. Pada kondisi demikian, beberapa wanita berfikir bahwa ia akan menjoblo selamanya. Hal inilah yang semakin memperparah dirinya untuk membuka peluang sekecil mungkin untuk mendapatkan sosok cinta dalam kehidupannya. Saar Anda sudah menyandang  status jomblo dalam waktu yang tidak sedikit, mulailah kini menjadi lebih fokus dan terbuka akan setiap pria yang Anda dekati ataupun mendekati Anda. Sikap terbuka akan membuatnya ingin mengenal lebih dalam. Dengan begitu nantinya Anda pun mampu mendapatkan sosok kekasih ataupun pasangan untuk kehidupan Anda yang akan memberikan kebahagiaan dalam kehidupan Anda.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...