Tips Memilih Buket Bunga untuk Pengantin

Tips Memilih Buket Bunga untuk Pengantin oleh Asmara SegiEmpatTips memilih buket bunga untuk pengantin adalah sebuah informasi yang mungkin berguna untuk calon mempelai wanita. Karena buket bunga adalah salah satu aksesoris yang biasanya akan dipegang oleh mempelai wanita di resepsi pernikahannya. Namun banyak calon mempelai dipusingkan oleh benda yang sebenarnya tidak terlalu penting ini.

Meski tidak penting, tapi banyak wanita yang ingin benda ini hadir dalam resepsi pernikahannya agar dia terlihat lebih cantik dan menawan di hari istimewanya. Bagi Anda yang merasa kebingungan dan pusing, berikut ini adalah tips memilih buket bunga untuk pengantin:

  • Menyesuaikan dengan Gaun yang Dikenakan

Saat akan ke toko bunga, sebaiknya Anda membawa gaun yang akan dipakai saat resepsi pernikahan. Hal ini akan membantu florist untuk mendesain buket seperti bentuk, gaya dan detail dari gaun Anda. Dengan begini, keduanya akan terlihat serasi.

  • Bentuk dan Ukurannya Harus Diperhatikan

Sebaiknya ukuran buket tidak lebih besar dari pinggang Anda. Selain itu, pastikan juga buket tersebut sederhana dan tidak terlalu ramai. Karena hal tersebut hanya akan membuat detail gaun Anda menjadi tertutupi.

  • Buat Senyaman Mungkin

Ingatlah bahwa Anda akan memegang benda ini selama seharian. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memberi tahu kepada floris untuk membuatnya nyaman untuk digenggam dan tidak akan membuat tangan Anda lelah. Karena ketika Anda lelah, maka konsentrasi Anda akan terpecah sehingga tidak bisa menikmati hari bahagia Anda.

Anda bisa mencoba memegangnya dengan posisi satu tangan memegang buket bunga dan tangan lainnya berada di bawah pinggang. Tangan yang tidak memegang buket diusahakan untuk sedikit menjauh dari gaun. Jangan lupa untuk membuka pundak Anda agar Anda tidak terlihat tegang dan kaku.

  • Sebaiknya Anda Merancangnya Sesuai dengan Keinginan Anda

Jika Anda memiliki hiasan atau aksesoris yang Anda sukai, tidak ada salahnya jika Anda menyematkannya pada buket yang akan Anda gunakan. Anda bisa memberikannya sentuhan sesuai dengan yang Anda inginkan.

  • Mengetahui Waktu Mekarnya Bunga

Ada beberapa jenis bunga yang tidak mekar sepanjang tahun. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui musim mekarnya sebuah bunga agar Anda tidak salah memilih bunga dan tidak kecewa karena tidak mendapatkan jenis bunga yang Anda inginkan saat pernikahan.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

Tips Agar Hubungan Jarak Dekat Tidak Terasa Membosankan

Hubungan jarak dekat memang sangat menyenangkan. Sebab, kita tidak perlu repot untuk mengatur jadwal kencan dengan sang kekasih karena kita akan bertemu...

Pemeriksaan Kesehatan Yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Menikah

Mencintai dan dicintai adalah hal terindah yang bisa terjadi dalam hidup seseorang. Karena yang namanya cinta adalah sebuah perasaan yang begitu membahagiakan,...

Cinta Pada Pandangan Pertama: 3 Menit Pertama Sangat Penting!

Cinta adalah sebuah perasaan yang tidak bisa ditebak, kadang cinta bisa datang disaat yang tidak tepat, tidak terduga bahkan kadang perasaan itu...