" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

3 Alasan Utama Untuk Tidak Menyesali Pilihan ‘Putus’ Dengan Mantan

3 Alasan Utama Untuk Tidak Menyesali Pilihan 'Putus' Dengan Mantan oleh SegiEmpat

Rasa galau tentu akan dialami wanita saat dirinya belum memiliki kekasih pasca putus dari sang mantan. Sehingga hal inilah yang kemudian membuat dirinya cenderung merasa bahwa dirinya belum mampu move on dan menemukan cinta yang baru dalam kehidupannya. Menyesali pilihan putus dengan sang mantan jelas hanya menjadikan dirinya Anda semakin terpuruk dan hanya akan merusak mental Anda. Bagaimana tidak, posisi si dia yang dulu pernah menyakiti Anda dan selebihnya si dia telah memiliki kekasih jelas menjadikan keputusan yang telah Anda ambil dahulu merupakan sebuah keputusan yang tepat.

Disaat Anda sudah mempertimbangkan secara matang sebelum Anda putus namun kini Anda masih sendiri. Maka keputusan Anda bukanlah menjadi suatu hal yang Anda sesali kini. Bahkan sebuah keinginan membuat mantan menyesal putus dengan Anda pun tidak lagi ada dalam benak Anda.

Oleh karena itu, disaat Anda berada pada kondisi tersebut, maka move on dan realistis untuk menemukan cinta yang baru bersama pria yang tepat merupakan langkah konkrit yang sebaiknya Anda lakukan agar tidak membuat Anda keliru dalam berfikir akan keputusan yang telah Anda putuskan secara matang dahulu.

Ini dia beberapa alasan yang dapat membuat Anda sadar bahwa keputusan yang telah Anda ambil dan membuat Anda dan si dia tidak lagi berada dalam suatu hubungan spesial merupakan suatu pilihan yang tepat. Berikut tiga alasan yang dimaksud antara lain :

1. Sang Mantan Tidak Membuat Anda Merasakan Arti Senyuman

Senyuman merupakan simbol akan rasa dan kondisi yang bahagia yang di alami seseorang. Jika hubungan asmara yang lalu hanya seringkali membuat Anda bertengkar sehingga sikap murung, sedih bayhkan air mata lah yang seringkali menetes di pipih Anda. Maka artinya dia adalah sosok pria yang tidak mampu memahami apa yang Anda inginkan. Rasa ceria dan bahagialah yang sebenarnya penting untuk Anda rasakan saat menjalin hubungan asmara dengannya. Sehingga saat beberapa hal tersebut di atas yang Anda rasakan saat bersamanya, artinya pilihan putus yang telah Anda ambil adalah keputusan yang tepat.

2. Belum Mendapatkan Kekasih

Pasca putus, pilihan move on dan menemukan kekasih yang baru tentu menjadi pilihan cepat wanita. Membangun hubungan dekat dengan seseorang atau beberapa orang pria namun pada kenyataannya tidak ada di antara mereka yang Anda pilih meskipun salah satu di antaranya sudah membuat Anda merasa nyaman. Maka move on hanyalah sekedar angan-angan Anda belaka.

Sehingga disaat sosok mantan kekasihlah yang membuat Anda sulit untuk menemukan cinta yang baru dengan seorang pria yang bahkan memiliki kelebihan dari sang mantan. Maka menyesali keputusa telah berpisah dengan si dia hanyalah menjadi suatu kesalahan besar dalam hidup Anda. Rasa bahagia adalah tujuan setiap orang dalam menjalani kehidupan, bukan merasakan kesedihan. Berfikir realistis akan dapat membuat Anda belajar untuk menentukan suatu pilihan yang tepat.

3. Banyak yang Terlewatkan

Menikmati hobi, keseruan bersama keluarga dan sahabat ataupun hal-hal lain yang mampu membuat Anda merasa bahagia kemudian tidak Anda rasakan saat masih bersamanya. Maka si dia adalah pria yang tidak mampu membuat Anda merasa bahagia. Sehingga hal-hal yang membahagiakan dan membuat Anda melewatkan hal tersebut karenya menandakan bahwa ia adalah bukanlah pria yang tepat bagi kehidupan Anda. Tidak perlu menyesalinya, yakinlah move on akan mempertemukan Anda dengan pria yang tepat bagi hidup Anda.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....