3 Fakta Menjengkelkan dari Kaum Pria yang Menarik Anda Ketahui

3 Fakta Menjengkelkan dari Kaum Pria yang Menarik Anda Ketahui oleh SegiEmpat

Pria dan wanita sebenarnya memiliki rasa ketertarikan yang kuat untuk dapat mengenal satu sama lain. Menjadi sosok yang misterius dan sulit ditebak merupakan suatu bentuk pemahaman setiap orang terhadap lawan jenisnya.

Tentu terdapat beberapa hal yang seringkali dipandang oleh banyak pria sebagai suatu hal yang membuat dirinya harus berfikir keras untuk memahami wanita yang didekatinya, demikian pula sebaliknya.

Namun jika berhubungan dengan dunia pria, terdapat beberapa hal yang seringkali membuat wanita merasa bingung dan heran dengan kekasihnya. Salah satu contoh yang paling sederhana misalnya saat kekasihnya Anda menjadi sangat ‘autis’ dengan hobi olahraga ataupun tanyangan olahraga yang sangat disukainya. Sehingga hal tersebut menjadi salah satu dari beberapa hal yang membuat kaum wanita menjadi jengkel dan kesal pada kekasihnya.

Oleh karena itu, terdapat beberapa fakta yang membuat rata-rata kaum pria merasa jengkel pada kekasihnya. Ini dia tiga fakta menjengkelkan dari kaum pria di mata wanita, yang tentu wajib Anda ketahui, antara lain :

1. Pria Menilai Fashion Apa yang Anda Gunakan

Mungkin kekasih Anda tidak tahu menahu dengan fashion apa yang Anda sukai. Meskipun demikian, pada kenyataannya setiap pria memiliki penialaian tersendiri dari model fashion seperti apa yang digunakan oleh kekasihnya. Mulai dari model sepatu antara high heels dan pump shoes ataupun rok mini dengan celana panjang. Sehingga tidak banyak kaum wanita yang tahu bahwa sebenarnya kaum pria sangat memperhatikan dan memberikan penilaian tersendiri dari fashion seperti apa yang digunakan oleh kekasihnya. Bahkan dengan memperhatikan fashion Anda, kaum pria sebenarnya memiliki imajinasi dan fantasi yang tinggi saat melihat fashion sensual yang Anda gunakan.

2. Pria Senang Dengan Wanita yang Berwajah Cantik Alami

Make up yang berlebihan seringkali dipandang pria sebagai suatu penampilan yang mencolok (menor). Sehingga hal tersebut membuat banyak pria mengakui akan lebih memilih wanita yang berparas cantik alami ketimbang wanita yang cantik karena rekayasa make up yang dikenakannya. Sebenarnya dalam hal ini, menggunakan make up tetaplah menjadi keinginan pria selama make up yang Anda gunakan terkesan membuat Anda berparas cantik alami. Sehingga tidak perlu heran saat kekasih Anda memperlihatkan salah satu bentuk make up yang disukainya dari majalah fashion yang ditemukannya. Hal tersebut tidak lain hanya untuk menjadikan Anda memiliki penampilan yang sesuai dengan keinginannya semata.

3. Pria Hanya Basa Basi dalkam Urusan Berkomunikasi Dengan Kekasihnya

Komunikasi tentu menjadi hal yang penting bagi Anda dan kekasih dalam menjalani kehidupan asmara Anda bersamanya. Mungkin usai kencan dengan si dia, sang kekasih pernah berjanji akan menghubungi Anda kembali, setidaknya mengabari Anda. Namun pada kenyataannya, apa yang diutarakan rata-rata kaum pria hanya sebagai basa-basi belaka dan tidak menghubungi kekasihnya kembali pada kondisi tersebut. Mereka hanya ingin terkesan memperhatikan di hadapan Anda.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...