3 Alasan Wanita Masa Kini Lebih Memilih Tipe Pria ‘Badboy’ Ketimbang ‘Goodboy’

3 Alasan Wanita Masa Kini Lebih Memilih Tipe Pria Badboy Ketimbang Goodboy oleh SegiEmpat

Sosok wanita tentu selalu menjadi dambaan setiap pria. Hal inilah yang kemudian membuat banyak pria kelimpungan menghadapi dan memenangkan hati wanita yang ditaksirnya. Bagaimana tidak disaat seorang pria melakukan pendekatan yang sangat aktif dengan menunjukkan rasa cinta dan sayang yang besar pada wanita yang menjadi targetnya, saat menyatakan cinta pada akhirnya pria baik ini pun ditolak setelah mengutarakan perasaannya tersebut.

Sehingga perkembangan zaman membuat wanita masa kini sangat kontrofersi. Saat para wanita di tanya ingin mendapatkan kekasih atau pasangan seperti apa, rata-ratda dari mereka pun menjawab ingin mendapatkan kekasih yang perhatian, setia dan seterusnya. Namu  disaat dirinya telah didekati oleh pria yang menunjukan kepribadian demikian ia pun lantas menolaknya. Lantas apakah yang sebenarnya diinginkan wanita?

Kecenderungan wanita masa kini membawa mereka lebih memilih karakter pria bad boy ketimbang god boy. Oleh karena itu, waktunya kita membahas lebih dalam beberapa alasan yang membuat rata-rata wanita masa kini lebih memilih tipe pria bad bot ketimang god boy. Adapun tiga alasan yang membaut wanita berfikir demikian antara lain :

1. Dimanjakan Berlebihan Tidak Disukai Wanita Masa Kini

Peradaban dan perkembangan zaman membuat wanita masa kini mengalami perubahan berfikir. Sikap manja yang ditunjukkan oleh seorang pria terhadapnya jelas dalam pemahaman pria menjadi cara tersakti untuk memenangkan hatinya. Lain halnya bagi wanita masa kini, sikap manja seseorang terhadap dirinya justru tidak disukai olehnya dan tidak membuatnya respon dengan apa yang ditunjukkan oleh pria yang berusaha mendekatinya tersebut. Mulai dari membukakan pintu mobil, mengirimkan pesan singkat dengan menanyakan kabar dan sikap-sikap manja lainnya yang sering ditunjukkan oleh para pria saat berusaha melakukan pendekatan. Toh kalo pacaran, wanita masa kini akan lebih cenderung memanfaatkan kebaikan dari pria yang terobsesi dengannya. Ini juga yang harus kamu perhatikan jika kamu ingin dikejar-kejar cewek yang kamu suka.

2. Pemberian Bukan Apa-apa Bagi Wanita Masa Kini

Memberikan benda atau barang-barang istimewa tertentu mungkin menjadi cara ampuh untuk memikat wanita pada masa lalu. Namun, semakin berkembanganya zaman pun kini membuat wanita tidak lagi memandang bahwa barang yang diberikan kepadanya dari seorang pria sama sekali tidak berarti apa-apa baginya. Tidak berarti apa-apa jelas membuatnya menjadi tidak respon terhadap hal tersebut. Jikalau pacaran, hal terdekat yang paling rentan terjadi tentu si pria yang akan dimanfaatkan secara finansial oleh wanita tersebut.

3. Tidak Merasa Tertantang Saat Mereka Dikejar

Saat pria menunjukkan sisi tanggungjawabnya, tentu ia pun akan selalu setiap untuk memberikan perhatiannya. Namun, disaat pria bersikap demikian pada wanita, maka kebanyakan dari mereka justru hanya akan menjauhi pria yang mengejarnya. Merasa tidak tertantang menjadi suatu pemahaman yang dimiliki wanita masa kini saat pria yang mendekatinya, mati-matian berjuang untuk memenangkan hatinya. Gambaran sikap wanita masa kini inilah yang kemudian menjadikan mereka lebih memilih untuk menjalin hubungan asmara dengan tipe pria bad boy ketimbang tipe pria yang penuh perhatian dan bersikap lembut padanya.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

4 COMMENTS

  1. Hey hey.. Don’t judge us…
    Mmg bad boy lebih diminati karena punya lebih banyak tantangan dan kejutan. Tapi biasanya gak bakalan bertahan lama. In the end, perempuan bakalan cari si good boy buat dibawa ke hubungan yang lebih serius. So, bad boy just for fun…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...