14 Tipe Jomblo yang Selalu Ada, Kamu yang Mana?

Jomblo itu sebenernya Cuma status belaka, jadi yang namanya jomblo bukannya tak bahagia tapi jomblo itu punya kelebihan yang gak dipunya ama mereka yang pacaran. Bener gak sob? halah! Itu mah pembelaan kamu aja biar gak kelihatan nyeseknya ngeliat orang mesra-mesraan waktu pacaran haha.

Eitss santai dulu lah sob jangan diambil hati deh, karena emang dibalik nyeseknya kamu kalau malam minggu bawaannya sendirian mulu, sebenernya sih ada benernya juga kalau kamu-kamu yang jomblo itu emang ada kelebihan tersendiri yang gak dipunya ama mereka yang udah pacaran. Karena faktanya nih ya, kamu yang jomblo itu sebenernya tipikal pasangan ideal karena kamu orangnya setia dan penyabar. Ya setia dengan kejombloan kamu plus sabar ngeliatin orang-orang lagi pacaran haha.

Iya deh iya, ngerti kok kalau nyari pacar itu gak segampang nyari upil, yang emang buat pacaran itu ya harus kenal dulu, cocok dulu, nyaman dulu kalau itu udah dirasain semua baru deh jatuh cinta. Kayak gitu yang kamu rasa sekarang nih? Tapi kok kalau ngeliat semua prosesnya kayaknya bakal lama deh, keburu tua lo sob! emang gak nyesek nih ditongkrongan kamu dimana temen-temen kamu udah pada punya pacar bahkan udah sampai ada yang mau nikah terus kamu masih sendirian aja. Yahh kena lagi deh bhihihi.

Nah, ketimbang kamu kelamaan nyeseknya sampai nangis guling-guling di sudut kamar lantaran keseringan dicengin, kamu termasuk tipe jomblo yang mana nih dari 14 tipe jomblo berikut ini.

Yang Jomblo Karena Pilihan Sendiri

Seperti namanya, tipe kayak gini emang bawaannya ngejomblo karena keinginannya sendiri. Dia emang masih belum mau pacaran, entah itu pengen fokus sekolah, kuliah atau karir.

Hmm pasti deh nih ada yang ngaku-ngaku kalau termasuk tipe jomblo kayak gini. Udah deh sob! gak usah kebanyakan nyari alasan pembenaran kalau jomblo mah jomblo aja haha. Tapi gak masalah juga sih kalau emang kamu beneran tipe ini, yang penting ingat umur itu tiap tahun bertambah sob! makanya jangan kesenengan dulu deh kalau lagi ultah!

Yang Emang Belum Pernah Ngerasain Pacaran Sejak Lahir

Tipe kayak gini sih banyakan apesnya ketimbang senengnya, ya gimana mau seneng kalau tipe kayak gini itu bawaannya emang bikin frustasi. Ya karena pengen ngerasain pacaran juga lah kayak teman-teman lainnya yang udah pacaran, udah gonta ganti pacar bahkan udah ada yang menikah plus punya anak.

Kalau kamu termasuk tipe kayak gini, mending jarang-jarang deh ngumpul. Bukan maksudnya biar kamu gak keseringan di-cengin atau malah gak malu-maluin diri sendiri, tapi biar kamu bisa dapet pasanganmu sob! kalau kamu disitu-situ aja ya gak bakal punya pacar.

Yang Pacaran Cuma Sebulan Abis itu Putus

Tipe kayak gini ya bisa dibilang nyesek banget nih, gimana gak udah PDKTnya lama tapi jadiannya Cuma sebulan? Ini cinta beneran apa cinta monyet (ngelirik kamu) nih?

Ada yang kayak gini nih? Satu kalimat aja deh buat kamu “kasian amat sih sob padi ada butuh berbulan-bulan buat jadi beras, lha kamu pacaran Cuma sebulan? Itu pacaran apa Cuma pemanfaatan” ehh kok panjang ya? haha gitu aja deh.

Yang Pacaran Lebih dari 6 Bulan tapi Putus Juga

Bisa dibilang sih tipe kayak gini lebih beruntung dari tipe sebelumnya, tapi ya tetep aja sih ujung-ujungnya ya jomblo juga.

Yang Dikit-Dikit Dijombloin Ama Orang yang Sama

Tipe kayak gini bisa dibilang spesial nih, soalnya kalau orang-orang umumnya jadi jomblo itu setahun sekali, kalau doi ini bisa berkali-kali! Udah kayak datang bulang aja sih haha.

Sob! gak usah terpaku ama satu orang deh! Masih banyak kok yang bisa kamu deketin terus pacarin! Tapi ya belum tentu juga sih dia mau ama kamu haha.

Yang Cakep Sih tapi Tetep Jomblo Meski Udah Usaha

Bisa dibilang sih tipe jomblo ini jomblo berkualitas. Soalnya dari segi tampang, sifat, sikap, kepribadian sampai keuangan sih ada. Tapi ya gitu deh udah nyari kemana-mana, udah usaha, udah kenalan ama banyak orang tapi gak jadian juga.

Kamu yang kayak gini sih sebenernya Cuma menunggu waktu aja, jadi banyakin sabar plus jangan lupa umur ya hehe.

Yang Udah Lama Naksir Ama Seseorang tapi Gak Berani Ngomong

Tipe kayak gini udah jelas sih anaknya pemalu terus bawaannya ragu. Karena biasanya tipe kayak gini emang penuh tanda tanya yang bikin dia takut buat ngomong.

Sarannya cuma satu sob! kalau emang naksir ya diperjuangin lah kalau emang ragu berarti situ gak cinta. Yakin aja, tapi kalau ujung-ujungnya ditolak ya cari yang lain ribet amat.

Yang Pacaran Cuma Buat Status

Sebenernya sih tipe kayak gini gak jomblo karena emang udah punya pacar. Cuma sebenernya sih bisa dibilang jomblo sob! kenapa? ya gimana mau dibilang pacaran kalau punya pacar jangankan telponan, chatting ama ketemuan aja jarang. Bisanya Cuma sebulan sekali itu pun pas ketemuan eh dilarang buka helm.

Kalau kayak gini mah mending di putusin aja deh sob!

Yang Jomblo karena Gak Bisa Move On

Banyak nih tipe kayak gini, yang ngejomblo karena masih gak terima putus, sedih karena ditinggalin dan kecewa karena udah gak dicinta lagi. Yang sampai ngebuat dia malah kayak benci ama cinta, jadinya malas cari pacar bawaannya ngeliat lawan jenis itu langsung emosi.

Mungkin yang salah gak mantan kamu sob! bisa aja yang salah kamu. Jadi introspeksi diri lah sebelum kamu jadi penyuka sesama, amit-amit deh!

Yang Udah Deket Ama Seseorang tapi Cuma Dianggap Teman

Saran sih, kalau emang lagi dekat ama seseorang jangan kelewat baperan lah. Jangan karena dia Cuma ngejawab pertanyaan kamu atau ngasih perhatian ke kamu setelah kamu perhatian ke dia udah dikira cinta duh.

Yang Jomblo Karena Naksir Ama Seseorang yang Gak Mungkin Naksir Balik

Tipe jomblo kayak gini sebenernya dia itu orangnya idealis banget. Yang saking idealisnya suka gak sadar diri. Yang naksirnya ama orang yang gak mungkin naksir balik, kayak artis, model atau pengusaha tajir.

Sob! ngimpi sih gak masalah tapi jangan ngebuat mimpi kamu jadi gak bisa bangun. Yang namanya mimpi mah Cuma di alam tidur bukan di alam nyata, entar keburu balik kealam baka lho hehe.

Yang Jomblo Karena Asal Nembak Biar Gak Dikata Jomblo

Tipe kayak gini sih bisa dibilang tipe jomblo yang paling apes. Soalnya sampai sekarang gak pernah ngerasain yang namanya pacaran, tiap nembak seseorang ujung-ujungnya ditolak, nembak yang lain ditolak lagi. Udah gitu bawaannya suka naksir ama pacar orang.

Kamu-kamu yang termasuk tipe kayak gini, jangan patah semangat ya sob! selama masih muda usaha terus deh pasti bakal dapet kok. Kalau udah deket 40 ya banyakin berdoa deh biar bisa cepet dikasih jodohnya, kecuali kalau emang gak ada hehe.

Yang Jomblo Karena Seleksi Alam

Tipe kayak gini ya ada emang, yang jomblo karena dari segi tampang, fisik, sifat, kepribadian sampai otak gak menarik.

Hmm gimana ya? saya sih Cuma bisa bilang sob! turut prihatin ya. Banyakin santai deh mungkin emang “Tuhan udah lepas tangan” hehe piss.

Yang Ngakunya Punya Pacar Padahal Jomblo

Nah, ini nih yang paling legend plus pasti paling banyak diantara kamu yang termasuk kayak gini. Yang karena gak pengen diledekin, gak pengen kelihatan nyesek karena jomblo bawaannya ngaku-ngaku udah punya pacar. Bahkan sok-sokan ngasih ide buat orang lain padahal dia sendiri ngerasain pacaran aja kagak.

Kasian di kamunya sih sob! mungkin waktu dulu kecil kamu itu sempat jatuh dari ayunan kayak BJ Habibie. Bedanya kalau Habibie gedenya jadi jago ngerancang pesawat, kamunya malah suka gak sadar haha.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...