20 Fakta Menarik Tentang Cewek Yang Wajib Kamu Tahu

Cewek, apa sih yang paling pertama kamu pikirkan kalau menyebut kata itu? tentang cantik? Seksi, manja, pemalu atau apa? atau mungkin kamu mikir “cewek itu jahat?” kalau kamu mikirnya kayak gitu, kelihatan sih kamu pasti salah satu cowok yang lagi berbaris di sudut tembok terus lagi nangis dan meratapi nasib karena sering ditolak cewek. Sabar ya mblo, ehh.

Emang makhluk aneh tapi ajaib bernama cewek itu, bagi sebagian cowok adalah makhluk yang paling bikin bingung. Jujur sih bro saya juga ngalamin kayak gitu, apalagi kalau udah urusan asmara. Cewek yang katanya pengennya cowok baik tapi giliran ditembak cewek justru bilang “sorry aku gak bisa, kamu terlalu baik buat aku”.

20-fakta-menarik-tentang-cewek-yang-wajib-kamu-tahu-1-oleh-segiempatMungkin itu cukup mewakili apa yang kamu rasakan tentang cewek. Tapi nih ya, saya semalam sempat cerita panjang lebar sama penulis senior SegiEmpat. Boleh dikata dia itu udah malang melintang di dunia asmara, saking berpengalamannya mungkin kalau Departemen Asmara ada di Indonesia doi bakal jadi salah satu manajernya. Maksudnya sih manajer bagian sedot WC-nya hehe.

Doi ngomong kalau sebenarnya rahasia supaya hubungan langgeng sama cewek itu Cuma satu, yaitu gimana kamu bisa ngertiin cewek. Saya sih setuju karena emang cewek itu sebenarnya gak selalu sama seperti yang cowok nilai. Yang ujung-ujungnya selalu ngeributin masalah fisik atau materi.

Nah, buat kamu-kamu nih entah itu kamu udah beristri, udah punya pacar atau kamu yang masih loyal sama status jomblomu. Nih 20 fakta menarik tentang cewek yang wajib kamu tahu.

Mau Jual Mahal Bagaimana Pun Cewek itu Selalu Takut Gak Dapat Pasangan Hidup

Kalau diibaratnya barang belanjaan di Mall, cewek itu barang yang disimpan di etalase khusus dan dipatok dengan harga yang mahal. Meski ada juga sih yang kayak barang diskon yang ditaruh di depan toko, yang boleh dijamah setiap orang, kalau cocok yang beli kalau enggak ya tinggalkan.

Tapi yang namanya barang mahal penjual pun khawatir kalau nanti barangnya itu gak laku. Nah cewek itu kayak gitu, meski dia selalu jual mahal cewek tetap takut kalau nanti gak dapat pasangan hidup. Karena cewek pun paham seperti apa takdirnya sebagai cewek.

Cewek Makhluk Paling Setia Tapi Bukan Berarti Cewek Bakal Setia Menunggu Kamu Selamanya

Dibandingkan cowok, cewek memang makhluk paling setia. Tapi se-setia apapun cewek, cewek itu gak pernah bisa nunggu lama. Buktinya cewek gak bakal mau ngaku kalau udah selingkuh, karena dia pengen bertahan dalam hubungannya. Meski kalau ada yang ngajakin nikah cewek sulit buat nolak.

Cewek Maunya Cowok yang Jujur Tapi Gak Ada Satupun Cewek yang 100 Persen Jujur

Saya berani bilang kalau cewek itu tukang bohong. Ya faktanya emang cewek itu paling jago bohong, bukan Cuma pas kegep selingkuh terus ngomongnya “karena kamu gak perhatian lagi sama aku” tapi juga kalau cewek udah ngomong “terserah” itu sebenarnya cewek pengen kamu ngebujuk dia.

Cewek Adalah Makhluk yang Hatinya Paling Lembut Tapi Jangan Permainkan Cewek Karena Cewek Juga Bisa Berubah Jadi Singa Kelaparan

Fakta ini pasti udah kamu tahu kan? Dari dulu cewek emang dikenal punya hati yang paling lembut, buktinya cewek paling selalu nangis kalau udah nonton film drama, apalagi drama Korea. Tapi jangan tertipu dengan kelembutan hatinya karena sekali kamu permainkan cewek, mereka juga bisa berubah jadi singa kelaparan.

Cewek Adalah Makhluk yang Paling Gampang Mewek

Karena punya hati yang lembut cewek jadinya gampang mewek, bahkan saking gampangnya cewek itu bisa nangis Cuma karena gak dapat diskon belanja. Bingung kan? Ya gitulah cewek sob!

Cewek itu Makhluk yang Paling Ribet Sedunia

Gak ada makhluk yang paling ribet selain cewek, paling sederhana itu waktu lagi dandan. Cewek kalau udah dandan selalu butuh waktu berjam-jam. Itu karena cewek selalu mengutamakan kenyamanan dan selalu mau merasa terlengkapi. Jangan heran kalau cewek sekali foto itu butuh berkali-kali buat dapat foto yang paling bagus, paling bagus menurut cewek sih yang penting dia paling menarik yang lain mah gak peduli.

Cewek Anti dengan Barang Mahal Tapi Kalau Ditulis Diskon dengan Harga Sama Pasti Dibeli Juga

Sudah jadi tabiat cewek kalau urusan belanja, saking hobinya cewek itu kalau belanja gak cukup Cuma dikasih waktu sehari. Apalagi kalau udah ada diskon, biarpun harga sebelumnya sama tapi kalau udah dikasih diskon pasti dibeli, ya gitulah cewek.

Cewek Paling Takut Terlihat Jelek

Tampil cantik itu selalu impian cewek, karena cewek pun gak nyaman kalau gak cantik.

Cewek Khawatir Kalau Ada Cewek Lain yang Lebih Cantik

Lagi-lagi soal penampilan, cewek itu selalu takut kalau ada cewek yang lebih cantik. Gak heran barang yang lagi tren pasti banyak dibeli.

Cewek itu Bawaannya Khawatir Jadi Gak Perlu Heran Kalau Doi Bakal Nyinyirin Teman Cewekmu Apalagi Mantan

Kalau kamu ketemu cewek yang suka curigaan sampai nyinyir gak jelas tentang teman cewekmu termasuk mantan, wajari saja karena cewek emang punya ribuan kekhawatiran.

Cewek Sehari itu Bisa Ngomong sampai 20 Ribu Kata jadi Jangan Kaget Kalau Cewek itu Gak Pernah Bisa Berhenti Ngomong

Percaya atau tidak cewek yang kromosomnya XX ini butuh mengeluarkan 20 ribu kata setiap harinya, sementara cowok Cuma 13 ribu. Gak usah kaget kalau cewek itu hobi gosip, belinya Cuma segelas tapi ngegosipnya bisa sampe pagi.

Cewek Paling Gak Suka Digombalin Tapi …..

Cewek sebenarnya paling gak suka digombalin, apalagi pake siul-siulan “suit-suit cewek godain dong”. Tapi sebenarnya sih meski cewek ngomongnya “lo kira gua cewek apaan?”, hati cewek itu sebenarnya berbunga-bunga kalau digombal. Jadi kalau kamu ngegombalin gebetan atau pacar, gak perlu baper kalau dia ngomong kayak gitu.

Cewek Paling Anti Sama Cowok Tukang Bohong Apalagi Kasar

Kalau ini sih gak perlu dipertanyakan, karena cewek hatinya lembut jadinya jelas cewek gak mau sama cowok yang kasar dan tukang bohong.

Cewek itu Punya Taraf Kegantengan yang Berbeda-Beda

Cewek sebenarnya emang suka sama cowok ganteng, tapi gak semua cewek menilai kegantengan cowok itu dari bentuk muka. Tapi bisa dari penampilan dan sikap kamu juga. Jadi tampan itu gak selalu prioritas.

Cewek Hobinya Curhat Tapi Bukan Berarti Cewek Selalu Butuh Bantuan dan Saran Kamu

Cewek butuh mengeluarkan 20 ribu kata dalam sehari, jadi jangan bosan kalau pacarmu suka ngegosip atau curhat. Tapi jangan keburu pikir “oh dia dalam masalah saya harus bantu dia” karena cewek gak selalu butuh itu, yang cewek butuh hanya didengarkan. Itu aja sob! Gak lebih, tapi jangan kalau dia udah minta tolong kamu pikirnya “oh dia Cuma butuh didengerin aja”.

Cewek itu Kalau Mau Gak Suka Bilang Tapi Nuntut Cowok Buat Tahu Apa yang Dia Mau

Kalau cewek pengen sesuatu, cewek itu gak bakal mau ngaku. Lucunya, mahkluk aneh bernama cewek ini nuntut cowok buat tahu apa yang dia mau. Saya saranin ya bro, kalau kamu jalan ke mall dan cewek tertahan dengan satu barang misalnya baju, terus kamu tanya kamu mau itu tapi dia bilang ah enggak kok, jangan percaya! Cewek suka itu, tapi karena malu atau karena gak enak cewek gak mau bilang.

Semandiri Apapun Dia yang Namanya Cewek itu Bakal Selalu Suka Dimanja dan Diperhatikan

Ini udah jadi tabiat cewek, dan yang namanya dimanja dan diperhatikan cewek-cewek selalu suka bahkan butuh. Gak peduli dia wanita karir mandiri yang jabatannya sekaliber CEO sekalipun, yang namanya cewek dia selalu suka dimanja dan diperhatikan.

Tapi Meski Cewek Suka Dimanja bukan Berarti Cewek Gak Bisa Mandiri

Nah, tapi jangan pikir karena cewek suka dimanja dan diperhatikan cewek itu gak bisa mandiri dan lemah. Karena cewek itu bisa sekuat Agung Hercules kalau dia mau. Kalau dia mau sih kalau enggak ya enggak juga sob!

Cewek itu Lain di Mulut Lain di Hati

Ngomongnya gak papa tapi ujung-ujungnya ngambek juga. Ya, karena cewek emang selalu ngomongnya bilang A tapi hatinya bilang B. Jadi kalau cewek ngomongnya gak papa jangan langsung percaya karena itu artinya dia “kenapa-napa”.

Cewek Selalu Benar dan Cowok Selalu Salah

Nah, ini fakta absolut yang paling gak bisa diubah. Cewek itu selalu benar sedangkan cowok selalu salah, gak percaya? Coba aja bilang ke cewekmu “kamu selingkuh ya?” yang ada cewekmu bakal bilang “kamu tuh ya gak pernah bisa percaya sama aku”. Ujung-ujungnya kamu yang merasa bersalah kan?

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...